Mancing Galatama GT Lele Babon Umpan Jangkrik & Essen Probait

Mancing Galatama (GT) Lele Babon Umpan Jangkrik dan Essen - Memadukan umpan untuk digunakan mancing ikan lele di Galatama memang sangat dibutuhkan untuk umpan utama dan sebagai cadangan supaya bisa strike ikan lelenya terutama untuk yang ukuran babon saja. Perlu kalian ketahui, karena umpan yang akan digunakan alami maka juga bisa kalian gunakan untuk mancing ikan lele liar di sungai dan juga habitatnya, bila digunakan untuk mancing lele liar sudah bisa dipastikan yang dapat berlimpah-limpah.

Mancing Galatama (GT) Lele Babon Umpan Jangkrik dan Essen

Jadi untuk kalian yang ingin memadukan Jangkrik & Essen ini untuk mancing Galatama setidaknya ketahui dulu cara untuk memadukanya dan juga Essen yang akan dipakai. Jangan sampai salah dalam membeli Essennya nanti di toko pancing, bila salah sudah pasti aroma Jangkrik yang akan kalian pakai jadi berubah.

Untuk memadukannya, silahkan siapkan dulu beberapa bahan yang di butuhkan, diantaranya:

  1. Jangkrik Hidup, cukup 1 Ons saja.
  2. Cuka Grandong atau attractant.
  3. Dan Essen Probait.

Setelah bahan kalian kumpulan, lalu ambilah wadahnya terlebih dahulu saran saya gunakan botol aqua kecil saja, lalu pilih dulu jangkriknya usahakan yang besar-besar saja. Saat memilih sebelum kalian masukan ke botol buang dulu kaki belakangnya kalau bisa semuanya lebih bagus, sunggut atau dua kumisnya dan sayap juga dibuang usahakan memasukannya sekiranya akan dibawa untuk mancing.

Setelah berada di dalam botol masukan terlebih dahulu cukup minimal 1 sendok makan lalu tutup botolnya dan kocok, perkirakan semua Jangkrik di dalamnya terlampisi Cuka lalu buka lagi dan masukan dengan tahap pertama 7 - 8 tetes tutp lagi dan kocok, lalu teteskan 5 - 7 kali tutup kembali dan kocok usahakan sampai 3 atau 4 kali mencampurkan Essen Probaitnya dan juga perkirakan merata lalu tutup rapat dan berangkat mancing.

Akan lebih bagus lagi bila sudah sampai ditempat mancing kalian kocok terlebih dahulu sebelum di gunakan. Setelah dikocok ya tinggal kaitkannke mata kail saja, tujuan kalian mengocok ulang Jangkrik yang di dalam botol tadi supaya tetap merata aromanya siapa tau antara kalian mengocok diawal tadi sudah terhitung dengan waktu yang lama sehingga aroma Essen Probait tadi akan turun ke bawah sehingga yang punya kekuatan aromanya yang kuat hanya dibagian itu saja, dengan kalian kocok ulang aroma akan merata lagi.

Sampai disini, silahkan dicoba umpan Galatama GT lelenya dan semogga selalu strike dengan Essen Probait ini.

Posting Komentar untuk "Mancing Galatama GT Lele Babon Umpan Jangkrik & Essen Probait"