Umpan Pisang Keju Ternyata Kesukaan Ikan Mas Babon Kolam

Umpan Pisang Keju Ternyata Kesukaan Ikan Mas Babon Kolam - Karena biasanya ada bermacam-macam umpan yang digunakan, belum pas racikan umpan ikan mas sering tidak dapat kalau pas dapat malah yang berukuran kecil dan sedang saja. Hampir semua pemancing kolam ikan mas, harapanya membuat racikan umpan yang jitu lalu strike yang besar saja, bukan hanya 1 ekor saja kalau bisa 3 ekor di timbang mencapai 7 KG lah, kurang lebih harapannya seperti inilah ya.

Umpan Pisang Keju Ternyata Kesukaan Ikan Mas Babon Kolam - Karena biasanya ada bermacam-macam umpan yang digunakan

Tapi sayangnya, terkadang harapan tak sesuai dengan kenyataan saat memancing ikan mas malah terkadang tidak dapat sekalian, sebaliknya ada yang terbilang memancingnya mujur maka bulak-balik strike terus. Nah bila yang sering gagal saat mancing ikan masnya, bukan langsung putus asa begitu saja, hendaknya kalian berusaha lagi untuk mencari racikan umpan yang lebih top joss gandos lainnya, karena orang yang sering mendapatkan strike ikan tentunya memiliki prinsif untuk selalu mencari cela umpan di berbagai cara yang penting berhasil.

Karena itulah, untuk kalian yang ingin berusaha untuk mendapatkan ikan mas kolam yang besar-besar saja, maka berusahalah untuk mengunakan berbagai umpan, dari 25 macam racikan yang nantinya kalian tes tidak mungkin juga 1 atau 2 tidak pas untuk ikan yang kalian pancing.

Tapi ternyata, diberbagai daerah tempat pemancing ikan mas sudah banyak yang mengunakan Racikan Umpan Pisang Keju, untuk yang sudah mengunakannya tidak main-main hampir kebanyakan memang sudah unggul mendapatkan ikan mas babon. Jadi bila di daerah kalian belum pernah di coba, tidak ada salahnya kalian buat lalu tes perhatikan top atau tidaknya umpan ini digunakan, kemungkin joss karena sudah banyak yang mengunakanya.

Cara Buat Racikan Umpan Pisang Keju

Seperti biasanya, untuk membuat racikan ikan mas mengunakan pisang keju tentunya kalian harus menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, apa saja yang mesti kalian siapkan sebagai berikut:

  1. Pelangi Pisang Keju 1 Bungkus saja.
  2. Tuna Djempol 1 Bungkus Juga.
  3. 313 Tenggiri Cristal, juga 1 bungkus.
  4. Keju Chedar Mini, 1 bungkus.
  5. Susu Beruang 1 kaleng.
  6. 2 Butir Telur Asin Matang.
  7. Dan 2 Ons Kroto yang sudah diseduh air panas.

Setelah bahan diatas kalian siapkan, selanjutnya kita buat adonanya sampai selesai dan siap kalian gunakan.

  • Pertama rebus dulu Susu Beruang di air panas kurang lebih 5 menitan.
  • Ambil wadahnua untuk memasukan telur asin yang sudah kalian masak, untuk simpelnya beli saja langsung, lalu haluskan telur ini.
  • Lalu parut dulu 1 bungkus keju tadi dan campurkan ke telur yang sudah di haluskan tadi.
  • Lanjutkan dengan memasukan Tuna Djempol dan Pelangi Pisang Keju aduk sampai rata dulu.
  • Sesudah itu campurkan dulu Susu Beruang yang panas tadi usahakan masih benar panas dan aduk sampai adonan menyatu.
  • Biarkan dulu lebih kurang 10 menit supaya adonan dingin karena di campur susu beruang yang panas tadi.
  • Setelah dingin campurkan 313 Tenggiri Crystal lalu adok.
  • Terakhir campurkan kroto dan aduk sampai rata semua dan selesai.

Karena racikannya sudah jadi kalian sudah siap untuk berangkat mancing ikan mas di kolam.

Gunakan Pisang Keju Untuk Pengumpul Ikan Mas Kolam

Setelah umpannya tadi siap kalian gunakan, bukan hanya sebatas untuk umpan saja tapi juga bisa kalian gunakan supaya ikan mas berada di dekat atau sekitar umpan yang kalian gunakan tadi, kalau sudah seperti ini pastinya cepat atau lambat ikan mas tetap memakan umpan kalian.

Untuk mengumpulkan ikan mas supaya banyak menjadi dekat kalian membutuhkan kaos kaki, caranya cukup masukan sebagian umpan tadi ke kaos kaki kemudian ikat mengunakan apa saja lalu masukan ke air dan gantung dari pengikat yang kalian gunakan tadi. Bila tidak ada kaos kaki, kalian juga bisa mengunakan alat lainnya seperti plastik kiloan yang bisa kalian siapkan dari rumah dulu lalu tusuk-tusuk mengunakan garpu atau apa saja setelah lubangnya jadi tetap saja mesti memasukan umpan yang kalian buat tadi, tapi sebagian saja jangan masukan semuanya karena masih ada perlunya untuk kalian pakai umpan mancing.

Intinya, memasukan umpan tadi ke air jangan terlalu dalam kalau bisa hanya sekadarnya saja, maka dari itulah dibutuhkan alat bantu untuk mengikatnya. Kalau ini sudah terpasang, sekali-sekali ikan mas tetap akan terlihat di sekitaran dekat umpan yang kalian masukan tadi.

Kesimpulan
Perlu kalian ingat saat membuat umpan Pisanh Keju untuk ikan mas ini, bila sekali buat ikan mas mau memakannya maka kalian harus ingat berapa banyak umpan tadi digunakan, sebaliknya bila tidak dapat ikan atau hanya beberapa saja kalian harus cek lagi cara membuatnya, terkadang saat mengaduk adonannya tidak merata sehingga saat pas mengunakan bagian umpan yang pas maka dimakan ikan mas bila pas yang digunakan bagian yang tidak merata maka tidak akan dimakan.

Berbeda dengan cara untuk mengumpulkannya pastinya walaupun merata atau tidak tetap akan berkumpul karena begitu di masukan ke air maka aroma umpannya akan tersebar ke air.

Posting Komentar untuk "Umpan Pisang Keju Ternyata Kesukaan Ikan Mas Babon Kolam"