Kocak Banget! Pulang Mancing Motor Tertukar, Ganti Dengan Yang Orang

Beredar di sebuah Grup Mancing Mania Jambi ada pemancing ikan yang membagikan Foto dengan Deskripsi bahwa motor yang ditinggal adalah punya orang, nah berarti yang dibawa pemancing lain yang pulang duluan kan motor orang, sedangkan yang di tinggal barulah punya dia.

pemancing ikan membawa motor yang salah, tertukar karena merek sama

Jadi kesannya salah bawa motor karena memang sama-sama Honda Revo yang digunakan keduanya.

Mungkin karena yang bawa tidak menyadari bahwa itu bukan punyanya, kebetulan kunci kontaknya cocok dan hidup maka dibawa saja langsung.

Walaupun sama motornya tapi tetap Nomer Plat berbeda, jadi si pemiliknya ya terkesan bingung lalu Update di Grup para pemancing, sampai Artikel ini diterbitkan belum ada balasan Komentar bahwa motor telah dikembalikan atau ditukar lagi.

Kemungkinan yang membawa motor tersebut belum mengetahui bahwa itu bukan motornya, juga mungkin belum dapat info dibagikannya Foto di akun FB pemililknya.

Memang serba salah juga kalau seperti ini, mungkin kebetulan motor yang dibawa tadi karena kuncinya cocok dan bisa hidup, lalu gimana motor yang ditinggal apa cocok juga sama kuncinya atau tidak?

Kalau kuncinya tidak cocok wai kacaw, berarti sipemiliknga tadi nunggin di lokasi mancing tadi.

Nah kalau masalah kuncinya kemungkinan memang cocok atau kunci kontaknya sudah los jadi begitu pemancing pertama yang bawa tadi kebetulan berfungsi dan wajar kalau dia jadi tidak menyadarinya karena cocok kan.

Tapi beberapa komentar di Foto tersebut juga ada yang aneh-aneh, contohnya:

@Raka Gema
"Anda sehat,!!!"

@Bang I Yan
"Beda mtor kok kunci kontaknya biso smo."

@Slmt Putro
"Cek aja plat nomernya di google " Samsat Jambi" mana tau ada alamat pemilik"

@Acok
"Kok bisa bg ngk di kunci y setang y bg"

@Mangun Sudiro
"Jangan be bini yang tertukar. 😃😂"

@Indri Trianto
"Untung bini nya tak ikut boss🤣"

Jadi dengan adanya Update an di Grup tersebut semogga saja pemilik motor yang membawa tadi segera menyadari bahwa motornya bukan yang itu dan menukar kembali kepada pemiliknya dengan begitu karena sesama hobi memancing ikan sudah jelas permasalahan ini akan mudah diselesaikan.

pemancing yang salah membawa motor orang lain akhirnya bersalaman

Update
Pemancing yang tanpa sengaja membawa motor, akhirnya mengembalikan kepada pemiliknya sekalian menjalin silahturahmi.

Dan masalah ini pun tanpa saling mempersulit keadaab, karena memang tidak ada perbedaan dari kedua motor hanya berbeda pada Plat saja sedangkan mulai dari warna dan lainnya tanpa ada bedanya, jadi wajar bila terjadi kesalahan.

Posting Komentar untuk "Kocak Banget! Pulang Mancing Motor Tertukar, Ganti Dengan Yang Orang"