Upgrade Reel Pancing, Bearing, Tanpa Perlu Ganti Yang Baru dan Mahal

Upgrade reel pancing dibutuhkan oleh hampir semua pemancing ikan yang mengerti akan sebuah prangkat yang ia gunakan, peralatan bila hanya seperti itu saja pasti terdapat kekurangan yang signifikan sehingga dibutuhkan yang baru lagi.

Upgrade spart part pancing bearing beberapa alat dalam

Jika reel pancing yang digunakan masih bagus, kenapa harus beli yang baru!

Kalian sendiri tetap bisa Upgrade spart part beberapa alat dalamnya, dengan begitu sudah bisa dipastikan Reel pancing yang lama rasa baru.

Jadi tidak perlu menganti dengan baru, selagi reel pancing yang digunakan masih memadai dan tanpa kerusakan sedikitpun.

Cukup tinggal apa saja Spart part reel pancing yang mau di Upgrade:

  • Upgrade Reel pancing komplit
  • Upgrade Reel Bearning dari 5000 ke 10000
  • Aktifkan spontan min dan plus Handel
  • Kecepatan dan sebagainya.

Cukup disesuaikan dulu yang ingin di ganti, baru eksekusi alat pancing yang digunakan.

Namun bila kalian tidak cukup pahami dengan jeroan (dalaman) reel pancing, sebaiknya cari rekomendasi dari teman yang bisa Upgrade, karena dibutuhkan pengantian beberapa spart part juga termasuk beberapa komponan seperti yang paling utama dan standart adalah Anti Reverse dibutuhkan tapi hanya mekanisme utama dan paling berguna, biasanya berbahan Carbon, maka dari itu ini tergolong standrt namun di perlukan.

Selain pengatian diatas, masih banyak lagi yang dibutuhkan dan pembuatan pembesaran dari beberapa isi dalam reel yang akan di upgrade lainnya seperti Oscillation Gear biasanya juga di ganti.

Ada juga yang mungkin sering kalian tanpa di sadari, Gear sangat sering bunyi Grak. Grak. Grak saat digulung sebutannya adalah Driver Gear bila mulai bunyi biasa terdapat beberapa yang rontok (aus) dan perlu diganti, namun bila di Upgrade langsung menggunakan yang berkualitas anti aus dengan penstabilan min dan plus arah handel tentu akan lebih bagus lagi.

Selain itu ada juga besi utama Pinion Gear berbahan kuningan dengan kegunaan mengatur saat gulung senar maksudnya adalah kecepatan.

Sedangkan untuk bagian depan Spool Drag Knop biasanya diganti spart part saja agar lebih mudah membuka, tutup dan mengendorkan senar strike ikan babon, butuh dan tak perlu tapi tetap harus diganti agar lebih baik reel yang dipakai nantinya.

Untuk Rotor Body terkesan biasa dan tidak perlu di modifikasi lagi, hanya cukupalah seperti itu saja yang penting ganti dalamannya saja.

Beberapa alat tambahan yang terbilang penting fungsinya selain yang diatas tadi adalah Line Roller set bearing mengatur kecepatan saat mengulung. Drag Clicker adalah besi susunan tengah yang mengatur naik turun pada desain masukan senar ke Spool, dan Main Shaft merupakan besi utama tengah pada Spool yang berhubungan pada inti semua susunan Reel Pancing.

Dengan kalian menganti beberapa isi dari reel pancing yang sering dipakai, sudah pasti proses Upgrade selesai dan siap untuk kalian gunakan seterusnya, juga dipastikan kapasitas yang awalnya agak kecil jelas untuk pengunaanya lebih baik dan optimal lagi.

Info Tambahan
Upgrade reel pancing, bukan hanya bagusnya untuk pemancing tertentu saja, termasuk kalian yang membutuhkan alat pencing menjadi semakin tahan lama digunakan.

Termasuk para Castinger yang sering mengunakan Reel Bait Casting BC, bila sering terdapat kendala seperti benang PE kusut dan sebagainya, maka Upgrade BC juga sangat disarankan agar bisa lebih maksimal lagi saat di pakai nantinya.

Tetapi ada yang di sayangkan, untuk kalian yang biasanya mengunakan Reel tokos Tegek sepertinya tidak perlu mengupgrade alat pancingnya, kecuali hanya tegeknya saja supaya lebih kuat dengan menambahkan Ring secara manual sendiri.

Nah sampai disini semogga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari info seputaran Upgrade reel pancing komplit, apa saja yang dibutuhkan dan akan ganti sesuai dengan yang tertulis diatas saja. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Upgrade Reel Pancing, Bearing, Tanpa Perlu Ganti Yang Baru dan Mahal"