[CASBAR] Casting Bareng Mas Gondrong Labanan dan Yoseva Gabriela.S

Castbar Bolang S.A.D Annivarsary Ke 5. Buat para Angler yang hobi casting, disini acara mu! Akan diselengaran pada tanggal 26 Februari 2023 di Sungai Badak. Untuk yang sudah tau nama daerah ini, pastinya biasa saja kan saat membaca diatas tadi, tapi untuk yang membutuhkan info kepastiannya ada di Desa Mentawak Ulu, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Prov Jambi.

Juga kemungkinan kamu belum tau kan kejutannya? Karena bukan hanya berupa Doorprizer saja ya, tapi yang menarik pada acara ini adalah Bintang tamu Castbar ini, siapa saja ya?

Nah ada Mas Gondrong Labanan dan juga Mbak Yoseva Gabriela.S, para castinger pasti sudah tidak asing lagi kan dengan kedua nama ini. Bila kebetulan kalian hobi casting juga, boleh deh gabung itung-itung mengisi waktu luang lah walaupun boncos yang penting mancing. Agar lebih jelas info acaranya, silahkan cek gambar dibawah ini.

castbar bolang annivarsary ke 5 mancing mania jambi di sungai badak Desa Mentawak Ulu, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Prov Jambi

Seperti yang kita ketahui, Grub FB Mancing Mania Jambi (MMJ) sangat aktif untuk berbagai acara khususnya tentang memancing, termasuk dalam acara Anniversary ke 5 Castbar Bolang S.A.S, juga bagian dari MMJ. Berbagai Piagam dan Hadiah mulai dari yang tertinggi pasti tetap akan ada, termasuk biaya pendaftaran tetaplah ada, namun tidak akan membuat kita rugi karena ini merupakan bagian Bakti Sosial Anak Yatim.

Jadi, selain bisa menyalurkan hobi memancing ikan, juga bisa berkumpul dan saling mengenal pada sesama castinger yang awalnya memang belum saling mengenal dan masih banyak lagi yang lainnya untuk manfaat dari mengikuti acara ini.

Kira-kira masih ada yang kurang dalam berlangsungnya nanti Castbar Bolang S.A.D ini? Bisa langsung tanyakan ke Kontak Person ya biar lebih jelas lagi, semua person yang bisa dihubungi ada pada Gambar diatas yang diambil langsung dari Penyelanggara. Cukup disini, sampai berjumpa pada acara nanti kawan!

Posting Komentar untuk "[CASBAR] Casting Bareng Mas Gondrong Labanan dan Yoseva Gabriela.S"