Umpan Bawal Kroto Ikan Gold Label Pisang Ambon Wangi dan Amis

Umpan Bawal Kroto Ikan Gold Label Pisang Ambon Wangi dan amis - Sebelum kalian akan membuat umpan ini pastikan cocokan dulu untuk jenisnya, bila pas pastinya ikan bawal babon berukuran besar lebih dulu memakannya, hanya saja ini khusus untuk ikan bawal kolam saja. Bila kalian seringnya mancing di alam liar, sebaiknya abaikan dulu meracikan umpan dengan bahan-bahan ini.

ikan bawal kolam saja. Bila kalian seringnya mancing di alam liar, sebaiknya abaikan dulu meracikan umpan dengan bahan-bahan ini

Untuk kalian yang ingin membuat jenis ini pastikan gunakan saja yang wangi, pastinya ada banyak sekali ikan bawal nantinya akan memakan umpan Gold Label Pisang Ambon ini, jadinya gak bakal sia-sia kalian mengunakan umpannya untuk mancing bawal kolam. Tapi sayangnya, pembuatan umpan ini nantinya harus melewati permentasi, setelah jadi barulah bisa kalian gunakan, tidak begitu jadi dibuat langsung dibawa mancing loh ini.

Bila kalian berminat untuk, membuatnya, silahkan siapkan dulu beberapa bahannya dibawah ini:

  • Untuk umpan utamanya, siapkan Gold Label Aroma Pisang Ambon Susu.
  • Beli Tahu Putih 4, bentuk kotak kecil saja pilih dalam keadaan paling baru.
  • 1 Butir Telur Bebek.
  • 2 Sachet susu Dancow pilih yang bubuk saja.
  • Setengah bungkus Kroto Ikan Butiran, KL 25.

Bila bahan diatas siap, selanjutnya kalian tinggal masuk tahap pembuatan umpannya.

Haluskan terlebih dahulu Tahunya pakai saja botol, lalu ganti alatnya jangan botol lagi tapi bisa juga kalau mau ringkas, lanjutkan dengan memasikan telur ambil kuningnya saja buang atau pisahkan dengan putihnya lalu lumatkan supaya tercampur. Masukan susu Dancow bubuk dan kroto ikan dan semua bahannya lalu haluskan lagi sampai rata, kemudian masukan ke tomples tutup rapat simpan minimal 3 harianlah.

Setelah itu pas hari ke 3 bukalah tutupnya dan akan tercium aromanya wangi, nah ini siap untuk kalian gunakan mancing dan juga umpan ini bisa kalian simpan untuk digunakan minimal selama 2 mingguan lah karena proses permentasinya akan semakin bagus.

Untuk memasang umpannya, hampir sama seperti biasanya yang kalian pakai tinggal kaitkan ke mata kail lalu masukan ke air tunggu sampai ikan bawal memakan umpan dipancing kalian.

Sebagai tambahan, kalau bisa gunakan juga Boom hipro 5 supaya ikan bawal berkumpul jadi satu di tempat umpan kalian. Untuk masalah dapat dan tidaknya ikan bawal saat kalian mancing mengunakan umpan ini kembali pada rejeki, bila lagi hoki maka bisa jadi akan lebih banyak ikan bawal yang kalian dapat selaligus bonus yang besarnya, sebaliknya bila lagi gak hoki bisa-bisa boncos tapi anggap saja biasalah.

Kuncinya berusaha untuk mencari info dan membuat umpan untuk mancing ikan bawal, termasuk mengunakan pelet Gold Label pisang ambon ini, bila sudah dicoba tapi masih gagal juga kalian bisa mencoba di lapak mancing yang lainnya, bila belum berhasil juga kalian bisa mengunakan tekhnik dan cara pembuatan umpan racikan yang lainnya lagi untuk mancing ikan bawal kolam, bukan hanya mengunakan terus Gold Label Pisang Ambon.

Posting Komentar untuk "Umpan Bawal Kroto Ikan Gold Label Pisang Ambon Wangi dan Amis"