Cara Mendapatkan Jimat Mancing Kumis Kucing

Jimat mancing kumis kucing, adalah piranti yang digunakan untuk mendapatkan banyak ikan, namun tidak semua pemancing memilikinya.

cara mendapatkan jimat mancing kumis kucing ampuh dapat banyak

Hanya orang tertentu dan memang menyukai hal mistis saja yang sering mengunakanya, dimana harus mencari sendiri juga tidak mudah untuk mendapatkanya.

Selain hanya untuk memancing, jimat kumis kucing juga sering digunakan untuk pembuka rezeki seseorang seperti untuk jualan dan lainnya.

Tapi yang paling banyak digunakan hanya untuk mancing ikan saja, walau begitu tidaklah bisa dimiliki begitu saja.

Kumis kucing yang digunakan bukan yang ada dirumah, tapi yang memang berada dialam liar.

Biasanya disebut dengan Macan Akar, kecil mirip kucing tapi belang seperti harimau, pastinya kalian juga tau dengan hewan ini.

Buat yang ingin memiliki jimat mancing kumis kucing, harus mendapatkanya agar bisa digunakan dan untuk mencarinya harus mengetahui betul caranya bukan sembarangan bila ingin mengambilnya.

Kalian harus mencari dulu macan akar yang sudah tua dan mati, bila sudah menemukanya ambil 3 saja dan harus dibungkus dengan kain putih, sedangkan kumis yang lain bisa langsung tinggalkan saja.

Setelah ada pada kalian jimat kumis kucing, tinggal bawa ke tempat ahli hikmah biasanya Kyai atau Ustad untuk di minta bantuan mengisi dengan kekuatan energi.

Ada ahli hikmah yang mau mengisikan kekuatan ke jimat kumis kucing dan ada juga yang tidak, sesuaikan dengan keperluanya.

Bila yang kalian temui mau mengerjakan, biasanya cukuplah tunggu dulu sampai selesai diproses dan selanjutnya tinggal bawa saat akan memancing ikan.

Jimat mancing kumis kucing jarang meleset digunakan, karena ada beberapa pemancing yang sering atau pernah mengunakanya.

Rumor tentang jimat kumis kucing ini sudah banyak tersebar di Grup Sosmed, jadi memang banyak yang mengunakan, hanya saja kebanyakan yang belum tau cara untuk mendapatkan juga hanya sebatas menyambungi obrolan.

Jadi untuk kalian yang ingin mencoba, cara memilikinya ya 1 jalan itu saja dengan mencari dan bawa ke tempat ahli hikmah, sedangkan untuk beli online sepertinya meragukan! Bisa iya dan tidak.

Bila hanya sebatas untuk ngetes saja, ya kalian bisa dengan cukup meminjam pada tempat yang sudah memiliki jimat mancing kumis kucing.

Bila sesuai dengan harapan ya bisa dimaharkan, atau juga minjam lalu kembalikan saat dibutuhkan ya pinjam lagi.

Tulisan diatas hanya sebatas tukar pikiran saja, karena memang tanpa disengaja membaca deskripsi jimat mancing kumis kucing di Sosmed, jadinya sekalian dibuatkan artikel.

Tapi kembali lagi pada yang mengunakanya, seperti yang tertulis diatas ada yang memang menyukai hal seperti ini dan ada juga yang tidak jadinya hanya sebatas tau saja sudah.

Termasuk bila kalian salah satunya, kalau berminat ya silahkan untuk didapatkan dengan mencari macan akar dan bila hanya sebatas tau cukupkan saja.

Tapi perlu dipikirkan secara matang untuk mengunakanya, karena mancing hanya hobi saja bukan untuk sumber pencarian.

Sampai disini semogga bermanfaat dengan khasiat jimat mancing kumis kucing diatas!

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Jimat Mancing Kumis Kucing"