Senar Qingye Berikut Kelebihan dan Kekurangan

Senar QINGYE Berikut Kelebihan dan Kekurangnya - Untuk kalian yang terbiasa mengunakan senar Qingye pasti taulah kan kekurangan dari senar ini dan sekalian pasti kalian juga tau akan kelebihanya yang cocok untuk di gunakan. Bagi kalian yang sudah mencobanya memang oke saja karena sudah tau, tapi banyak juga kawan-kawan sesama angler pemancing yang belum begitu tau banyak tentang senar ini, baik dari segi ukuran hingga warna dan Diameternya, jadi sebagai pemancing untuk kita yang sudah nengetahuinya tidak ada salahnya kan kita berbagi tentang kelebihan dan kekurangan dari senar pancing Qingye ini.

Senar QINGYE Berikut Kelebihan dan Kekurangnya - Untuk kalian yang terbiasa mengunakan senar Qingye pasti taulah kan kekurangan dari senar ini dan sekalian pasti kalian juga tau akan kelebihanya yang cocok untuk di gunakan. Bagi kalian yang sudah mencobanya memang oke saja karena sudah tau, tapi banyak juga kawan-kawan sesama angler pemancing yang belum begitu tau banyak

Jadi buat kalian yang punya niat untuk membeli senar Qingye sebaiknya kalian ketahui dulu apa saja kelebihanya, selain itu juga kekuranganya mesti kalian ketahui juga, maka dari itu meri kita berbagi Sobat!

Senar Qingye, selintas hampir mirip dengan senar pancing sekelasnya seperti Sensor tournament dan lain sebagainya, maka dari itu kalau kalian sudah mengetahui jenis senar sekelas Qingye lainya, pasti kalian juga tau senar ini. Seperti dari ketahanan dari senar Qingye ini, ada yang mengutamakan tahanya ada juga yang hanya mengandalkan kekuatanya saja, untuk kalian yang ingin mengetahui lebih jelasnya sebagai berikut:

KELEBIHAN
Untuk dasaran senar Qingye terutama dari segi kekuatanya senar ini tidak di ragukan lagi untuk strike ikan babon, terutama untuk ukuran yang 0.18 kebawah khususnya untuk mancing kolam atau waderan bisa dipastikan terasa ringan banget pakai senar ini. Selain itu ketahananya juga tidak diragukan lagi, untuk ukuran yang standart sebut saja 0.18 tapi strike ikan 3 KG itu mudah banget nariknya.

Kalau mancingnya pas di sungai besar atau arus deras, kalian juga bisa merubah untuk membeli ukuran yang menyeseuaikan, dengan begitu saat strike kalian sudah bisa mengimbangi ikanya. Sebenarnya masih banyak lagi kelebihanya senar ini, kalau diceritakan nanti tidak sesuai dengan kenyataan yang kalian terima saat mengunakan senar ini.

KEKURANGANYA
Nah kalau cerita cuma kelebihanya, pasti juga akan ada kekuranganya. Kalau pribadi saya, senar Qingye ini memang tidak cepat mudah keriting, tapi cepat atau lambatnya kita akan mendapati senarnya keriting saat di gunakan. Selain itu, senar Qingye ini terbilang tidak tahan panas terik matahari, jadi saat kalian memancing di sungai mesti di perhatikan benar jangan sampai peralatan pancing kalian langsung kena sinar mata hari.

Semakin sering kena sinar matahari maka senar akan semakin mudah putus, tapi kalian tetap bisalah menyeseuaikanya. Jadi, kalau kalian beli senar Qingye sebaiknya jangan beli 1 atau 2 gulung, belilah sampai 3 gulung untuk persiapkan kalau suatu saat senar yang sedang kalian gunakan sudah turun kemampuanya.

Nah dari beberapa kelebihan dan kekurangan senar Qingye di atas kalian bisa memikirkanya sendiri karena hampir sama saja dengan kebanyakan senar pancing yang lainya. Perbedaanya hanya seperti yang saya uraikan sedikit di atas. Kalian tidak ada salahnya kok mencoba senar Qingye ini.

Posting Komentar untuk "Senar Qingye Berikut Kelebihan dan Kekurangan"