Umpan Ikan Mas Kolam Yang Mocel, Tetap Naik Lagi

Umpan untuk mancing ikan mas yang bekas mocel dipancing teman, harus pakai yang jitu banget, bukan hanya untuk yang itu saja tapi sekalian semuanya menyukai.

Jadi pilihan umpan ikan masnya, sudah jelas yang sering dipakai dan juga pas untuk strike, walaupun ada banyak sekali yang mengunakan bahan racikan yang aneh-aneh tapi tidak ada salahnya tetap bertahan 1 racikan umpan tapi joss gandos.

Umpan untuk mancing ikan mas yang bekas mocel

Tapi pertanyaannya, umpan ikan mas yang paling jitu kalian tau nggak? Kalau belum ketemu juga, ya berarti sama masih tetap ngelabrak berbagai racikan juga ini.

Tapi mantapnya disini, masih mengunakan Jempol amis dan tinggal menambahkan berbagai racikan dalam tahap untuk dikembangkan sampai ketemu yang paling bisa diandalkan.

Untuk pengunaan racikan beberapa waktu lalu, dengan bahan berikut:

  • 2 Sendok Jempol Amis Special.
  • 2 Sendok Umpan 313 Jagung Extrac Madu Salon.
  • 1 Bungkus Dalang Mantap Varian Tuna Kristal.
  • 1 Bungkus Suden.
  • 2 Sendok Kara.
  • 2 Sendok Deho.
  • 1 Butir Kuning Telur Asin.
  • Dan Kroto Semau Mu!

Untuk peracikannya sama saja, tinggal sesuaikan dengan takaran yang sama saat pembuatannya diatas lalu campurkan air secukupnya.

Jadi tidak perlu berpanjang lebar lah untuk meraciknya, bila kalian pemancing ikan mas kolam sudah pasti tau cara mengunakan dan membuatnya jadi tinggal pakai saja.

Tapi bila tetap belum tau juga, kita ulas juga nggak papa lah. Pertama ambil wadah dan masukan Jempol Amis, Umpan 313, Dalang Tuna, Suden dan kara lalu aduk dulu sampai merata.

Menyusul masukan bahan lainnya kecuali Kroto, lalu aduk lagi dan barulah kasih air secukupnya bertahap dengan 4 sendok makan lalu 2 sendok dan 2 lagi, ini campuran pribadi ya!

Setelah diaduk merata, kalian bisa langsung campurkan kroto secukupnya atau bisa langsung di cocol saja.

Perlu di ingat, racikan diatas tidak perlu dikukus lagi cukup diracik saja dan langsung gunakan, bila dikukus nanti umpan tersebut akan mengeras dan sulit untuk dipasangkan ke mata kail saat akan dipakai.

Sampai disini selamat mencoba dan semongga selalu strike.

Posting Komentar untuk "Umpan Ikan Mas Kolam Yang Mocel, Tetap Naik Lagi"