Original Essen Sultan Premium Akurasi Tinggi

Original Essen Sultan Premium Akurasi Tinggi - Dengan mengunakan Essen para sultan ini dijamin anti boncos untuk mancing beberapa jenis ikan kolam, selain tingkat akurasi yang tidak tinggi harap perhatikan keaslian produk yang akan dibeli mulai dari penjual, toko dan segel yang ada di Essennya. Karena bila salah dalam membelinya, bisa saja kalian mendapatkan Essen yang abal-abal atau palsu sehingga uang habis ikan pun tak dapat, jadinya jengkel kan!

Original Essen Sultan Premium Akurasi Tinggi

Satu rekomendasi Essen Premium yang sudah banyak digunakan para pemancing seperti gambat diatas, dimana tingkat akurasi cukup lumayan tingga yang bisa si sesuaikan dengan beberapa umpan yang biasanya kalian buat. Beberapa target ikan yang akan bisa kalian gunakan sekaligus tingkat akirasi Essen Premium ini adalah:

  1. Ikan Mas 70%
  2. Ikan Patin 60%
  3. Ikan Bawal 55%
  4. Dan ikan lele 90%

Namun sebelum bisa memutuskan tingginya akurasi Essen, sebaiknya dicoba dulu ketahui dengan jelas saat digunakan untuk mancing, kuncinya ada pada keaslianya bila mengunakannya yang asli sudah bisa keampuhan Essen yang kalian gunakan sudah top digunakan untuk campuran umpan apa saja yang akan dipakai tapi tetap harus disesuaikan.

Untuk cara menguji Essen Premium, harus langsung dengan ikannya serta aroma yang bisa kalian ketahui saat membelinya terutama bila kalian membelinya di toko yang penjualnya langsung memberikan jaminan keaslian Essen yang dijualnya.

Sedangkan untuk mencobanya, kalian tinggal siapkan bahan utama yang sering dipakai saja kita ambil yang cepat yaitu Umpan Pelet, pembuatannya seperti biasa saja dengan mencampurkan air panas supaya bisa lumat lalu berikan beberapa tetes Essen Premium yang akan sudah kalian optimalkan pembeliannya.

Setelah selesai dalam tahap pembuatan, langsng uji untuk mancing bila umpan lebih cepat dan disukai ikan untuk dimakan maka bisa dipastikan Essen yang kalian gunakan pas dan top, bila masih standart berarti tidak jauh dari Essen kelas biasanya yang kalian gunakan.

Jadi hal yang perlu kita ketahui dengan matang bila mengunakan Essen Premium adalah letak fungsinya, dimana pengunaan utamanya ada di aroma yang kuat memberikan rangsangan ikan untuk memakan sumber dari aroma tersebut, mengunakan Umpan yang dicampurkan Essen pastinya akan memberikan aroma serta daya tarik yang kuat untuk ikan sehingga tidak dibutuhkan waktu yang lama untuk strike, karena begitu umpan di masukan ke air secara langsung ikan akan tercium aromanya dan memcari sumber lalu ketamulah umpan pancing yang digunakan.

Sedangkan untuk mencampur dengan berbagai bahan umpan, tidaklah masalah tapi alangkah bagusnya bila mengunakan yang gampang dan simpel dulu seperti bahan utama pelet diatas tadi, bila Essen Premium berfungsi dengan bahan yang mudah dibuat untuk apa kiita bersusah payah untuk membuat umpan dari beragam campuran untuk membuat umpan, cukup yang sederhana lalu berikan Essen Premium sultan.

Posting Komentar untuk "Original Essen Sultan Premium Akurasi Tinggi"