Tepung Tulang, Racikan Umpan Ikan Mas Super Jitu Jadinya!

Memancing ikan mas dengan racikan umpan tepung tulang pernah nyoba belum? Efeknya lumayan untuk dipakai, selain ikannya jadi ganas aromanya juga makin menarik untuk disambar pas digunakan.

Memancing ikan mas dengan racikan umpan tepung tulang

Masih seperti biasanya saja saat mancing ikan mas dikolam, umpan racikan kurang jitu atau tidak cocok sama sekali pastinya mencari bahan yang lainnya untuk digunakan.

Alih-alih mengunakan pelet paikin teyap saja masih mengunakan bahan yang lainnya untuk meracik, kalau masalah modal mah sudah jangan ditanya masalah membuat umpan untuk mancing ikan mas kolam, sekalipun pesan bahannya dari luar kota juga di tempuh deh pokoknya.

Untuk kalian yang sedang mencari rekomendasi untuk meracik umpannya, berikut ada 1 racikan yang masih tergolong jarang digunakan tapi belum begitu banyak yang nyobainnya, bila kalian berminat! Tidak asa salahnya untuk dicobain dulu mana tau ikan dikolam yang kalian pancing malah pas dan cocok.

Untuk membuat racikannya silahkan siapkan duli beberapa bahan yang dibutuhkan dulu seperti:

  1. 2 Bungkus Pelet Djempol.
  2. 1 santan kara cukup 3 setengah sendok makan saja.
  3. Susu vanilla Frisian Flag pakai 2 setengah sendok makan.
  4. 1 centong nasi putih telur bebek
  5. Deho kalengan, cukup 2 sendok makan.
  6. 1 ons kroto.
  7. 2 bungkus nabati.
  8. D-13 dan tepung tulang untuk pengerasnya.

Untuk membuatnya pastikan takarannya sesuai dengan diatas, setelah kalian siapkan tinggal campur semuanya lebih dulu hanya tepung tulang yang paling terakhir kalian campurkan supaya keras.

Jadi pembuatan racikannya tetap sama saja seperti biasanya, di lumat dulu setelah itu dicampurkan dan aduk sampai rata dan bila sudah jadi tinggal masukan ke plastik lalu bawa ke spot pemancingan ikan mas.

bahan racikan umpan ikan mas paling murah dan jitu untuk mancing

Perlu juga kalian ingat, seperti pesan-pesan yang sering diarahkan ke kalian. Bila mengunakan racikan ini hal yang pertama kali kalian coba pastkan untuk menyiapkan umpan cadangan yang sering digunakan untuk mancing ikan mas.

Tujuannya, bila umpan racikan ini masih ada kekuarangannya dari umpan yang biasa digunakan berarti memang kurang pas saat membuatnya.

Karena kan terkadang membuat racikan bisa kebanyakan atau kekurangan mencampurkan bahannya, jadi perlu diproses ulang supaya ketemu sela dari meracik umpan mancing ikan mas pakai tepung tulang ini.

Posting Komentar untuk "Tepung Tulang, Racikan Umpan Ikan Mas Super Jitu Jadinya!"