Senar Pancing Kecil Tapi Kuat

Senar Pancing Kecil Tapi Kuat - Ini kebanyakan para pemancing yang mengunakanya, di mana senar yang dipakai itu kecil, lembut, halus, kecil dan kuat karena biasanya kan senar yang kua itu diameter yang besar tapi kalau kecil itu ada sih tapi jarang kalaupun ada senar yang kecil dan kuat sudah bisa di positifkan harganya juga lumayan mahal itu. Kalau senar kecil dan kuat harga murah, itu sebenanya tetap ada saja tinggal kembali pada kita yang mengunakanya apa kuat apa tidak, kalau kuat pastinya menyesuaikan pengunaanya.

Senar Pancing Kecil Tapi Kuat - Ini kebanyakan para pemancing yang mengunakanya, di mana senar yang dipakai itu kecil, lembut, halus, kecil dan kuat karena biasanya kan senar yang kua itu diameter yang besar tapi kalau kecil itu ada sih tapi jarang kalaupun ada senar yang kecil dan kuat sudah bisa di positifkan harganya juga lumayan mahal itu. Kalau senar kecil dan kuat harga murah

Selain pengunaan dari senar yang kita pakai, lokasi tempat kita mancing juga harus di sesuaikan bila mengunakan senar pancing yang kecil, mau mancing di sungai, rawa ataupun kolam semuanya pasti mempengaruhi dari kekuatan senarnya. Sebut saja mancing di sungai dengan senar yang kecil dan berharap kuat, karena sungainya mengalir bisa jadikan mana tau ada sampah yang nyangkut di senar pancing yang kita gunakan karena harus di tarik jadinya putus juga, kalau di kolam pas dapat ikan mesti di butuhkan bantuan sawuk untuk mengangkat ikanya bila di paksa naik positif senar juga putus.

Apa lagi kalau mancing di rawa mengunakan senar yang kecil, harapanya kuat tapi ikan yang makan umpan kita malahan gabus babon pastilah putus, di samping karena bobotnya tidak seimbang dengan diameter senar gigi ikan gabus juga tajam kan dan pastinya senar tetap putus juga. Tapi kalau semua tempat dan strike ikan yang seimbang, mengunakan senar kecil dan kuat itu sih wajar saja tinggal kalian lagi senar apa yang akan digunakan.

Setidaknya dari pengalaman yang bisa saya bagikan, untuk senar yang kecil dan kuat itu terbagi 2 dari segi harganya, mau pakai yang murah atau mahal yang bisa di ujicobakan kekuatanya saat kalian mancing.

Senar Pancing Yang Kecil dan Kuat Tapi Harga Mahal

Kita ketahui dululah yang harganya agak metipiskan dompet ya! Untuk kalian yang mencari nama merek senar yang seperti ini, bisa kalian coba Blood Big Game salah satu senar ini yang paling banyak di gunakan, dengan diameter yang halus dan kecil sudah kebanyakan di coba itu memang kuat di semua kondisi air mau itu mancing di sungai, kolam dan rawa pas strike ikan bisa di andalkan.

Selain mengunakan senar yang saya sebutkan diatas, kalian juga bisa beralih membeli senar pancing untuk mancing di laut tapi harganya lumayan mahal. Senar yang biasanya di gunakan pemancing yang sering di laut, kebanyakan mengunakan senar yang kuat walaupun kecil nah kalian bisa beli dan pakai di sungai, kolam ataupun rawa yang sering kalia mancing, untuk senar ini pasti bisa kalian andalkan.

Senar diatas bisa kalian coba untuk di gunakan, baik itu Blood Big Game ataupun senar yang biasanya di pakai untuk mancing laut, tinggal sreknya kalian pilih yang mana tapi ya itu harganya lumayan ngabisin lah.

Senar Pancing Kecil dan Kuat Yang Harga Murah

Nah untuk yang seperti ini paling banyak di minati dan dicari-cari rekomendasi dari kebanyakan angler tapi susah-susah gampang ketemunya, tapi tetap bisa kita berbagi disini kan kawan.

Senar pancing yang kecil dan kuat, itu sebenarnya tinggal kembali pada kita lagi lah. Mau beli senar pancing yang biasa saja juga tidak masalah yang penting cek mereknya Fluorocarbon, Nylon atau Monofilament yang biasanya kebanyakan juga kuat walaupun kecil tinggal kembali pada kita yang mengunakanya, mengunakanya maksud saya seperti ini jangan adu senar yang kecil dengan bukan kemampuanya sebutlah pas strike berat ikan melebihi kekuatan dari senar yang sebaiknya di cari sela supaya senarnya tidak putus.

Jadi, semuanya tinggal kembali pada diri kita saat mengunakan senar pengen yang kecil dan kuat saat mancing, mau pakai yang mahal atau murah semua kembali pada kita yang mengunakanya. Walaupun pakai senar yang murah tapi bisa mengunakanya tetap saja senar bisa di andalkan, begitupun senar yang mahal kalau tidak bisa mengunakan tetap saja akan mudah putus karena setiap senar pancing di buat perusahaanya pasti sudah ada ketentuan dan kapasitas ukuran dari berat yang bisa di angkat dengan senar tersebut.

Jadi jangan hanya mengharapkan senar itu yang sebenarnya kuat, semua tetap kembali pada kita yang mengunakanya.

Posting Komentar untuk "Senar Pancing Kecil Tapi Kuat"