Mata Kail Pancing Garong, Mancing Tanpa Umpan Juga Anti Mocel

Mata pancing garong, seperti namanya yang seran banget termasuk mengunakannya, dijami anti mocel sekali mancing tanpa umpan tetap saja ikan kena mata kail garong ini.

Pengunaan mata kail garong tujuanya hanya 1 saja yaitu jambret ikan

Hanya saja pengunaanya banyak yang dilarang bila untuk mancing kolam, ada yang borongan juga tetap boleh tapi bila untuk mancing di alam liar bebas.

Tapi bila digunakan untuk mancing sungai atau rawa-rawa sering kali tersangkut, karena ada banyak sekali yang tajam dan saat ditarik tanpa mengenai ikan pastinya akan tersangkut, tapi kalau bisa mengunakanya ya tidak masalah.

Pengunaan mata kail garong tujuanya hanya 1 saja yaitu jambret ikan, jadi pas ngelempar harus pintar menyentak dan kecepatan yang optimal.

Semakin cepat pastinya ikan akan tersangkut dimata kail garong, apa lagi untuk mancing ikan yang begerombolan seperti Nila, Sepat Siam dan lainya yang selalu bersama-sama ikan lainya sudah jelas sekali hentakan dengan kecepatan tinggi pasti strike.

Jadi kunci untuk mengunakan mata kail garong, hanya satu saja yaitu untuk mancing jambret dan pada lokasi banyak ikan.

Bila kalian memancing pada lokasi yang tepat, nah bolehlah mencoba untuk mengunakan mata kail ini tanpa umpan saat digunakan.

Kenapa Mancing Tidak Perlu Mengunakan Umpan?

Karena bila dipasang umpan juga percuma, lebih cepat untuk dijambret saja ikanya, karena terkesan sudah tidak begitu utama untuk mengunakan umpanya.

Bila kita mancing pakai umpan, pastinya akan menunggu ikan makan dulu baru ditarik.

Sedangkan bila untuk jambret ikan sudah tanpa umpan, mengandalkan kecepatan sentakan.

Apa lagi untuk ikan mas kolam, pastinya sangat dioptimalkan untuk nyetak-nyentak ikan.

Kekurangan Mata Kail Garong

Ya jangan gunakan untuk mancing ikan liar, karena pastinya ada banyak sangkutan seperti sampah, kayu dan rerumputan dengan begitu mata kail garong tanpa disadari akan melintas pada jalur tersebut dan nyangkut.

Bila terlalu dipaksakan, sudah jelas akan putus senar pancing yang digunakan.

Akhirnya ya hilang mata kail garong dan senar putus, kalau masih bisa diambil mungkin tetap bisa digunakan, kalau jaraknya jauh ya mau tak mau diikhlaskan saja terputus.

Nah sekiranya kurang lebih seperti diatas pengunaan mata kail garong, kelebihanya bisa dipakai tanpa umpan untuk berbagai jenis ikan.

Kekuranganya ya tidak bisa sembarangan untuk digunakan, bila tidak jelas pengunaanya nanti hanya akan membuang saja mata kail garong yang digunakan.

Jadi tinggal gunakan mata kail sewajarnya saja dan tepat pada kondisinya.

Posting Komentar untuk "Mata Kail Pancing Garong, Mancing Tanpa Umpan Juga Anti Mocel"