Doa Nabi Khidir Untuk Memancing Ikan, Besar dan Umpan Cepat Disambar

Memancing ikan memang menjadi hobi yang sulit untuk ditinggalkan, ada banyak sekali pemancing yang setiap waktu akan dihabiskan untuk mancing saja dan terkadang lupa akan tugas utama.

lalu dilanjutkan dengan doa Nabi Khidir agar mempercepat terkabulnya

Walau boncos setiap mancing tetap saja pergi, karena ini juga beberapa dari pemancing mengandalkan berbagai cara termasuk mengunakan Doa Nabi Sulaiman AS juga Jimat Mancing sebagai piranti media untuk mendapatkan ikan yang besar dan banyak.

Untuk kalian yang merasa hobi seperti diatas, sepertinya tambahan Doa Mancing Nabi Khidir cocok untuk diamalkan saat memancing ikan supaya dapat ikan besar, bila terlalu sering boncos mancing di kolam dan sungai.

Tapi dengan catatan pengamalan doa Nabi Khidir untuk mancing ini hanya sebatas perantara saja, untuk yang memberikan rezeki berupa ikan tetap Allah swt.

Jadi cukup berdoa terlebih dahulu dengan niat untuk berangkat mancing mencari rezeki, lalu dilanjutkan dengan doa Nabi Khidir agar mempercepat terkabulnya doa pertama tadi.

Sedangkan doa mancing ikan Nabi Khidir tersebut sebagai berikut:

بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ لَا يَسُوْقُ الْخَيْرَ إلَّا اللهِ بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ لَا يَصْرِفُ السُّوْءَ إلَّا اللهُ بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ مَا كَانَ مِنْ نِعْمَةٍ فَمِنَ اللهِ بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إلَّا بِا للهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

Latin:
“Bismillahi ma sya-allah la yasuqul khoiro illallah bismillahi ma sya-allah la yashrifus su-a illallah bismillah ma sya-allah ma kana min ni’matin fa minallah bismillah ma sya-allah la hawla wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adzim.“

Ada 2 cara mengunakan doa diatas untuk mancing, dimana yang pertama digunakan karena memang sudah terlalu sering tidak dapat ikan dan yang kedua untuk mancing tournament agar menjadi juara 1.

Untuk mengamalkan yang pertama, cukup baca dibarengi niat seperti diatas tadi sedangkan bila ingin ikut tournament mancing dibarengi dengan sholat hajat.

Atau bisa juga dikerjakan keduanya misalkan, besok akan berangkat dan karena keseringan boncos maka digunakan melalui sholat hajat, intinya kan baik!

Untuk mengerjakan, atur dulu waktu tengah malam tepatnya jam 12, ambil wudhu dan niat sholat hajat 2 rokaat.

Setelah selesai berdoa kepada Allah swt seperti biasa, kemudian bertawasul dulu kepada:

  1. Nabi Muhammad saw
  2. sahabat 4
    • Abu Bakar
    • Umar
    • Utsman
    • Ali.
  3. 4 malaikat
    • Jibril
    • Mikail
    • Izroil
    • Izrofil
  4. Dan Syeh Abdul Qodir Al Jaelani.

Kirim Al Fatiha 7 kali lalu disambung dengan membaca Doa Nabi Khidir diatas tadi 21 kali.

Setelah bermunajat, keesokan hari berangkat mancing seperti biasa.

Perlu diperhatikan, ada banyak sekali pemancing yang pernah ngeluh secara dunia nyata sudah mengamalkan berbagai doa hingga Mantra Mancing Bahasa Jawa tapi selalu gagal.

Permasalahannya bukan ada pada doa yang dibaca, tapi ketulusan hati waktu berdoa juga karena memang kurangnya menaruh keyakinan atas apa yang dibaca dan memohon kepada Allah swt.

Berbeda yang terbiasa mengamalkan sebuah doa Nabi Khidir untuk mancing secara rutin dan istiqomah, terbilang sesuai dengan harapan saat mencari ikan sebagai rezeki.

Untuk kalian juga pastinya sama saja, bila mengamalkan berbagai doa tapi belum berhasil jangan hanya diabaikan atau beranggapan doa tidak dikabulkan saat mancing ikan.

Tapi tanyakan hati kita sendiri dan berfikir, sampai kemana usaha kita mengunakan doa mengamalkanya dalam berIbadah, bila semuanya sudah sesuai dengan ajaran Agama sepertinya tidak akan sia-sia yang kita harapkan, apa lagi hanya untuk mendapatkan ikan melalui cara memancing mengunakan Doa Mancing Nabi Khidir.

Posting Komentar untuk "Doa Nabi Khidir Untuk Memancing Ikan, Besar dan Umpan Cepat Disambar"