Musim Kemarau 2022 Telah Tiba, Saat Pas Untuk Mancing Ikan!

Untuk pemancing sudah mulai memasuki musim kemarau 2022 pastinya yang sangat diharapkan, tepatnya mulai awal April sudah mulai jarang turun hujan dengan begitu memancing ikan pastinya asik banget kan.

Untuk pemancing sudah mulai memasuki musim kemarau

Seperti yang kita ketahui, bila sudah memasuki kemarau pastinya ikan sudah mulai banyak menjadi 1 lokasi tempat mancingnya, karena ikan pastinya akan mencari lubuk tempat air yang paling dalam dengan begitu pasti tau kan tempatnya didaerah kalian.

Mengapa bisa tau bila ini mulai musim kemarau?

Untuk mengetahuinya masih dalam predikai, seperti pada situs BMKG yang selalu update cuaca yang memprediksikan bahwa musim kemarau akan mulai pada awal April - Juli untuk lebih jelasnya mengetahui cuaca untuk kemarau yang dekat silahkan cek langsung ke Musim Kemarau 2022 BMKG hasilnya sama saja bulan ini (april) mulai jarang turun hujan.

Jadi untuk kegiatan memancing ikan dialam liar selama 3 bulan, pastinya sudah cukuplah untuk melampiaskan hobi mancing karena pas dengan cuaca.

Bukan hanya sampai disitu saja, untuk maksimal prediksi diperkirakan akan sampai Agustus bila untuk perubahan iklam termasuk Musim Kemarau Panjang.

Nah kalau sampai ketemu yang panjang, nyari ikan pastinya lebih mudah tapi cukup banyak yang meracuni dan juga strum ikan lebih ganas dan hebat lagi, dengan begitu bisa dipersiapkan mulai dari sekarang sepertinya supaya bisa menghindari ulah tangan jahil mencari ikan sehingga akan membuat Angler jadi boncos nantinya.

Aslinya ya nggak segitu juga lah ya, karena ada banyak lokasi untuk mancing ikan terutama disungai besar dan laut pastinya sudah tidak sempat lagi untuk orang meracuni dan menyentrum ikan.

Untuk kalian para pemancing dan mungkin sedang mencari info untuk musim yang tidak hujan lagi untuk persiapan mancing ikan nah gambarannya hanya itu saja mulai bulan ini karena sesuai dengan prakiraan cuaca langsung dari BMKG sampai disini salam gentak!

Posting Komentar untuk "Musim Kemarau 2022 Telah Tiba, Saat Pas Untuk Mancing Ikan!"