Essen Termahal Black Marlin Push Strike

Essen Termahal Black Marlin Push Strike - Sebenarnya untuk harga yang masih terjangkaulah hanya saja untuk tingkatan jualnya tetap saja ini termasuk salah satu Essen yang lumayan mahal, terutama untuk mancing ikan hanya ikut-ikutan saja. Keculi untuk kalian yang memang mancing kolam hobi yang terlanjur menyukainya, masalah harga walaupun mahal kuat tidaknya urusahan belakangan, kalau duit cukuo beli dah.

Essen Termahal Black Marlin Push Strike - Sebenarnya untuk harga yang masih terjangkaulah hanya saja untuk tingkatan jualnya tetap saja ini termasuk salah satu Essen yang lumayan mahal

Sekilas tentang Essen Black Marlin digunakan untuk merancik umpan khusus ikan Mas kolam, dari segi aroma memang sangat kuat dan sudah banyak pemancing kolam yang membukti keampuhannya, pokoknya mengunakan essen ini sebagai tambahan diracikan umpan yang biasa mereka buat sudah cukup untuk mendapatkan ikan mas kolam.

Pemikiranya begini, biasanya kan mereka membuat umpan dengan bahannya saja dan hasilnya cukup sebatas itu saja, tapi setelah mencampurkan Essen Black Marlin ikan mas jadi lebih ganas lagi untuk memakan umpan yang mereka buat. Selanjutnya, dilain waktu hanya cukup membeli pelet dan beberapa bahan biasa saja lalu di padukan dengan mengunakan Essen ini hasilnya tetaplah bagus saja.

Jadi yang memang ada keunggulan di segi Essen yang digunakan, bukan dari racikan umpan yang dibuat saja. Tapi untuk kalian yang mungkin ingin mencoba mengunakan Essen ini untuk mancing ikan mas kolam, tidak ada salahnya bila kalian berminat untuk mencoba membuat racikan umpannya sekalian.

Racikan Umpan Ikan Mas Pakai Essen Black Marlin

Untuk membuatnya seperti biasa saja, bahan inti pembuatanya juga terbilang simpel dan cepat untuk kalian temukan, sebagai berikut:

  1. Pelet Jitu 1 bungkus.
  2. Ikan Belut sejempol tangan saja.
  3. Dan 1 botol Essen Black Marlin Ukuran 30ML.
Setelah bahan diatas kalian siapkan, pertama kukus dulu ikan belutnya usahakan isi perut sudah kalian bersihkan terlebih dahulu, tunggulah minimal 20 menit saja mengkukus belutnya tadi bila sudah dinginkan beberapa saat.

Setelah dingin ambilah 1 wadah lalu pisahkan antara daging, kulit dan tulangnya, ambil kulitnya saja lalu tumbuk sampai halus. Setelah itu masukan pelet jitu yang sudah kalian siapkan dan aduk sampai rata, kemudian ambil air panas dan tuangkan ke wadah tadi untuk takaran air panas cukup diperkirakan saja untuk menghancurkan pelet tadi, lalu aduk lagi sampai merata dan kenyal.

Setelah umpan tadi kenyal masukan ke dalam plastik yang nantinya kalian gunakan, setelah dimasukan ke plastik berikan 5 tetes Essen Black Marlin dan lumat-lumat mengunakan tangan sampai perkiraan kalian bahwa semua bahan telah bercampur rata. Sampai disini, umpan siap untuk kalian gunakan mancing ikan mas kolam.

Harga Essen Black Marlin Di Toko Pancing

Perlu di ingat, harga Essen Black Marlin berbeda dengan ukurannya karena ada 2 jenis ukuran yaitu 30 dan 50 ML, standart harganya dibawah Rp.100.000 namun tinggal kembali lagi pada tempat kalian membelinya.

Contohnya begini, kalian beli di toko 1 harganya sekian dan bila kalian beli di toko lainnya bisa saja harganya berbeda, bisa lebih mahal atau murah itupun kalian di daerah kalian ada toko yang menjual Essen ini. Bila di tempat kalian toko pancingnya tidak ada yang jual, maka kalian bisa beli secara Online saja langsung tapi tetap harus pilih-pilih toko online yang menjualnya karena dari segi harga pastinya tetap saja akan berbeda-beda.

Selain mengetahui toko pancing yang menjual Essen Black Marlin secara online, saya sarankan untuk membelinya langsung pada penjual aslinya karena beli dengan toko yang belum diketahui tempat dan toko fisik penjualnya belum bisa di akuratkan untuk keaslian dari Easen Black Marlin.

Diatas hanyalah sebatas berbagi saja seputaran Essen, dengan begitu nantinya untuk kalian yang berminat untuk coba mengunakan setidaknya sudah mengetahui sedikit untuk kelebihan dari Essen Black Marlin.

Posting Komentar untuk "Essen Termahal Black Marlin Push Strike"