Umpan Cacing Yang Cocok Untuk Mancing Ikan Nila, Pasti Strike Terus!

Mancing ikan nila bukan hanya bisa pakai Lumut saja yang jadi andalan, tapi ada jenis cacing yang sangat disukai melebihi pakai lumut saat memancingnya terutama Ikan Nila liar. Walaupun mengunakan cacing sembarangan masih dimakan tapi bila mengunakan yang khusus tetap saja lebih top lagi.

Mancing ikan nila bukan hanya bisa pakai Lumut saja yang jadi andalan

Sudah beberapa pemancing Ikan Nila yang sudah mengetahui jenis cacingnya, maka sudah tidak akan pernah lagi mengunakan lumut saat mancingnya.

Kalian yang gemar mancing Nila kan tau, bila mengunakan cacing cepat atau lambat tetap saja disambar dan bahkan ada jenis cacing yang sama sekali tidak mau dimakan. Tapi bila yang tepat pastinya akan selalu dimakan.

Janis yang dimaksud adalah Umpan Cacing Fosfor, untuk jenis yang ini biasanya ditemukan pas dekat dengan pinggir air yang ada timbuhannya seperti Eceng Gondok atau Kangkung air.

Nah mungkin kalian pernah melihat jenis cacing ini, tapi untuk kalian yang belum tau dengan jenis yang ini tidak ada salahnya untuk coba mencarinya bila akan mancing ikan Nila.

Seperti yang kita ketahui, biasanya ikan Nila lebih memilih lokasi air yang banyak timbuhannya apa lagi kalau ada kakung, nah ikan nila ada banyak dibawah tumbuhan tersebut jadi dengan mengunakan cacing ini sudah jelas lebih cepat dimakan karena pastinya ikan nila sudah sering juga mendapatkan makannya secara alami.

Makanya bila kalian mengunakan Cacing Fosfor untuk mancing ikan nila terkesan lebih cepat dimakan, terutama bila yang baru pertama kali mengunakannya bisa jadi begitu dimasukan ke air langsung Nyut strike.

Hanya saja ada susahnya untuk mencari jenis cacing ini, apa lagi bila kalian tidak mengetahui lokasi yang tepat pas mau nyarinya, memang mirip dengan bebera cacing yang lainnya tapi tetap ada perbedaan bila kalian perhatikan dengan jelas yaitu warnanya lebih terang dari kebanyakan cacing biasa.

Jadi pas kalian ketemu bila mencarinya, ambil dulu 2 jenis untuk dibedakan lalu perhatikan dulu warna yang lebih terang itulah cacing fosfor.

Bila sudah tau tempat untuk nyari cacing fosfornya, tinggal ambil sebanyak-banyaknya lalu star mancing ikan nila dan pakai ini sebagai umpan. Sampai disini salam strike!

Posting Komentar untuk "Umpan Cacing Yang Cocok Untuk Mancing Ikan Nila, Pasti Strike Terus!"