Ciri-ciri Beli Senar Pancing KW dan Yang Asli

Senar pancing KW termasuk yang paling banyak menjualnya, isengnya begini Gelondongan, Senar, Tulisan dan Kotak sangan mudah untuk dibuat bahkan banyak Foto Copy yang bisa membuat merek aslinya.

Jadi untuk kita penguna yang tidak bisa membedakan yang asli dan KW, jadinya kan korban saja.

Senar pancing KW termasuk yang paling banyak menjualnya

Pas digunakan baru deh kerasa, ini pakainya kok tidak seperti punya teman ku, pas dibedakan dengan yang aslinya baru deh tau ketemu bahwa ini KW.

Bila ini pernah terjadi pada kalian, setidaknya bolehlah pelajari untuk menyiasati penjualnya, tapi hanya untuk yang via Online Shope saja pembeliannya.

Kalau langsung beli di toko kan sudah jelas barangnya, mau beli bawa tidak ya cari yang lain.

Berbeda dengan pembelian Online Shope, begitu melihat Senar pancing yang cocok untuk kita gunakan, pastinya kebanyakan yang harus Transfer dulu termasuk Ongkirnya.

Tapi tidak perlu kuatir, kalian bisa mengandalkan COD saja saat prmbelian, tidak harus dibayar langsung tapi barang harus dibuka pas kurir sampai.

Nah pas paketan Senar Pancing datang, kurir pasti minta Dana COD nya nah ini kesempatan buat mu menjawabnya.

Saya bayar, tapi kita cek dulu asli atau tidak.

Bila kurir bilang tidak boleh dibuka, ya sudah Refund (kembalikan) saja lagi, tapi kebanyakan kurir akan sepakat untuk dibuka dulu cek keadaan barangnya baru dibayar.

Kalau pas KW kalian bisa dengan mudah untuk mengembalikannya, ingat tanpa perlu bayar ke kurir termasuk ongkirnya.

Jadi harusnya sekarang seperti itu, untuk kalian yang hobi mancing dan terbiasa membeli alat pancing Online termasuk senar harus pintar-pintarlah memilih toko penjualnya sekarang ini.

Karena ada berbagai cara orang mencari duit, jadinya akan menghalalkan berbagai cara walaupun tidak semuanya toko alat pancing tapi setidaknya mulai berfikir lebih bisa lagi untuk memilih alat yang sesuai untuk kita gunakan dan bukan yang KW lagi.

Posting Komentar untuk "Ciri-ciri Beli Senar Pancing KW dan Yang Asli"