Doa Mancing Nabi Sulaiman, Sambil Pegang Joran dan Tepuk Air 3 Kali!

Mancing ikan pakai doa Nabis Sulaiman AS ini biasanya diterapkan dengan membaca dalam hati untuk pancing dan memukul air 3 kali untuk mengumpulkan ikan, mungkin hal seperti diatas sudah pernah kalian lihat secara langsung ada yang mengunakan cara tersebut.

Mancing ikan pakai doa Nabis Sulaiman AS

Tapi sayangnya, walaupun biasanya ada yang terlihat melakukan hal tersebut tapi belum tentukan kalian mengetahui Doa mancing Nabi Sulaiman yang digunakan, terkadang walaupun ditanya orangnya tidak akan menjawab sesuai dengan amalan mancingnya termasuk teman akrab belum tentu membagi kepada siapapun kan.

Nah untuk kalian yang membutuhkan doa mancing yang biasanya digunakan untuk joran pancing sekaligus mengunakan ikan, kalian bisa mengamalkan bacaan dibawah ini namun jangan lupa untuk mengunakan sesuai dengan tata caranya supaya apa yang digunakan tidak boncos lagi mancing ikannya.

Adapun doa Nabi Sulaiman as yang biasanya digunakan untuk mancing ikan ini adalah QS Sad ayat 35 bila kalian sudah hafal bacaanya tinggal ikuti cara mengunakannya saja tapi kalau belum tau berikut bacaanya:

قَالَ رَبِّ اغۡفِرۡ لِىۡ وَهَبۡ لِىۡ مُلۡكًا لَّا يَنۡۢبَغِىۡ لِاَحَدٍ مِّنۡۢ بَعۡدِىۡ‌ۚ اِنَّكَ اَنۡتَ الۡوَهَّابُ

Qoola Rabbigh fir lii wa hab lii mulkal laa yambaghii li ahadim mim ba'de inaka Antal Wahhab.

Artinya:
"Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi".
(Shad ayat 35)

Untuk cara mengunakannya, saat akan berangkat mancing pastikan kalian sudah mandi wajib, jangan mengunakan ini bila kalian belum melakukan mandinya!

Setelah mandi untuk membersih diri, saat akan memancing dan duduk di tempatnya sebutkan lah niat dulu dalam hati setelah berniat, bacalah doa diatas tadi sebanyak 7 kali dalam hati sambil memegang joran pancing setelah selesai tepukan tangan kanan kalian yang pegang pancing tadi ke air 3 kali.

Setelah mengunakan bacaan ini harap diingat, saat kalian akan buang air kecil pastikan sesudahnya dicuci jangan seperti biasanya kalau sudah ya sudah, tapi usahakan untuk dibersihkan.

Karena pantangan dari mengunakan Doa Nabi Sulaiman untuk mancing ini ada pada joran pancingnya yang jangan sampai dilangkah dan juga saat buang air kecil hendaknya dibasuh air.

Setelah mentaati semua tata caranya diatas bila kalian mancing belum dapat ikan, bisa dipastikan kalian akan melihat ciri-ciri ikan berkumpul disekitaran tempat kalian memancing, selain itu gerak-gerik ikan sudah mulai memakan umpan pancing pasti mulai kelihatan.

Dari sini kalian pastinya akan mendapatkan firasat yang kuat dalam hati, jadi tidak tanamkan keyakina yang kuat dalam hati tanpa ada keragu-raguan dalam mengunakan doa mancing Nabi Sulaiman diatas.

Posting Komentar untuk "Doa Mancing Nabi Sulaiman, Sambil Pegang Joran dan Tepuk Air 3 Kali!"