Umpan Ikan Mas Racikan Gold Label Aroma Vanila Susu

Umpan Ikan Mas Racikan Gold Label Aroma Vanila Susu - Bisa buat ikan mas berebut sekali banyak memakan umpan ini, jadi model mancingnya nanti bengini, waktu kalian masukan ke air ikan nanti akan mendekati tapi bukan 1 saja sekali banyak berebut untuk bisa memakannya lalu akhirnya ada yang memakan dimata kail pancing pastinya strike lah. Untuk bisa membuat seperti inilah dibutuhkan umpan yang top lalu alat pancingnya juga mesti ada sedikit perombakan dulu.

Umpan Ikan Mas Racikan Gold Label Aroma Vanila Susu - Bisa buat ikan mas berebut sekali banyak memakan umpan ini

Sebelum merombak beberapa alatnya yang paling penting adalah senar yang kalian gunakan, kalian tidak bisa mengunakan yang biasa mesti mencoba untuk mengunakan senar yang khusus untuk ikan mas di kolam. Setelah mengantinya, barulah setting mulai dari pelampung, timah dan mata kail pancingnya setelah itu siap untuk dipasangkan umpan racikan.

Sebelum menyiapkan umpannya, perlu kalian ketahui dulu kalau racikan umpan ini nantinya hanya bisa kalian gunakan untuk ikan mas kolam saja, bukan yang di alam liar. Bila kalian akan memancingnya yang peliharaan jadi rekomendasilah tapi bila untuk yang liar wah susah juga lebih baik jangan digunakanlah karena masih banyak umpan ikan mas liar alami yang bisa langsung kalian gunakan.

Masalah perbedaan dalam pengunaan liar dan peliharaan itu kurang lebih pada aromanya, untuk yang di kolam pastinya akan mendekati aromanya tapi yang di alam liar lebih memilih untuk yang alaminya saja. Nah bila sudah bisa (maaf) dimengerti tidak ada salahnya untuk di coba dulu meraciknya.

Meracik Umpan Gold Label Aroma Vanilla Susu Yang Buat Ikan Mas Ganas

Sepertinya ini bukan ikan mas saja yang mau memakannya, manusia juga pasti adalah yang mau tapi beberapa orang saja sih karena aromanya itu loh (Vanilla susu) pastinya mengoda banget kan. Kita saja pengen, apa lagi ikan mas ni.

Untuk kalian yang ingin membuat umpan racikanya, terlebih dahulu siapkanlah bebebrapa bahannya dulu seperti:

  • Umpan Gold Label Aroma Vanilla Susu 1 bungkus saja.
  • 3 Kuningnya telur asin.
  • Madu TJ.
  • Dan air panas secukupnya.

Untuk membuatnya ambila sebuah wadah dulu dan 2 sendok, yang 1 untuk mengaduknya dan yang 1 nya lagi untuk menakar bahan-bahan yang akan di buat umpan. Setelah siap terlebih dahulu masukan Kuning telur asinnya dulu dan aduk sampai halus, setelah itu masukan Umpan Gold Label dan 5 sendok air panas lalu aduk, bila adonannya kurang air tambahkan lagi kalau saya 8 sendok air panasnya dan aduk sampai merata.

Bila sudah dilihat rata mengaduknya, masukan kedalam plastik kiloan dan masukan Madu TJ 2 sendok lalu lumat-lumat mengunakan tangan supaua tercampur rata, setelah itu selesai dan tinggal cara pakainya saja lagi.

Cara Pakai Umpan Gold Label Aroma Untuk Mancing

Supaya ikan mas berkumpul di sekitaran umpan yang kalian gunakan, maka perhatikan timah pancing yang sedang kalian gunakan, bila masih berbentuk bundar maka segera ganti dengan ukuran Pen (prung) timah yang mirip dengan per, kemungkinan berbeda namanya di daerah kalian jadi bingung nantinya.

Setelah mengantinya, saat mulai mancing kasih jarak antara timah dan mata kail pancingnya minimal 1 jengkal tangan saja. Setelah itu, buat bulatan pertama untuk dipasang ke mata kail dan ambil agak besar lalu letakan di timah bandulnya, dengan mengunakan caranya pastinya ikan mas kolam akan berdatangan dan memakan yang di bandul dan juga mata kail.

Biasanya yang paling utama di makan itu yang di bandul karena ukuranya agak besar, setelah habis pastinya akan menyusul untuk memakan yang utama maka strike dah. Terkadang ada juga yang begitu di masukan maka yang disambar utama itu yang umpannya maka langsung saka strike tapi yang digunakan untuk bandul tetap saja ada jadi tidak perlu memasang ulang kecuali bisa yang kena ikan mas besar pastinya akan ada perlawanan dan umpan yang dibandul tadi akan terlepas begitu saja.

Kesimpulan
Umpan Gold ini sebenarnya bisa kalian gunakan tanpa campuran apapun, cukup berikan air panas secukupnya dan siap di gunakan mancing. Hanya saja bila umpan tersebut belum pernah digunakan kemungkinan tetap menjadi jitu, tapi kalau sering digunakan maka perlu meraciknya dengan bahan tambahan lainnya, dan bila kalian gunakan racikan di kolam yang belum pernah mengunakan umpan ini lalu mengunakan umpannya saja tanpa tambahan racikan ya percuma saja karena ikan mas kolamnya sudah mendahulukan untuk memakan yang umpan gold racikan.

Posting Komentar untuk "Umpan Ikan Mas Racikan Gold Label Aroma Vanila Susu"