Penyebab Orang Lain Mancing Dapat Ikan Tapi Kita Tidak

Penyebab Orang Lain Mancing Dapat Ikan Tapi Kita Tidak - Hal ini sering sekali terjadi pada sesama pemancing saat mancing sama-sama tapi orang yang lain sering dapat ikan selali strike tapi ditimbang kita sendiri sama sekali tidak dapat ikan. Sedangkan kalau di pikir secara logika tempat mancing sama, semua alat pancing yang di gunakan sama tapi tetap kita tidak dapat ikan seperti orang yang kita lihat saat mancing, terkadang ada saja selintas pikirkan yang mengatakan apa orang ini pakai jimat, pakai syarat, paki doa atau ada hal yang khusus di gunakan, hal yang seperti ini sebaiknya di singkirkanlah tercepat dari pikiran kita sesama hobi mancing.

Penyebab Orang Lain Mancing Dapat Ikan Tapi Kita Tidak - Hal ini sering sekali terjadi pada sesama pemancing saat mancing sama-sama tapi orang yang lain sering dapat ikan selali strike tapi ditimbang kita sendiri sama sekali tidak dapat ikan.

Semua perbedaan antara dapat ikan dan tidak itu bisa di pikirkan secara logika dan kitapun bisa mendapatkan hal yang sama, contoh ada kalanya kita sering dapat ikan dan teman yang juga tidak mendapatkan ikan sama sekali, jadi untuk itu semua bisa di pikirkan sendiri dengan cara yang tepat untuk mendapatkan ikan saat kita sedang mancing sendirian atau memang rame-rame sama teman yang penting hati jadi senang.

Untuk alasan mengapa orang dapat ikan saat mancing dan kita tidak bisa kita pikiran penyebabnya secara tepat, karena setidaknya ada beberapa hal yang menyebabkanya dan kalau pas penyebabnya bisa-bisa kita juga bisa dapat ikan yang banyak saat strike dan berikut beberapa penyebabnya.

Salah Tempat Mancing Ikan

Untuk penyeban pertamanya bisa jadi waktu mancing kalian salah memilih tempat duduk, baik di kolam, rawa atau sungai ikan tidak akan menyebar ke semua area kalaupun ada itu hanya beberapa ikan saja. Untuk khususnya ikan cenderung berada di 1 titik lokasi yang di sukainya, nah ini penyebab utama yang biasa terjadi mengapa orang yang mancing dapat terus tapi kita tidak, karena posisi tempat kita duduk melempar umpan itu sama sekali tidak di tempat keberadaan ikan.

Kalau salah tempat mancing, terkadang ikan ya tetap makan tapi hanya beberapa saja kemungkinan 1 atau 2 dan ikan tidak mau makan karena hanya melewati umpan saja, nah ini hal yang sering terjadi saat mancing. Solusi untuk dapat ikanya, kita mesti pindah tempat mancing ke lokasi lainnya yang dibutuhkan area tempat adanya banyak ikan bermain, dengan begitu kita tetap saja dapat ikan juga kan, nah posisi mancing ini pasti sudah bisa kalian pikirkan bila belum berhasil juga tetap masih ada masalah yang lainnya kok.

Salah Mengunakan Umpan Mancing

Kalau posisi mancinh sudah pindah tapi ikan masih tidak makan, kalian bisa melihat umpan yang di gunakan pas atau tidak karena kalau belum pas pasti ikan tidak mau makan umpan yang kita gunakan, sebut saja mancing ikan mas, nila, mujahir ataupun wader tentu kita harus mengunakan umpan yang pas.

Kalau di rasa umpan yang kita gunakan belum tepat bisa melihat umpan yang di gunakan oleh orang lain saat mancing bersama, kalau umpan umum seperti cacing, jangkrik atau Pelet kemungkinan kita sudah bisa mengunakanya saat mancing tinggal berfikir sejenak kalau masih belum juga mendapatkan ikan seperti teman lainnya. Karena kurang pas dalam memancing ikan bisa saja banyak penyebabnya kalau posisi mancing sudah pas, umpan yang di gunakan juga sudah pas pasti setidaknya masih ada hal yang lainnya lagi.

Tapi kalau untuk pengalaman yang saya tau, sudah mencoba beberapa hal seperti diatas tadi berarti kesalahan yang di buat tinggal 1 lagi yaitu alatnya.

Salah Mengunakan Alat Pancing

Nah untuk yang satu ini mesti jadi pertimbangan penuh saat mancing, dari pelampung, senar dan mata kail harus di gunakan untuk yang sesuai dengan ikan yang kita pancing. Sebut saja yang pertama pelampung untuk mengatur kedalaman umpan yang memperkirakan ikan bermain karena ikan tidak selalu berada di posisi air yang segitu terus, sebut saja faktor cuaca air ikan bisa naik lebih tinggi atau malah turun lebih dalam.

Sedangnya mata kail yang di gunakan mesti sesuai dengan mulut ikan yang di pancing, kalau kebesaran sulit terkait mulut ikan, kalau kekecilan juga terkadang lepas saja, jadi harus pas dalam mengunakan mata kail untuk jenis ikan yang sedang kita targetkan kecuali kalau sembarang ikan makan di ambil. Sesudah pelampung dan mata kail yang di otak-atik saatnya senar yang perlu kalian pertimbangkan juga.

Sebut saja senar dengan ukuran diameter yang kebesaran akan membuat ikan menghindari umpanya, terutama untuk ikan yang sensitif terhadap senar. Jadi cobalah untuk menyesuaikan pengunaan senar baik dari segi kecil/halus dan juga tingkat bias senar yang tinggi.

Kalau semua diatas sudah kalian coba tapi tetap masih tidak dapat mancing ikan, coba kembalikan lagi ke pikiran karena terkadang berat di pikiran malah terkadang susah dapat ikan. Kalau mau di kembalikan itu hanya rejeki, semua sudah ada yang mengaturnya jadi mungkin pas kalian mancing itu belum rejeki jadi sulit untuk mendapatkan ikan.

Nah sampai disini sudah pengalaman memancing yang bisa bagikan untuk penyebab tidak dapat mancing ikan tapi orang lain dapat banyak.

Posting Komentar untuk "Penyebab Orang Lain Mancing Dapat Ikan Tapi Kita Tidak"