Reel Pancing Yang Paling Banyak Dipakai

Merek Reel pancing yang paling banyak digunakan memang ada beberapa jenis, termasuk mengunakan Baitcasting (BC) sangat beragam dan ada banyak sekali yang jualnya tinggal isi kantongnya kuat atau belum untuk bisa beli Reel pancing.

Merek Reel pancing yang paling banyak digunakan

Untuk kalian yang mungkin masih mencari rekomendasi Reel pancing, sepertinya bacaanya sangat pas untuk kalian tapi tidak secara mendetail tentang kekurangannya tapi intinya yang banyak digunakan para pemancing saja.

Bukan hanya melihat gambarnya saja, tapi pas waktu ada kawan-kawan yang upload foto mancing digrup sering diperhatikan terdapat Reel yang sama.

Berarti memang beberapa jenis Reel ini banyak yang pakai, bukan hanya berdasarkan teman-teman asli didunia nyata tapi yang diluar daerahpun banyak yang pakai, nah bila kalian ingin mengetahui mereknya silahkan cek dibawah ini kemungkinan pas kalian juga mengunakannya.

  • Seahawk, untuk ini ada 3 merek yaitu:
    1. Reel Seahawk Lite Pro 800.
    2. Reel Seahawk Iguana Tiny 800.
    3. Dan Reel Seahawk Black Storm 1000.
  • Reel Fugu yuval 800.
  • Reel Shisamo Bara 800.
  • Reel Kyoto Smurf 800.
  • Reel Versus Bionic 2000.
  • Dan Reel Qunhai 2000.

Beberapa Reel diataslah yang tadinya dibukan untuk kalian tentukan dan melihat langsung ditoko pancing yang akan kalian datangi dan memilih alat pancing.

Hampir rata-rata Reel diatas memang anti banting, tidak mudah Krek.krek.krek bila mengangkat ikan besar termasuk Toman dan Segarat / lais tembiring yang biasa dipancing dengan tekhnik casting.

Bukan hanya sebatas itu saja, walaupun digunakan untuk mancing kolam dengan senar 0.04 Reel tidak akan ngelos dari spoolnya, dan juga tidak mudah karatakan baik secara langsung isinya seperti Gir besi/almunium untuk isinya memang terbilang kuat untuk digunakan mancing ikan dengan sentakan dan babon.

Sedangkan dari Handel (kerekan) termasuk nilai + plus berbeda dengan yang masih mengandalkan - min yang bila disentak ikan akan terjadi pengendoran dulu baru bisa di gulung, bila Reel diatas rata-rata Plus jadi mau disentak atau gimana saja ya tetap tinggal gulung sambil dimainkan bila senarnya kecil.

Sedangkan kekurangannya, tetap saja pasti ada namun selama mengunakan salah satu Reel diatas sepertinya masih oke saja untuk digunakan, terutama Fugu memang jadi andalan kalau yang ini.

Tapi mungkin kekurangannya ada pada harganya saja lagi, terbilang cukup standart diatas Rp.200.000 an, bila kalian bisa memilih dan menawar harga kemungkinan bisa diturunkan oleh penjualnya.

Jadi memang sebelum membeli Reel pancing ditoko, memang dibutuhkan pilihan yang tepat dan juga bisa menyesuaikan harga supaya tidak kena gencet dengan harganya yany standart tapi dibeli dengan yang lebih mahal dari kisaran harganya, sampai disini semogga bermanfaat untuk kalian mencari rekomendasi Reel Pancing.

Posting Komentar untuk "Reel Pancing Yang Paling Banyak Dipakai"