Mancing Ambar Terbaru Cewek Cantik Tahun Ini

Mancing Ambyar Official terbaru, adalah sebuah channel di youtube yang membagikan video yang mungkin kurang baik untuk di tonton anak kecil atau dibawah umuR. Dalam setiap unggahan video pada channel tersebut pasti akan mengambarkan seorang perempuan dengan gaya khas memancing ikan namun mengundang ketertarikan penonton untuk mengklik dan melihat videonya.

mancing ambyar official terbaru di tahun ini masih tetap saja ambyar sampai sekarang ini

Tujuan utama dari Mancing Ambyar Official ini, tidak lain karena pendapatan dari mitra yt, yang mana seperti kita ketahui bila channel sudah memenuhi syarat untuk menjadi mitra maka bisa mengajukan permohonan dan akan di tinjau kepatuhanya. Tapi sayangnya, walaupun channel ini sudah mendapatkan ratusan ribu subscriber dan jam tayang yang pasti melewati 4000 namun tidak ada iklan yang tayang pada video tersebut.

Bisa kita pastikan bahwa video-video dari channel tersebut, tidak mematuhi kebijakan untuk menjadi mitra yt. Makanya, tidak ada iklan yang di tayangkan pada video dari channel tersebut. Sebagai penganti pemasukan, mereka membuka edorse per pembuatan video, yang jelas pasti ini untuk sumber pemasukan pengelolahan channel tersebut.

Kalian yang pernah menonton video dari channel Mancing Ambyar Official, saya pastikan pasti pernah melihat semua isi dari videonya, yang hampir tidak memberikan manfaat untuk di lihat selain kesengan. Pemilik channel itu, juga pastinya membuat hanya untuk mencari subscriber dan penonton saja, untuk urusan lainnya mungkin sang adminnya sendirilah yang tau.

Sebenarnya, bukan hanya Mancing Ambyar Official saja yang mebgupload adegan seperti itu, masih banyak video lainya yang hampir sama saja konten dan isinya namun dengan wanita yang berbeda.

Mancing Cantik

Juga termasuk kategori yang hampir sama dengan Ambyar, bedanya hanya dari orangnya saja yang mancing. Tapi, di Mancing Cantik terkadang masih juga kita melihat adanya seorang lelaki yang di tutupi oleh jubah hitam dan tidak kelihatan wajahnya, pastinya ini untuk menghindari publik mengetahui siapa orang tersebut.

Untuk masalah lainya, hampir sama saja dengan Mancing Ambyar kedua channel tersebut tetap mengambarkan seseorang wanita yang sedang mancing dengan pose dan pakaian yang wahhh banget, sehingga banyak penonton yang ingin melihatnya.

Saya pribadi juga pernah menonton beberapa dari video channel tersebut, dan mancing wanita yang lainya. Ada yang memang membuat konten apa adanya sampai yang wah seperti mancing cantik ini. Wanitanya Memang Canti, Putih dan Bersih Yap benar saja, nggak mungkin kan pemilik channelnya mengupload video sembarangan perempuan yang kumel, dekil dan memiliki wajah pas-pasan, pasti milih model lah.

Pendapatan Mancing Canti dan Mancing Ambyar Official

mancing cantik cewek paling cantik sambil mancing di sungai berdua

Kalau berbicara soal penghasilan, yang pastinya mereka dapat penghasilan yang lumayan bila tergabung dengan mitra yt dan di bayar lewat adsen, tapi sayangnya karena tidak terlihat adanya iklan di video tersebut mungkin mereka mendapat penghasilan dari orang yang mempromosikan produknya dan itu belum diketahui dengan jelas.

Andai saja, channel yang bermuatan negatif tersebut tergabung dengan mitra yt, sudah bisa dipastikan penghasilan mereka akan lebih besar dari channel-channel mancing yang booming sampai sekarang ini seperti contohnya Gondrong Labanan dan lainya, yang memang rutin mengupload video khusus mancing dan mendapat penghasilan dari mitra yt.

Jadi bagaimana? Apa kalian juga tertarik untuk buat video seperti mancing canti dan Mancing Ambyar? Saya sarankan janganlah sobat, lebih baik apa adanya, kalaupun ingin mencari tambahan uang dari mitra yt carilah debgan seadanya yang penting berkah.

Posting Komentar untuk "Mancing Ambar Terbaru Cewek Cantik Tahun Ini"