Bongkar Fakta dan Mitos Mancing Ikan Ber 3 (tiga)

Fakta atau Mitos bila mancing ikan ber 3 itu tidak akan dapat ikan alias boncos - Memang sangat disayangkan, sampai sekarang masih saya ada sebagian orang yang masih menganggap hal yang berbau mistis atau mitos ke dalam hal hobi memancing ikan. Yang terkadang, kita sebagai sesama pemancing membuat jenuh bila duduk dan ngobrol pada orang yang seperti ini, tapi tetap saja menghargai mereka sebagai teman dan tidak enak untuk mematahkan obrolan tersebut.

Fakta atau Mitos bila mancing ikan  ber 3 itu tidak akan dapat ikan alias boncos - Memang sangat disayangkan, sampai sekarang masih saya ada sebagian orang yang masih menganggap hal yang berbau mistis atau mitos ke dalam hal hobi memancing ikan. Yang terkadang, kita sebagai sesama pemancing membuat jenuh bila duduk dan ngobrol pada orang yang seperti ini, tapi tetap saja menghargai mereka sebagai teman dan tidak enak untuk mematahkan obrolan tersebut

Jadi, apa bila kalian kebetulan ngobrol atau memiliki teman yang percaya bila berangkat mancing ikan ber 3 itu tidak akan mendapatkan ikan. Hal yang harus kalian jaga adalah pertemanan, jangan menyinggung perasaanya tapi cobalah untuk mengingatkan bahwa hal itu hanyalah mitos belaka yang tidak perlu untuk dipercayai.

Perlu kalian ketahui, ada fakta mengapa bila kalian berangkat mancing ikan bertiga itu susah mendapatkan ikan. Dan ada juga mitosnya, walaupun kalian berangkat mancing ikan bertiga ataupun berdua tetap saja mendapatkan ikan, yuk kita bahas lebih jauh tentang hal yang macam beginian supaya kalian sebagai Angler terbuka pikiranya dan tidak lagi mengisukanya.

Fakta Kalian Bisa Mendapatkan Ikan Mancing Ber 3

Ada banyak sekali orang berangkat mancing bertiga, baik dari rumah ataupun menjemput temanya. Toh mereka juga tetap mendapatkan ikan saat memancing.

Jadi mengapa bila kalian berangkat mancing bertiga sulit mendapatkan ikan? Jawabanya sepeleh saja, karena bila kalian berangkat mancingnya orang 3 itu fokus sudah mulai hilang, terutama bila salah satu dari teman kalian bukanlah orang yang hobi memancing.

Biasanya, orang yang tidak hobi memancing ia hanya sebatas ikut-ikutan saja dan saat sampai di lokasi mancing kalian bukan lagi mancing tapi hanya ngobrol atau canda-candaan. Disinilah sebabnya, kalian sulit mendapatkan ikan terutama jenis ikan yang sensitif, tapi beda halnya bila kalian mancing di kolam atau memancing ikan kecil-kecil yang ganas dan rakus terhadap umpan.

Sekalipun kalian berangkat bertiga, kalau yang pergi itu orang yang hobi mancing semua. Tetap saja kalian akan mendapatkan ikan, apa lagi pas sampai di lokasi mancing kalian menyebar sendiri-sendiri fokus dan kosentrasi memancing akan timbul dan kapan saja kalian siap strike ikan kecil ataupun besar.

Sibak Mitos Mancing Ber 3 Yang Perlua Kalian Ketahui

Pada umumnya, orang tua kita jaman dulu sangat percaya hal yang berbau mistis, dan terjadinya keyakinan dalam diri sehingga mewujudkan hal dalam dunia nyata. Karena menurut orang tua dulu apa saja yang berhubungan dengan orang ganjil itu tidak bagus termasuk bila kalian pergi mancing.

Hal turun-temurun inilah yang sampai sekarang masih banyak dipercayai orang, sehingga bila ada orang yang akan berangkat mancingnya bertiga maka orang tua akan berpesan bahwa kalian tidak akan mendapatkan ikan dengan berbagai alasan.

Mengapa bila kalian tidak dapat ikan kalau mancingnya bertiga? Jawabanya masih tetap sepeleh, kalian bisa baca ulang faktanya diatas, atau mungkin kalian terlanjur percaya dengan mitos tersebut sehingga saat berangkat memancing kalian sudah lesu dan hati kalian mulai tidak semangat karena terbawa ucapan atau pesan mitos tadi.

Untuk memecahkan hal mitos ini, yuk kita cek video dibawah ini tentang mitos mancing ikan ber 3.

Posting Komentar untuk "Bongkar Fakta dan Mitos Mancing Ikan Ber 3 (tiga)"