Umpan Untuk Ikan Mas Kolam Harian Siang dan Malam

Kali ini aku akan mencoba menjelaskan informasi buat kalian yang hoby mancing ,nah pada blog ini aku akan menjelaskan tentang Umpan Super dan Jitu Ikan Mas Ampuh.

Kalian mau cari info perihal umpan sangat jitu dari yang terjitu disini tempatnya, nah sebelum mancing kita harus tau dulu huruf ikan mas tersebut apa kebiasaan yang dimakannya.

Terutama bagaimana kita mengolah umpannya dan apa saja yang dicampur ke dalam umpannya alasannya yaitu salah satu faktor terpentingnya. Kalau sudah tau itu semua maka kita akan sangat gampang mendapat ikan tersebut hingga berkilo-kilo hasilnya.

Umpan Untuk Ikan Mas Kolam Harian Siang dan Malam

Ikan mas sendiri merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang sangat terkenal di kalangan pemancing. Ikan ini banyak kita temui di banyak sekali kawasan menyerupai rawa, sungai, danau, dan bak pemancingan.

Ikan mas menjadi primadona alasannya yaitu selain gampang untuk ditangkap rasanya juga sangat nikmat untuk dijadikan lauk dan olahan masakan yang majemuk jenisnya. Ikan ini menjadi pilihan utama khususnya saat memancing di pemancingan berbayar alasannya yaitu harganya yang relatif lebih murah dibandingkan jenis ikan lainnya.

Untuk mendapat hasil pancingan ikan mas yang banyak bergotong-royong caranya sangatlah praktis yaitu dengan meracik masakan yang disukai oleh ikan mas.

Namun yang menjadi permasalahan disini yaitu tidak semua orang tahu bagaimana cara menciptakan umpan jitu untuk ikan mas, maka dari itu akan kami bocorkan bagaimana cara untuk membuatnya.

Untuk menciptakan racikan pakan ikan nama bergotong-royong sangatlah gampang dan sederhana kita hanya perlu memanfaatkan benda atau materi yang ada disekitar kita.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan saat hendak menciptakan pakan atau umpan jitu ikan mas yaitu pastikan tidak memakai materi bahan yang sanggup merusak ekosistem dari ikan, menyerupai penggunaan materi kimia dan materi sejenis lain yang berbahaya.

Bahan-bahan yang kondusif dipakai antara lain yaitu kroto telur angsa daging ikan udang dan lain-lain. Dengan memakai pakan yang kondusif maka kita akan membantu melestarikan perkembangbiakan dari ikan itu sendiri sehingga keberadaanya di alam tetap terjaga.

Selanjutnyaa yang tidak kalah penting yaitu pemilihan lokasi memancing ikan mas, carilah informasi perihal letak atau lokasi strategis di mana anda sanggup memperoleh banyak tangkapan ikan mas.

Hal ini menjadi sangat penting alasannya yaitu pakaian yang anda rasa yaitu khusus untuk ikan mas jadi apabila di kawasan anda memancing ikan tentu saja akan sulit mendapat ikan jenis lainnya alasannya yaitu jenis umpan yang dipakai juga berbeda.

Anda sanggup menyebarkan informasi dengan para pemancing lainnya atau pertanyaan kepada penduduk sekitar.

Perlu kita ketahui berat dari ikan mas maksimal yaitu 2 hingga 12 kg, namun saat kita memancing di tempat-tempat yang gratisan menyerupai di sungai, danau, atau rawa biasanya ukuran ikan mas kecil.

Berbeda halnya kalau kita mau mancing di bak pemancingan berbayar niscaya ukuran ikannya lebih besar. Dengan rasio 2:1 memakai 8lbs 12lbs saja sudah cukup.

Bahan :
Pelet ikan 200-300 gram
Pindang tongkol 2-3 iris
Nissin crackers rasa keju 2-3 buah
1/2 ons kroto

Cara pembuatan:
Rendam pindang tongkol dengan air panas 10 menit

Tiriskan dan buang daging ikan yang berwarna hitam.

Campur dengan pelet dan remukkan biskuit.

Campur ketiga materi hingga merata, umpan ikan mas kolam sudah siap digunakan.

Untuk lebih jelaanya tonton video pembuatannya umpannya.

Posting Komentar untuk "Umpan Untuk Ikan Mas Kolam Harian Siang dan Malam"