Hobi Mancing Ikan Itu Pemalas, Ingat Ada Ciri-Ciri Aslinya!

Hobi mancing ikan itu pemalas, terkadang memang kebanyakan orang yang mengkategorikan penyebutan seperti ini kepada para pemancing padahal belum tentu.

Hobi Mancing Ikan Itu Pemalas, Ingat Ada Ciri-Ciri Aslinya

Sebenarnya jika dipikir secara mendalam untuk menyebutkan hal ini ke orang yang hobi mancing ikan itu pemalas, biasanya berdasarkan tidak menyukai orangnya. Kok bisa ada hubungannya dengan rasa benci? Ya karena seperti ini, kalau orang suka biar aslinya memang pemalas tetap saja hobi mancing tidak akan dibahas apa lagi sampai dikatakan pemalasan.

Selain itu, juga ada beberapa orang yang sering mengatakan bahwa hobi mancing ikan itu pemalas, karena memang tidak tau kebiasaan orangnya. Hal yang perlu diketahui tentang hobi mancing itu seperti ini, setiap orang ada kesenangan masing-masing termasuk yang suka ngomongin orang mancing pemalas pasti punya hobi juga kan!

Jadi sebelum mengkategorikan pemancing itu asli pemalas setidaknya tau jelas, mana orang pemalasan dan juga hanya sebatas hobi saja.

Kalau ingin simpelnya menyebutkan orang hobi mancing seperti itu, silahkan perhatikan ciri-ciri orangnya terlebih dahulu, karena memang aslinya ada orang yang hobi mancing itu pemalas termasuk tidak mau bekerja.

Jadi hobinya mancing terus, walaupun nggak ada duit untuk mencukupi kebutuhan tetap saja memancing ikan. Untuk yang seperti ini, ada! Tapi tidak terlihat secara langsung.

Nah untuk kalian yang ingin mengetahui lebih jelasnya tentang orang hobi mancing ikan memang pemalas berikut akan kita ulas mengenai cirinya.

Ciri-ciri hobi mancing ikan asli pemalas adalah pembohong, ini hal pertama yang sering terjadi. Misalkan saat mancing tidak dapat ikan waktu di tanya: Strike belum? sudah tapi mocel (lepas lagi) padahal sama sekali tidak mendapatkan sambaran.

Kesempatan berbohong mendapatkan ikan ini, tujuannya agar tidak disepelehkan saat memancing tidak dapat tapi masih di kerjakan. Untuk mengetahui ciri-ciri pemancing yang seperti ini, cukup pantau dari kejauhan, nantinya bisa disimpulkan karakter orang tersebut.

Akan tetapi, yang seperti diatas belum sejatinya pemalas, karena pasti tetap mau bekerja, biasanya. Kecuali jika belum punya Istri (keluarga) bisa sah pemalas karena masih mengandalkan makan dan jajan dari orang tuanya.

Selain itu ada lagi ciri-ciri lainnya, pemancing yang tidak pernah dapat ikan tapi terus berangkat, saat dilihat ya mancing walaupun boncos. Simpelnya begini, orang mancing kalau tidak dapat ikan untuk apa diulangi lagi? Asli kurang kerjaaan! Dikategorikan pemalas, benar banget yang seperti ini.

Juga biasanya, ciri orang diatas akan selalu beralih-alih setiap ucapan termasuk obrolan tentang mancing.

Ciri-ciri yang lainnya mancing untuk menghindari pekerjaan, memang setiap orang mengerjakan hal yang ia sukai dan tidak. Akan tetapi jika pergi mancing demi meninggalkan kerjaan, bisa dikategorikan pemalas karena mancing juga biasanya dijadikan alih-alih sebagai alasan.

Jadi untuk mencirikan orang hobi mancing ikan itu pemalas, boleh disebutkan asal tau dengan jelas hasilnya.

Misalkan orang mancing sore hari pada kisaran 2 - 3 jam saja dan bawa pulang hasil memancingnya dapat ikan. Untuk yang seperti ini tidak bisa dikatakan pemalas, karena waktu yang dikerjakan tepat dan hasilnya juga terlihat.

Kuncinya hanya disitu saja, setiap pemancing ikan yang masih terlihat hasil pancingannya sangat sulit disebutkan hobi mancing ikan yang ia sukai itu pemalas.

Termasuk berangkat mancing pagi pulang sore jika hasil ikan yang di dapat itu setimpal tetap tidak bisa dikategorikan pemalas, sebut saja jika mendapatkan ikan banyak dan bisa dijual.

Kesimpualannya ya seperti diatas tadi jika ingin menyebutkan hobi mancing itu pemalas, setidaknya perhatikan jeda waktu memancing ikan dan hasilnya barulah bisa di kategorikan apa yang akan di ucapan. Jangan hanya berdasarakan ucapan saja bahwa hobi mancing ikan itu pemalas.

Sebagai Pesan
Untuk kawan-kawan sesama Angler yang kurang bisa mengatur waktu memancing ikan, sebaiknya sedari sekarang belajarlah kontrol hati dan keinginan mu kawan. Jangan sampai menyalurkan hobi mancing ikan mengalahkan kewajiban utama mu, sampai disini semogga bermanfaat.

4 komentar untuk "Hobi Mancing Ikan Itu Pemalas, Ingat Ada Ciri-Ciri Aslinya!"

  1. kalo tiap mancing dapet ngga bawa pulang, kasih ke orang....termasuk males ngga ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya itu bukan deh bang, karena sepertinya memang mancing untuk hobinya saja tidak suka dengan ikannya.

      Hapus

Silahkan beri komentar yang sesuai dengan judul artikel, selain itu berikan support bila ada kesalahan dalam penulisan agar bisa di Perbaharui lagi isi konten dengan yang lebih jelas sob.