Buat Racikan Umpan Ikan Mas, Campurkan Kroto Jangan Lupa Kasih Kinoy Susu!

Lagi-lagi nyari racikan umpan ikan mas pakai kroto yang direbus tapi pakai Pengeras kinoy susu, untuk mengetahui joss nya umpan yang dibuat pastinya ya harus dites dulu, kalau ikannya ganas makan berarti pas umpan yang dibut.

Lagi-lagi nyari racikan umpan ikan mas pakai kroto

Tapi ya namanya juga mencari bahan untuk racikan, harus dibuat dulu dan dicoba karema setiap berbeda tempat mancing biasanya juga akan berbeda umpan yang digunakan. Ada yang sama pas diracik umpannya ikan mas ganas memakannya tapi sebaliknya ada juga yang hoki didaerah teman tapi pas dites jadi boncos.

Kalau pas mancing ikan mas kolam jadi zonk tidak dimakan sama sekali, pastinya ya buat racikan yang lainnya kalau masih belum kena juga ya sudah pindah spot lainnya saja.Haha

Diatas hanya sebagai gambaran saja bila hal seperti itu terjadi pada kalian, nah kalau mau ngetes racikan umpan ikan mas kolam versi saya silahkan dicoba, mana tau cocok juga didaerah kalian.

hasil strike ikan pakai umpan racikan untuk ikan mas pakai kinoy susu

Untuk membuatnya silahkan siapkan dulu beberapa bahan untuk membuatnya seperti:

  1. 2 butir putir telur.
  2. 1 bungkus pelet joss.
  3. 2 sendok makan Deho.
  4. 1 bungkus dancow.
  5. 2 sendok pasta pandan wangi.
  6. 1 bungkus kinoy susu tapi pengunaanya hanya beberapa sendok makan saja untuk pengeras.
  7. 1 ons kroto.
  8. Dan 2 sendok makan setengah sampai 3 air putih biasa.

Untuk meraciknya pertama campurkan semua bahan kecuali Kinoy susu karena ini untuk digunakan setelah dikukus saja.

Setelah tercampur semua bahan aduk sampai rata dulu sekalian dicampur air, pas terasa agak pulen-pulen dan benyek barulah pindahkan ke plastik dan kukus diatas api kecil saja dan perbanyak air untuk mengukusnya.

Setelah masak barulah campurkan Kinoy susu dan lumat mengunakan tangan, untuk penambahan Essen bisa kalian gunakan yang amisan sesuai selera dan siap untuk dites.

Sebagai Saran Racikan Umpan
Bawalah umpan cadangan yang lainnya karena setiap bahan racikan disetiap daerah itu berbeda-beda hasilnya, terlebih pada artikel hanya berbagi sesuai dengan pengalaman pembuatan saja dan hasilnya jitu atau tidak yang dibuat tinggal cocokan dengan kolam pemancingan dan daerah masing-masing.

Posting Komentar untuk "Buat Racikan Umpan Ikan Mas, Campurkan Kroto Jangan Lupa Kasih Kinoy Susu!"