Umpan Jangkrik & Campur Essen Trisula Maut Ikan Lele

Umpan Jangkrik di campur Essen Trisula Mau Ikan Lele - Membuat ikan lele besar-besar ikut pulang dari kolam pemancingan terkesan asik dan senang di hati, berharap bisa terulang kembali esok harinya sekaligus jadi kebanggan saat bercerita dengan teman-teman bahwa kita habis naikan banyak babon lele, bukan hanya dari ikannya saja tapi juga dari uang orang yang langsung beli ikan lelenya pastinya seger banget untuk di ingat-ingat.wahaha Ini hanya sebatas harap saja ya!

Umpan Jangkrik di campur Essen Trisula Mau Ikan Lele

Bila kalian ingin mencobanya, tidak ada salahnya sambil mengunakan Essen Trisula Maut Ikan Lele yang dicampurkan ke Jangkrik, jadi nantinya bila di lihat sekilas kalian hanya memancing dengan umpan jangkrik padahal aromanya sudah berubah dan semakin di sukai ikan lele.

Baik kalian mancing di kolam atau alam liar, dengan mengunakan Jangrik dan campurannya ini pastilah tetap strike, karena memang sudah banyak yang membuktikan pemakaian dan racikan umpan dengan Essen trisula ini.

Sedangkan untu membuat umpannya tidaklah membutuhkan bahan yang banyak dan bermacam-macam, cukup kalian siapkan Essen Trisula Mau ikan lele dan Jangkrik, selanjutnya tinggal olah jangkriknya yang nantinya akan digunakan, untuk cara membuatnya kurang lebih seperti ini.

Pertama belilah Essen Trisula dan Jangkrik, pas sampai dirumah siapkan botol aqua kecil, kemudian pilih yang berukuran besar saja. Sambil memilih untuk dimasukan ke dalam botol aqua kaki, sungut dan sayapnya dibuang dulu karena bagian ini hanya akan membuat Essen Trisula tidak meresap ke Jangkrik dan tidak juga dimakan ikan nantinya.

Setelah kalian lepaskan dan mencukupi jangkrik yang akan di gunakan, selanjutnya beri 10 tetesan ke dalam botol dengan Jangkriknya tadi kemudian tutup rapat lalu kocok botol aquanya supaya semua jangkrik yang berada di dalam botol terlumasi dengan Essen Trisula maut.

Kalau bisa diamkan dulu sekitar 2 jam supaya aroma essen lebih terserap dengan jangkrik, begitupun saat kalian berangkat ke kolam pas akan mengunakan Jangkrik untuk umpan sebaiknya di kocok lagi dulu takutnya ada sisa Essen Trisula mau akan terbuang saja, dengan pengocokan ulang ini jangkrik akan terulang untuk terlumasi dan aromanya pasti sedang pas banget untuk kalian gunakan.

Perlu kalian ketahui, aroma Essen Trisula maut ini lah yang akan membuat rangsangan pada ikan-ikan lele sehingga sangat berminat untuk memakan Jangkrik dengan aroma yang sama.

Begitu juga bila kalian gunakan untuk mancing lele liar mengunakan Jangkrik yang sudah di campuri dengan Essen trisula, pastinya yang berada di bagian bawah arus sungainya akan naik mencari sumber dari bau aroma yang diketahuinya dan tidak berselang lama pastilah strike.

Nah beginilah sedikit berbagi cara meracik jangkrik dengan Essen trisula bisa kalian coba dan salam strike ikan lele kolam dan liar mengunakan essen trisula mau.

Posting Komentar untuk "Umpan Jangkrik & Campur Essen Trisula Maut Ikan Lele"