Cara Mancing Yang Tepat Saat Hujan

Cara mancing yang tepat saat musim hujan, kalian yang hobi mancing pasti timbul keingin untuk mancing tapi cuaca pas sedang kurang bagus alias musim hujan. Nah dalam kondisi seperti ini, tidak bisa di gunakan sembarangan terutama pas hujanya deras, selain mikiri tubuh yang kehujanan kalian juga pasti melihat kondisi air yang sedang banjir atau tidak mendukung sama sekali pada kalian untuk kondisi yang seperti ini.

Cara mancing yang tepat saat musim hujan, kalian yang hobi mancing pasti timbul keingin untuk mancing tapi cuaca pas sedang kurang bagus alias musim hujan. Nah dalam kondisi seperti ini, tidak bisa di gunakan sembarangan terutama pas hujanya deras, selain mikiri tubuh yang kehujanan kalian juga pasti melihat kondisi air yang sedang banjir atau tidak mendukung sama sekali pada kalian untuk kondisi yang seperti ini

Pada saat musim hujan, jarang sekali orang yang mau berangkat untuk mancing, selain karena kehujanan apa saja aktiftas mancing pasti terganggu terutama karena arus sungai atau air yang bertambah dalam. Tapi kalian tidak perlu pusing jika masih tetap ingin memancing dalam keadaan cuaca yang kurang mendukung, kalian masih bisa memilih alternatif pergi memancing dan aman dari basah kuyup alias tidak akan kehujanan.

Salah satu pilihan memancing yang tepat saat musim hujan adalah mancing di kolam walaupun bayar kalian tetap saja akan aman dari hujan, selain itu saat memancing kalian tidak akan memikirkan hal yang aneh kecuali bila hujanya terlalu deras dan ada angin yang kuat karena bisa saja air hujan tetap saja mengenai kalian saat memancing. Tapi kondisi yang seperti ini tidak akan berlangsung lama dan kalian tetap bisa untuk memancing.

Hal positif yang bisa kalian ambil dari memancing di kolam pada musim hujan ini adalah kalian tidak akan teresakan karena hujan, selain tidak basah kuyup tempat kalian mancing juga aman dari bertambahnya air, walaupun bertambah tidak akan begitu dalam dan menyulitkan kalian saat mancing. Kalian pasti tau kan kondisi pada kolam pemancingan? Biasanya semua apa yang kalian butuhkan akan ada disana, dari makan, minum sampai ngopi sekalian ada di tempat pemancingan kolam, yang seperti ini musim hujan pasti lewat lah kecuali kalau kalian memang tidak ada hobi memancing di kolam.

Bila kalian tidak mau memancing di kolam, keadaan hujan kalian tetap memilih memancing di sungai atau rawa, nah yang seperti ini memang sulit tapi tetap saja ada solusi yang bisa kalian ketahui bila tetap memilih hal yang begini. Hal pertama yang mesti kalian siapkan bila berangkat mancing cuaca mau hujan adalah mantel, dengan mengunakan mantel hujan pasti kalian bisa terhindari dari basah kuyup, selain itu kalian juga bisa bertahan lama dari kedinginan.

Selain mengunakan mantel, usahakan kalian juga mengunakan sepatu bot atau apa saja, karena pada saat hujan ini bisa saja kalian terpelesek dan terjatuh karena pasti tanah akan semakin licin bila kehujanan. Perlu kalian ingat adalah kondisi airnya, bila semakin dalam dan deras usahakan kalian menghindari arus yang seperti ini, karena bisa saja kalian akan hanyut terbawa arus sungai yang bertambah air tanpa kalian sadari.

Tapi sebaiknya, bila cuaca sedang hujan lebih baik kalian tidak mancing lah terlebih di kondisi sungai. Kecuali pemancingan kolam (ambil positifnya) ketimbang mancing di alam liar, mengingat tetap ada saja hal yang tidak di inginkan bisa terjadi pada diri kalian.

Posting Komentar untuk "Cara Mancing Yang Tepat Saat Hujan"