3 Umpan Pelet Jitu Untuk Mancing Di Kolam Harian dan Turnamen

Pelet umpan ikan di kolam memang susah-susah gampang untuk menemukan yang cocok dan di sukai oleh ikan, sehingga umpan lebih cepat untuk dimakan oleh ikan-ikan yang berada di kolam. Walaupun terbilang susah untuk menemukan nama umpan pelet yang cocok untuk kolam, tapi kalian tetap bisa membeli yang umumnya di pakai oleh kebanyakan para pemancing kolam.

3 nama pelet yang di gunakan untuk umpan jitu mancing kolam harian galatana ✓

Fungsi dari kecocokan umpan pelet inilah, yang nantinya bisa dengan mudah di makan oleh ikan karena memang umpan pelet yang kalian gunakan itu sangat cocok pada kolam yang kalian pancing saat itu. Karena seperti yang kita ketahui, berbeda kolam kadang beda juga umpan pelet yang cocok di gunakan untuk ikan-ikanya.

Disini jugalah, mengapa banyak pemancing kolam terkadang membawa umpan yang bermacam-macam, ada juga yang mengunakan bantuan umpan tabur, ada juga yang mengunakanya secara bergantian untuk mencoba kecocokan umpan yang akan terus di gunakan.

Untuk kalian yang kebetulan lagi nyari info seputaran umpan pelet ini, Angler Fishing menyiapkan 3 macam umpan yang umum dan cocok kalian gunakan untuk mancing kolam harian siang ataupun malam.

Umpan Pelet Joss, Rekomendasi Untuk Para Pemancing Kolam

Ini adalah umpan yang saya rekomendasikan terlebih dahulu untuk kalian, karena memang jenis pelet ini merupakan yang paling umum digunakan oleh kebanyakan para pemancing kolam.

Selain umum, pelet joss juga bisa dengan mudah di kombinasikan dengan umpan-umpan racikan lainya, karena terbilang netral dalam pengunaan dan peracikanya. Jadi kalian tinggal membeli saja 1-2 bungkus pelet joss sebelum berangkat untuk memancing di kolam.

Sebelum di gunakan, hampir sama seperti kebanyakan umpan ikan yaitu harus di campur oleh air panas terlebih dahulu supaya pulen dan bisa di gunakan sebagai umpan. Untuk mengkombinasikan dengan yang lainya, kalian bisa sharing kepada sesama pemancing kolam di daerah kalian dan menanyakan campuran yang umumnya di gunakan.

Pelet Cacing Bakar, Umpan Ikan Kolam Rekomen Yang Ke Dua Untuk Sahabat Angler Fishing

Ini juga termasuk yang umum di gunakan, tapi untuk yang jenis ini bukan hanya pemancing kolam saja yang mengunakanya, tapi banyak pemancing sungai juga pakai umpan pelet cacing bakar ini.

Pelet cacing bakar sebenarnya jarang yang jual, tapi tetap saja ada yang menjualnya. Karena kekuranganya, yaitu umpan ini jarang di makan oleh ikan Mas, selain itu hampir rata-rata ikan kolam seperti Nila, Mujahir, Patin, Lele dan lainya mau makan umpan ini.

Sedikit kekurangan itulah, mangkanya kebanyakan pemancing tidak mau mengunakan umpan ini. Tapi bila digunakan untuk jenis ikan selain Mas kalian boleh cobain.

Umpan Pelet Babi, Tidak Di Rekomendasikan Karena Kebanyakan Pemilik Kolam Melarang Mengunakanya

Pelet yang satu ini sangat terkenal jitu dan ampuh, tapi sayangnya ya itu kebanyakan penjaga kolam pemancingan tidak memperbolehkan kalian mengunakanya.

Banyak alasan, mengapa pelet ini tidak diperbolehkan untuk digunakan di kolam pemancingan, salah satunya pasti akan menghabiskan ikan yang berada di dalam kolam. Selain itu, pelet babi ini jarang yang jual terutama yang aslinya, bila kalian bisa membeli umpan pelet babi yang asli maka saya jaminkanlah kalian bisa berpesta pora strike ikan.

Khususnya di daerah tertentu, memang sangat di larang mengunakanya karena bisa dikatakan termasuk Haram oleh agama Islam. Tapi belum diketahui dengan jelas unsur pembuatanya.

Kesimpulan
Diatas adalah 3 umpan pelet yang umumnya biasanya digunakan oleh pemancing kolam, kalian bisa mencoba salah satu atau semuanya saat akan memancing di kolam. Bila ketemu 1 umpan yang cocok maka kalian bisa mengunakanya terus menerus.

Posting Komentar untuk "3 Umpan Pelet Jitu Untuk Mancing Di Kolam Harian dan Turnamen"