Akun Cewek Cantik Mancing Ikan

Akun Cewek Cantik Mancing Ikan - Novi Fishing nama diakunnya, karena sama hobi memancing jangan salah-salah untuk keahlian castingnya bisa di acungi banyak jempol, bukan hanya sebatas itu saja untuk bermacam-macam tekhnik mancing sudah bisa dikatakan lebih dari cukup top maka dari itulah ada banyak sekali gambar atau video yang di upload saat mancing dan strike ikan di akunnya. Sebagai hobi yang sama, pastinya kita pengen juga kan melihat aktifitasnya dengan begitu jadi tau deh kegiatannya di hari itu, kan jadinya asik juga ada hiburan lain dari hp yaitu liatin cewek yang cantik mancing ikan.

Novi Fishing nama diakunnya, karena sama hobi memancing jangan salah-salah untuk keahlian castingnya bisa di acungi banyak jempol

Sebenarnya, untuk perempuan hobinya bukan hanya sebatas itu saja, tapi beragam pengembangan juga di tekuni, sehingga berbagai tekhni mancing sudah dikuasainya contohnya begini:

  • Diajak mancing ke sungai Oke.
  • Diajak mancing ke laut naik sampan atau speed boot Oke juga.
  • Casting Gabus dan berbagai ikan predator pastinya Oke.
  • Diminta pasang alat pancing sendiri pastilah oke.

Dan masih banyak lagi yang lainnya, untuk kita para cowok pastinya tetal imbang bila mancing ikan duduk bersebelahan karena walaupun perempuan dibandingkan kita tekhniknya tetap sama saja, berbeda dengan kelas perempuan yang hobi mancing lainnya kan.

Nah untuk lebih jauh lagi tentangnya Novi Fishing cobain yuk kita lihat sekilas aktifitasnya, supaya gak penasaran.

Cewek Mancing Pakai Lure (minnow)

Dah ini aslinya jago juga kan, dengan mengunakan Lure walaupun minnow pastinya tekhnik casting

Dah ini aslinya jago juga kan, dengan mengunakan Lure walaupun minnow pastinya tekhnik casting akan lebih sering digunakan dan pastiya dia strike juga.

Bukan hanya sebatas itu saja ada banyak sekali gambar ataupun video yang Mbak ini bagikan diakunnya, baik itu yang strike ikan dengan cara memancing biasa, gelosoran, pelapung dan sebagainya sekali strike bikin kita geleng-geleng juga lah.

Tapi terbilang wajarlah, karena memang sesui dengan hobinya dan juga pergaulan terhadap pemancing dikelasnya, sehingga apa saja yang ingin diketahui seputaran mancing pastilah akan dishare jadi pengalaman tetap terus bertambah.

Untuk yang bikin saya benar-benar geleng kepala itu peliharaanya, bukan ikan tapi buaya berukuran sedang nah ini dia yang buat gimana gitu.

cewek buat video sedang main dengan buaya buat takut

Kalau seperti videnya diatas, saya saja takut liatnya tapi karena dia perempuan dan berani maka bisa jadi itu sudah dianggap sebagaihewan peliharaannya lah ya. Kalau sembarangan orang pastinya ya takut.

Cewek Youtuber Mancing Novi Fishing

Sebenarnya bukan hanya di Youtube saja sih, untuk diberbagainya seperti Tiktok cewek mancing juga ada dan video mancingnya juga keren asik di liat, untuk melihatnya sebagai berikut

Tapi sayangnya, karena saya aktifnya di Blogger mancing dan juga FB yang kebetulan Mbak Novi ini tidak punya Blog jadi saya cuma mengecek aktifitasnya hanya di FB saja. Untuk kalian yang juga kebetulan punya akun FB silahkan cek deh akunnya dibawah ini:

pastinya kita pengen juga kan melihat aktifitasnya dengan begitu jadi tau deh kegiatannya di hari itu, kan jadinya asik juga ada hiburan lain dari hp yaitu liatin cewek yang cantik mancing ikan.

Novi Fishing

Untuk di akun lainnya kebetulan saya belum cek, tapi kalian tetap bisa langsung melihat di info akun FB nya. Jadi untuk tentangnya tidak terlalu sulit untuk ditemukan, dan juga tidak sombong untuk diajak komunikasi di FB, bila di YT entah mengapa seperti hanya mengupload videl lalu tidak aktif untuk aktifas yang lainnya, jadi kalau di komentari kadang ada yang di balas dan ada juga yang tidak berbeda bila di FB.

Nah untuk lebih jauhnya silahkan langsung kalian cek saja le akunnya, dari saya hanya sebatas itu saja yang bisa di tuliskan.

Posting Komentar untuk "Akun Cewek Cantik Mancing Ikan"