Cara Setting Channel Youtuber Mancing Baru Buat

Cara Setting Channel Youtuber Mancing Baru Buat - Bagi yang baru saja membuat channel YT mancing, terkadang kurang dan tidak paham dengan pengaturan yang di butuhkan oleh channel yang mereka buat, fokusnya hanya di upload saja dengan rutin baik itu setiap 1 kali perhari, seminggu sekali atau 1 bulan perkali dan tidak memfokuskan dengan jadwal dan kerutinan namun yang paling penting untuk awal pembuatanya adalah di bagian settingan ini karena ada banyak yang mengabaikan saja padahal ini juga penting untuk kemajuan channel yang ia kelola. Hal sepeleh yang kalian butuhkan untuk menyetel bagian settingan channel ini apa penting? Kalau kalian yanh belum memahami ini jawabanan cukup di perlu untuk menyesuai dengan konten yang kalian upload.

Cara Setting Channel Youtuber Mancing Baru Buat - Bagi yang baru saja membuat channel YT mancing, terkadang kurang dan tidak paham dengan pengaturan yang di butuhkan oleh channel yang mereka buat, fokusnya hanya di upload saja dengan rutin baik itu setiap 1 kali perhari, seminggu sekali atau 1 bulan perkali dan tidak memfokuskan dengan jadwal dan kerutinan namun yang paling penting untuk awal pembuatanya

Bagi para blogger yang aktif sudah lama pasti mengerti tujuan ini, karena pengaturan ini di butuhkan untuk munculnya di pencarian Google dan juga Youtube saat orang melakukan pencarian, memang kalau di ketik Kata Kunci dengan Nama channel tetap akan muncul tapi tidak semua orang yang melakukan ini kan? Inilah sebabnya, terkadang membuat channel youtuber mancing yang mengabaikan pengaturan setting ini terasa amat sulit untuk berkembang dan maju.

Untuk kemajuan tetaplah bisa saja tapi tetap di butuhkan waktu yang lama untuk itu semua, karena secara konten yang kalian buat tidak sinkron dengan channel yang kalian buat, kesanya di amburadul dengan konten yang kalian upload. Nah untuk kalian yang mencoba untuk memahaminya, hal pertama yang kalian lakukan untuk mengisi deskripsi yang tepat.

Mengisi Deskripsi Channel Youtuber Mancing

Deskripsi ini sebenarnya sangatlah penting, tujuan utamanya adalah untuk memberitahukan singkat tentang pemilik channel yang berhubungan dengan konten apa yang kalian buat. Contohnya kalian yang hobi mancing, dalam deskripsi ini kalian menentukan dengan tepat dan minimal menuliskan lebih dari 500 karakter dengan tulisan yang tepat juga.

Terkadang, ada saja beberapa pemilik channel youtuber mancing mengisi deskripsi ini yang tidak sinkron dengan konten yang mereka buat, memang tetap ada yang nonton video yang di upload karena kebanyakan penonton itu dari hasil yang dikasih tau ke youtuber mancing lainnya. Nah untuk kalian yang akan membuat deskripsi channel kalian, cobalah buat dengan tepat dan untuk kalian yang sudah membuatnya cobalah untuk dibaca ulang dan perhatikan apa sudah sesuai atau belum dengan karakteristik yang kalian miliki, sebagai saran hindari kata-kata yang berbeda dengan konten kalian tentang mancing usahakan tepat dan bersangkutan dengan mancing.

Untuk mengedit dan merubah deskripsi ini pasti kalian juga sudah tau cara menyetingnya dari hp yang kalian gunakan juga sudah bisa dan pastinya kalian pun tau caranya. Tapi untuk menyetting lebih jauh lagi kalian mesti membuka Studio Youtube lewat Google Chrome di PC/Laptop atau HP kalian juga bisa.

Setting Kata Kunci Channel Youtuber Mancing

Nah disini adalah menentukan untuk sesuainya konten dan channel kalian yang berhubungan dengan Mesin Pencarian, untuk itu sebaiknya kalian usahakan untuk dibuat dengan tepat. Untuk kalian yang jarang atau tidak tau cara menyettingnya, terlebih dahulu bukalah Aplikasi Chrome baik di Laptop atau HP kalian, tapi kebanyakan lewat HP kan.

merubah pengaturan channel youtuber mancing yang mesti dinrubah

Pertama silahkan buka Studio YT kurang lebih tampilanya seperti ini dan tinggal kalian klik bagian Gir kiri bawah, ada beberapa pengaturan disana kalian tinggal klik bacaan Channel, disini kalian bisa menemukan kolom untuk mengisi Tag (kata kunci) dan ini sangat dibutuhkan untuk channel youtuber mancing kalian dan mengisi kata kunci di dalam ini juga tidak boleh sembarangan karena kalau salah tetap akan di abaikan dengan Mesin Pencarian karena tidak terkait dengan konten yang biasa kalian upload, untuk menuliskan kata kunci, kalian bisa mencoba untuk mengisikan:

  1. Mancing Sungai
  2. Mancing Rawa
  3. Mancing Kolam
  4. Keseharian memancing
  5. Dan Hobi mancing ikan

Setiap 1 kali mengisi kata kunci kalian harus memisahkan dengan tanda Koma dan begitu seterusnya tapi ingat jangan terlalu banyak memasukan kata kunci karena belum tentu sesuai dengan apa yang hobi kalian dan konten yang di upload.

cara mengisi bagian utama channel youtube

Sesudah kalian membuat ini, tinggal klik bagian pojok atas Publikasikan dan setelah membuatnya kalian cek lagi sudah benar-benar tersimpan atau belum yang kalian buat. Untuk yang terakhir kalian setting adalah Kategori saat upload konten, kurang lebih seperti ini.

Karena biasanya, untuk pengaturan default dari YT itu Blog & Orang dan kalian bisa mengubahnya saja di hiburan, karena standart untuk youtuber mancing.

Pengaturan diatas sangat banyak di abaikan oleh youtuber mancing, fokusnya cukup upload konten dan di bagikan ke Sosmed dan komen-komenan ke sesama pemancing. Parahnya yang biasa bagikan ke sosmed untuk konten yang diupload, tanpa di bagikan banyak tidak ada yang nonton videl yang di upload. Pengaturan diatas boleh saja diabaikan kalau yang punya channel itu artis, kalau bukan ya bisa saja tapi pastinya lama untuk bisa dapat apa yang kalian harapkan dari jadi youtuber mancing.

Posting Komentar untuk "Cara Setting Channel Youtuber Mancing Baru Buat"