Umpan Ikan Mas Harian Pakai Biskui dan Telur Asin

Umpan Ikan Mas Harian Pakai Biskuit dan Telur Asin - Berangkat memancing dengan ketenangan hati, pastinya ini bila kita berangkat untuk mancing di kolam harian pastinya ada 2 tentang hari, yang pertama lagi gunda ada masalah dan yang satunya lagi hati lagi senang pas lagi mancing bertambah lagi senangnya, tapi pas boncos terkadang ya jengkel juga. Ini cuma perkiraan rasa hati saja, nah untuk kalian yang akan memancing ikan mas kolam dengan hati yang galau ataupun senang tapi masih bingung umpan apa yang akan digunakan karena mungkin kan pikiran kalian lagi sumpet karena sudah banyak umpan yang di gunakan dan pengen nyobain yang lainnya.

Umpan Ikan Mas Harian Pakai Biskuit dan Telur Asin - Berangkat memancing dengan ketenangan hati, pastinya ini bila kita berangkat untuk mancing

Kalau pikiran kalian seperti diatas tadi, maka ambil saja yang cepat untuk menyiapkan umpannya yaitu buat umpan ikan mas mengunakan biskuit, walaupun terkesan gampang dibuat jangan salah untuk hasilnya nanti karena ada banyak ikan mas juga menyukai umpan yang akan kalian gunakan ini.

Bila kalian ingin mencobanya siapkan dulu bahan-bahan untuk membuatnya, yang pastinya kalian belum tau kan? Nah silahkan siapkan beberapa bahan dibawah ini:

  1. Roti Biskuit kelapa, cukup ambil 2 atau 3 keping saja.
  2. Vanilla untuk buat kue.
  3. Biang Susu Jerman.
  4. 1 butir telur asin bebek, biasanya banyak yang jual.
  5. Dan 1 bungkus Pelet Jitu.

Untuk mencari umpan diatas bisa kalian beli dulu dipasar untuk Biskuit, Vanilla dan telur asinnya sedangkan Biang susu dan Pelet Jitu bisa kalian beli di toko pancing langganan kalian.

Untuk pembuatan umpannya, pertama ambil wadah dan haluskan dulu kuning telur asin lalu celupkan ke air Biskui kelapanya sekilas saja dan aduk ke telur asin tadi, lalu masukan Pelet Jitu aduk lagi lalu Biang Susu Jerman yang sudah kalian encerkan mengunakan air dan aduk lagi pakai perkiraan secukupnya dan yang terakhir masukan Vanilla Kue dan aduk lagi sampai benar-benar rata.

Sebagai saran, saat mengaduk semua umpannya usahakan meninggalkan sedikit Pelet Jitu sekitar 2 sendok makan saja. Fungsinya, kadang saat membuat umpan ikan mas tadi terlalu lembek karena tidak diperkirakan memasukan Air yang sudah di campur Biang Susu Jerman tadi jadi tinggal tambahkan saja pelet jitu yanh kalian sisakan tadi supaya hasilnya tidak terlalu lembek tapi menjadi pas dan kenyal.

Setelah umpannya jadi pastilah siap untuk kalian berangkat mancing ikan mas kolam harian, sedangkan untuk pemasangan umpan ke mata kailnya seperti biasanya saja ambil dulu sedikit dan puntir-puntir pakai jempol dan jari telunjuk lalu kaitkan ke mata kail pancing.

Bila umpan yang kalian gunakan terasa ada yang kurangnya, bawal saja juga Hipro 5 untuk boom ikan mas di kolam pancing harianya lalu santai sejenak sambil perhatikan pelampung bergerak yang mengartikan mulai ada ikan mas yang memakan umpan pancing kalian, begitu nyut langsung strike ikan mas kolam pancing hariannya.

Posting Komentar untuk "Umpan Ikan Mas Harian Pakai Biskui dan Telur Asin"