Kenapa Banyak Angler Yang Hobi Memancing Ikan Liar

Pemancing lebih banyak memilih mancing ikan di alam liar, ketimbang memancing dikolam, tapi jangan salah bila diperhatikan hobi ini terbilang sama imbanglah hampir sama banyaklah orangnya.

Kenapa bisa dikatakan imbang, kan lebih banyak yang memancing ikan liar ketimbang kolam?

Pemancing lebih banyak memilih mancing ikan di alam liar

Mungkin pemikiran dan tidak melihat secara terperinci, contohnya begini saja ada banyak yang biasanya terlihat memancing ikan di alam liar tapi juga sewaktu-waktu tetap ke kolam juga.

Bukan hanya sampai disitu saja, komunitas Angler memang yang paling banyak terexpose hanya untuk yang ikan liar saja, sekalian paling banyak diterlihat untuk Foto, Video yang mereka bagikan.

Berbeda dengan pemancing ikan kolam, cenderung jarang terlihat bahkan upload aktifitasnya, kalaupun ada yang berbagi kebanyakan hanya penjualnya saja seperti Umpan Pelet, Essen dan sebagainya.

Sedangkan pemancing alam liar, umpan tinggal cari saja lalu melewati banyak orang yang melihat apa yang akan ia kerjakan, belum lagi sekalian berangkat kadang lebih dari 2 orang bahkan sekali puluhan juga ada banyak.

Jadi wajarkan bila dikatakan banyak pemancing alam liar ketimbang kolam, padahal aslinya sama saja.

Yang membedakannya hanya terlihat dan tidak saja, selain itu kebanyakan pemancing saling merehkan lokasi yang mereka pancing.

Contohnya pemancing alam liar, sering kali terdengar perkataan bahwa sudah tau ada ikannya masih dipancing juga, orang mancing kan tantangan keahlian tekhniknya.

Sebaliknya, pemancing kolam biasanya akan mengatakan begini: Kalau mau nungguin lama-lama ikan memakan umpan pergi saja untuk mancing yang liar.

Padahal bipa dicobakan keduanya sama-sama sulit dan tantangan menaklukan ikan.

Misalkan pemancing alam liar pindah ke kolam, belum tentu begitu mudah mendapatkannya walaupun sudah jelas itu tempat yang ada ikannya, sebaliknya pemancing kolam pergi mancing ke sungai bisa jadi sekali lempar umpan langsung strike padahal ungkapannya bahwa menunggu lama.

Tapi untuk Angler yang terbiasa dengan hobi memancingnya, kesungai ayok, ke rawa oke dan kolam juga boleh. Yang seperti ini tidak akan banyak bunyi ucapan lagi tentang spot pemancing.

Jadi inilah sebabnya, banyak terlihat pemancing alam liar ketimbang yang sering mancing di kolam!

Posting Komentar untuk "Kenapa Banyak Angler Yang Hobi Memancing Ikan Liar"