Cara Video Mancing Supaya Tembus 4000 Jam Tayang

Cara Video Mancing Supaya Tembus 4000 Jam Tayang - Mengejar sebanyak 1000 jam tayang saja kemungkinan sudah sulit, apa lagi 4000 waktu tonton publik dan ini pasti terpikirkan untuk entah sampai kapan tercukupi jam tayang ini. Tapi, kalau untuk orang yang minimal sudah paham dan mengerti dengan cara mencarinya, kemungkinan terkesan biasa saja saat mengetahui jam tayang masih kurang, yang terasa berat itu seorang pemancing yang buat video dengan harapan penuh untuk segera di motenisasi channel yang sedang ia kelola, harapanya cepat tapi sayang akhirnya ketemu rasa bosan sendiri!

Cara Video Mancing Supaya Tembus 4000 Jam Tayang - Mengejar sebanyak 1000 jam tayang saja kemungkinan sudah sulit, apa lagi 4000 waktu tonton publik dan ini pasti terpikirkan untuk entah sampai kapan tercukupi jam tayang ini. Tapi, kalau untuk orang yang minimal sudah paham dan mengerti

Jadi, untuk kalian yang ingin mengetahui cara cepat untuk mengejar jam tayang ini bukan hanya sebatas harapan, tapi lebih kepada caranya karena bukan hanya untuk mencari jam tayang saja tapi setelah semuanya tercapai kalian masih tetap butuh mengetahui cara inti untuk mengurusi channel kalian. Bila kalian ingin mencoba untuk memahami tata cara pengurusan channel kalian, sebaiknya pertahankan kesabaran dan mencari tata cara yang tepat, untuk pertama yang dimulai untuk mengejar jam tayang sebenarnya ada beberapa caranya yang real bukan hanya triknya saja.

Beberapa hal yang perlu kalian siapkan saat ingin mengejar jam tayang dengan tepat biasanya terdiri dari hal intinya sampai yang tambahanya dan tidak terlalu penting untuk di terapkan, beberapa hal tersebut sebagai berikut:

  • Buat Video Yang Menarik
  • Buat Durasi Video Yang Pas
  • Dan bagikan video yang kalian upload dengan tepat.

3 hal diatas, akan semakin baik bila kalian terapkan dengan benar, selain itu juga akan menambah banyak pengalaman untuk kalian mengelola channel yang sedang kalian admini, karena menambah pengelaman itu sangat bermanfaat untuk diri kita sendiri dan apa yang sedang kita kerjakan, oke langsung saja kita bahas yang kaliam butuhkan untuk kejar jam tayang.

Buat Video Mancing Ikan Yang Menarik

Ini merupakan hal yang pokok utamanya tapi harus menjalur dengan kemampuan yang kalian miliki, sebutlah mancing ikan. Kalian mesti benar-benar ketemu sela saat memancing yang akan kalian jadikan konten, itupun mesti pas yang membuat penonton terhibur dengan konten yang kalian buat.

Bila video yang kalian suguhkan tapi tidak membuat orang yang menontonya jadi terhibur, kemungkinan malah sulit untuk melihat video kalian yang lainya dengan cara ini juga biasanya bila kalian upload video berikutnya membuat retensi turun sehingga tidak akan ada pringkat yang baik pada video tersebut, terlebih lagi membuat video mancing yang terkesan hanya banyak di omonganya saja, kemungkinan penonton video di channel kalian jadi bosan dan malas untuk melihatnya lebih lama.

Jadi, sebelum upload video sebaiknya lihat terlebih dahulu video kalian sendiri sudah pantas atau belum di upload, kalau belum pas maka kalian bisa memadukan video itu nantinya atau buat penyesuaian dengan tepat dan usahakan buat video dengan natural saja bila kalian baru buat channel.

Durasi Untuk Video Mancing Di Youtube

Kalau untuk durasi, pasti mungkin kalian juga memahami kalau semakin panjang video yang kalian upload maka semakin besar juga jumlah jam tayang yang kalian dapatkan, tapi pikirkan dulu lah durasi yang kalian buat itu bisa buat penonton kalian terhibur atau tidak. Kalau belum bisa buat orang terhibur sebaiknya durasi video yang kalian buat mesti memungkinkan untuk mendapatkan retensi yang cukup atau tinggi, kita logikakan saja sekarang:

Kalau kita lihat video dengan durasi 5 - 10 menit atau lebih, malah pasti akan buat kita pesaran dengan isinya dan pastinya kita akan klik next untuk mempercepat melihat inti dari video setelah melihat langsung sudah.

Semakin panjang durasi video kita buat, maka semakin bagus juga tapi durasi yang kita buat itu sudah pas dengan kondisinya atau belum. Hitunganya simpel saja, buat durasi video 5 menit yang nonton hanya 1 - 2 menit di tambah klik untuk mempercepat video pastinya retensi akan turun, bila kalian menyadari kekurangan video yang kalian buat hanya 2 -3 menit saja dan biasanya akan di tonton murni karena waktunya tidak berjalan lama, 3 menit atau kurang durasi yang kalian siapkan tadi lebih ke murni di tonton dan pastinya retensi kalian lebih tinggi dan pasti akan lebih bermanfaat untuk kalian.

Jadi durasi video yang kalian buat itu bisa melalui penilaian diri kalian sendiri atau minta saran dari teman yang memahami dan masuk akal di cerna dengan pikiran bukan yang asal berucap saja!

Cara Share Video Mancing Untuk Kejar Jam Tayang

Biasanya, hampir kebanyakan youtuber mancing share video yang mereka buat, harapanya supaya ada yang nonton dan dapat jam tayang, biasanya waktu awal di share memang banyak yang nonton pas share lagi dan lagi view kurang bahkan jam tayang sekalipun ikut berkurang. Ini biasanya, kurang di pahami untuk caranya yang tepat membagikan sesuatu ke sosmed.

Perlu kalian ketahui, video yang di share itu biasanya suka rela bagi orang yang menonton video kalian, bukan terus di bagikan oleh kalian ataupun orang yang suka rela membagikan video kalian terus menerus. Untuk meminimalisir keadaan yang seperti ini, kalian bisa mengurangi video kalian sendiri dan di bagikan sendiri pula.

Caranya sederhana saja, kalian bisa meninta teman akrab kalian untuk membagikan video kalian ke sosmed mereka, usahakan 1 teman cukup sekali saja. Bila kalian mengupload lagi cobalah minta teman yang lainnya lagi, juga kalian bisa minta tolong bagikan dari soudara kalian, kuncinya jangan kalian sendiri yang membagikan karena hasilnya jarang yang baik kebanyakan akan buruk hasilnya.

Kesimpulan
Beberapa cara diatas bisa kalian coba dengan kesabaran untuk mencari jam tayang yang tepat, selain itu setelah membaca artiel dari atas sebaiknya pahami dan pikirkan dengan logika bila tepat silahkan cobain sebaliknya kalau kalian anggap tidak bermanfaat ya sudah tinggal kalian abaikan saja untuk mencari jam tayang video mancing yang tepat diatas.

Posting Komentar untuk "Cara Video Mancing Supaya Tembus 4000 Jam Tayang"