Umpan 313 Vanilla Susu, Khusus Mancing Ikan Putian dan Nyimas

Racikan umpan 313 Vanilla susu yang ini cukup dengan tambahan 3 bahan lagi, bisa dicoba untuk memancing ikan mas kolam juga putian di alam liar.

Sebenarnya tanpa bahan campuran lagi, sudah bisa langsung digunakan untuk mancing karena pada umpan 313 sudah diracik sebelum dipasarkan oleh penjualnya.

Racikan umpan 313 Vanilla susu ini cukup dengan tambahan 3 bahan lagi

Jadi kita yang hobi mancing, tidak perlu lagi lah repot-repot meracik tambahan lagi, tinggal pulenkan masukan ke wadah dan siap untuk dipakai.

Karena selalu berevolusi tentang umpan ikan dikolam, jadi perlu mencoba berbagai bahan utama yang biasanya kita gunakan untuk membuat umpannya.

Dengan begitu kan bisa diketahui, bila racikan yang dibeli belum joss gandos ya kasih bumbu lagi sampai Nyutttt strike.

Untuk kalian yang terbiasa atau sudah pernah mengunakan Umpan 313 Vanilla Susu, dan mengetahui daya tariknya untuk dimakan sudah pas atau belum, bila masih kurang tidak ada salahnya untuk mencoba diracik dengan bahan yang akan dibagikan ini.

Sedangkan buat tambahannya, kalian cukup siapkan saja beberapa bahannya seperti:

  • 2 Bungkus 313 Vanilla Susu.
  • 1 Kaleng Deho.
  • 5 Tetes Essen Daging.
  • Dan 1 Ons Kroto.

Untuk meraciknya, masukan dulu ke wadah 1 bungkus 313 Vanilla Susu dulu lalu kasih air secukupnya supaya lembut.

Kemudian campurkan Deho dan lumat sampai merata, menyusul Kroto (bila diperlukan tidak pakai juga boleh) lalu diaduk lagi dulu, bila perkiraan sudah rata masukan dulu ke plastik sambil dilumat.

Bila terkesan benyek, kalian bisa campurkan bertahap 1 bungkus 313 Vanilla Susu yang untuk cadangan tadi, menambahkannya cukup supaya pulen saja.

Bila sudah diperkiraan merata dan pulen barulah dikasih 5 Tetes Essen Daging, lalu lumat-lumat saja mengunakan tangan dan siap untuk kalian gunakan memancing baik itu ikan mas kolam atau juga jenis Putian bersisik di dalam liar seperti Rawa atau Danau.

Jadi peracikan umpan diatas yang boleh tidak dipakai adalah kroto, sedangkan Essen daging tetap harus dipakai tapi jangan melebihan takarannya yaitu cukup 5 tetesan saja.

Kalau Essen kebanyakan, ya kalian tau sendiri lah bukan ikannya malah ganas memakan umpan tapi malah tidak akan disambar, jadi sesuaikan dengan takaran dengan perbandingan 1 bungkus 313 vanilla susu yang dipakai.

Sampai disini selamat mencoba untuk memancing ikan mengunakan umpan 313 vanilla susu.

Posting Komentar untuk "Umpan 313 Vanilla Susu, Khusus Mancing Ikan Putian dan Nyimas"