Umpan Ikan Mas Harian, Racikan 313 Madu Salmon

313 Madu Salmon untuk umpan ikan mas harian, sudah tidak diragukan lagi untuk mengunakannya yang penting mengetahui bahan tambahan apa yang akan digunakan.

Selain campuran, yang pastinya mengetahui jugalah cara membuat racikannya dan lengkap dengan takarannya.

313 Madu Salmon untuk umpan ikan mas harian

Meracik 313 madu salmon memang bukan hal yang baru, hampir kebanyakan pemancing ikan mas sudah mengetahuinya.

Hanya saja terkadang apa yang akan digunakan masih bercampur-campur dengan bahan yang doketahui, jadi kadang umpannya hoki dan juga tidak.

Kalau pas diracik untuk mancing ikan mas oke, langsung jadi andalan dan berbagi cerita ke teman lain dan kalau boncos ya diam terus cari yang lainnya lagi.

Nah untuk kalian yang ingin mencoba meracik umpan ikan mas kolam mengunakan 313 madu salmon, silahkan siapkan bahan tambahannya dan juga cara meraciknya sebagai berikut:

  • 1 bungkus 313 madu salmon.
  • 1 sendok teh wisman.
  • 2 butir telur bebek.
  • 2 sendok susu dancow.
  • 1 kaleng kecil deho.
  • Dan 1 lembar daun pandan.

Untuk meraciknya, pertama masukan 313 madu salmon ke wadah dan campurkan susu dancow lalu aduk-aduk dulu sampai rata, kemudian tambahkan air secukupnya dan tambah deho sampai di aduk terus.

Sedangkan yang lainnya, masukan dulu semuanya ke blender lalu putar sampai telur terlihat berbusa, kurang lebih 4 - 5 menita lalu campur dengan bahan utama tadi dan aduk sampai rata.

Sesudah merata semuanya, masukan ke plastik dan kukus selama 3 menitan saat air yang direbusnya sudah mendidih.

Setelah jadi tinggal dibawa mancing sambil dites, umpan ikan mas sudah hoki atau belum saat digunakan.

Bila sudah mantap ya tinggal dipertahankan untuk mengunakannya, kalau belum koreksi lagi saat meraciknya karena terkadang ada kesalahan dalam pembuatannya.

Kalau sudah pas meraciknya, berarti memang bahan untuk membuatnya tidak cocok didaerah yang kalian pancing dan silahkan mencari racikan rekomendasi yang lainnya untuk mancing ikan mas yang cocok dilokasinya.

Posting Komentar untuk "Umpan Ikan Mas Harian, Racikan 313 Madu Salmon"