Perangsang Nafsu Makan Ikan, Protein Powder Amino!

Racikan umpan ikan mengunakan Protein Powder Amino yang super power untuk mancing, perangsang nafsu makan ikan bila digunakan untuk campuran membuat umpan sudah pasti jadi joss gandos banget pas digunakan karena tidak butuh waktu lama pastinya ikan mulai nyambar.

Racikan umpan ikan mengunakan Protein Powder Amino yang super power

Sebagai pemancing ikan dikolam pemancingan untuk jenis ikan mas, nila, patin, lele dan sebagainya pastilah kita akan membuat berbagai macam racikan umpan sekaligus mencari info dari berbagai cara.

Mulai dari menanyakan langsung kepada sesama pemancing sampai mengunakan pikiran sendiri untuk dicoba-coba, maka dari itulah ternyata Protein Powder amino justru dibutuhkan untuk bahan campuran.

Jadi bila awalnya kita sering mengunakan banyak jenis pelet dan berbagai Essen untuk racikan, yang terkadang salah dalam penakaran dan sebagainya, berbeda bila kalian mengunakan Protein Powder ini karena hanya cukup ini saja bahan tambahannya.

Contohnya begini, pas kalian akan membuat umpan pastinya menyiapkan bahan utama seperti Pelet Djempol, Joss, Oke bahkan pakan ikan sekaligus dengan Protein Powder kalian cukup mengunakan ini saja tanpa harus yang lainnya.

Cara meraciknya juga simpel, cukup kalian siapkan salah satu bahan yang utamanya lalu campurkan dengan Protein Powder tambahkan air supaya bisa pulen dan siap untuk kalian pakai mancing.

Tanpa perlu lagi menambahkan yang lainnya, atau bila kalian memang masih yakin pada racikan yang biasanya digunakan maka Protein Powder juga bisa kalian gunakan sebagai Boom pengumpul ikan saja.

Dengan mudahnya mengunakan Protein Powder untuk umpan ini juga bisa kalian gunakan untuk jenis:

  • Ikan Mas.
  • Ikan Lele.
  • Ikan Patin.
  • Ikan Nila / Mujair.
  • Ikan Bandeng.
  • Dan ikan lainnya.

Mengapa Banyak Ikan Yang Bisa Di Pancing Pakai Protein Powder?

Mengapa Banyak Ikan Yang Bisa Di Pancing Pakai Protein Powder?

Ya karena ini adalah Perangsang ikan untuk lebih nafsu makan, jadi bila mengunakannya walaupun ikan baru habis dikasih pakan sekalipun tetap saja akan makan lagi terutama kalian mancing kan pakai umpan sudah pasti tetap dimakan ikan karena nafsu makan lagi.

Hanya saja terdapat kekurangan juga bila memakai Protein Powder amino ini untuk campuran umpan bila kalian mancing secara banyak orang, karena bila ada yang makai umpan racikan lebih kuat aroma yang mereka pakai tetap saja lebih dulu disambar ikan, bukan itu saja terkadang ikan malah mendahului umpan yang cepat ia jumpai.

Jadi umpan yang dimakan bukan hanya punya kalian sendiri tapi yang lebih cepat ketemu sama ikannya, kecuali bila pas mancing kalian sendiri atau hanya beberapa orang saja sudah pasti tetap punya kalian yang lebih unggul strike.

Jadi kesannya mengunakan Ptotein Powder Amino ini bila banyak orang maka sambil menguntungkan yang lainnya juga lah kan, tapi tidaklah mengapa kembali pada niat hati kita laginya anggap saja berbagai rezeki mancing ikan, sampai disini salam strike Protein Powder Amino campuran racikan umpan.

Posting Komentar untuk "Perangsang Nafsu Makan Ikan, Protein Powder Amino!"