Senar Exori Hi Speed Juga Ada Kelebihan dan Kekurangan

Senar exori hi speed juga ada kelebihan dan kekuranganya, walaupun banyak sekali yang mengunakan senar jenis ini, kalian juga harus mengetahui bahwa setiap jenis senar pancing itu ada kelebihan dan kekuranganya tersendiri.
senar exori hi speed juga ada kelebihanya tapi ada juga kekuranganya

Senar exori hi speed sendiri, bila di utamakan dari segi harga dan panjangnya, maka dia termasuk unggul selain harga yang terjangkau senar exori juga sangat panjang yaitu 500 meter dalam 1 gulungan jadi bisa masuk ke banyak reel. Tapi tidak cukup sampai disitu saja ya, masih kelebihan lainya walaupun juga tetap ada kekuranganya, maka dari itulah dalam artikel ini akan kita review jenis senar ini kawan.

Tapi sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya kalian ketahui seberapa kuat keinginan kalian untuk mengunakan senar ini, jangan sampai nanti menyesal bila telah membelinya.

KELEBIHAN
Jika kita bicara tentang kelebihan, tentu senar exori hi speed ini banyak keunggulanya. Sekalipun warnanya merah kecoklatan tapi bisa di pastikan kalau senar ini mampu menyatu dengan air, selain itu juga termasuk senar pancing yang lemas sehingga umpan yang kalian pakai sangat bisa di lihat ikan sebagai pergerakan alami.

Selain lentur, senar ini juga terbilang molor atau elastis sehingga bisa mengalahkan tarikan jenis ikan yang menyentak contohnya ikan-ikan bersisik, karena teksturnya yang bisa kendor dengan sendirinya membuatnya mampu bertahan bila ikan memaksa narik. Kalian bisa dengan leluasa mengalahkan perlawanan ikan bila mengunakan senar exori hi speed ini, selain itu karena mudah molor juga membuat senar ini tidak akan mudah putus walaupun di paksa tapi tetap saja akan putus juga.

KEKURANGAN
Kalau bicara kekuranganya pasti kita akan berfikir sejenak karena kelebihanya yang tadi sudah saya jelaskan. Tapin tetap saja, walaupun sebaiknya senar exori hi speed tetap akan ada kekuranganya yaitu karena ia molor sudah bisa dipastikan tidak akan bisa di gunakan dalam waktu yang lama, terlebih bila kalian biasa menarik ikan-ikan besar, teksturnya yang molor akan menghilangkan kekuatan awalnya, semakin lama di gunakan maka semakin rapuh dan mudah putus juga senarnya.

Selain itu dari segi warna, senar exori hi speed hanya tersedia dengan 1 warna saja yaitu merah kecoklatan, sehingga kalian tidak akan bisa lagi memilih dengan warna lain. Karena warnanya inilah, bila di bawa untuk mancing di sungai, kolam atau rawa dengan air yang bening sudah bisa dipastikan ikan yang berukuran besar dan sensitif tetap akan melihat warna senarnya dan enggan untuk memakan umpan.

Dirasa, hanya sebatas itu saja kekuranganya karena memang setau saya mengunakan senar exori hi speed ini sudah cukup untuk gonta ganti senar pancing. Tapi tetap saja, bila untuk jenis ikan yang kasar seperti baung sungai, atau ikan yang terus menarik pancing senar ini masih sangat bisa diandalkan. Apa lagi bila mancing ikan bersisik tetap mudah untuk dikendalikan tetapi semuanya kembali seberapa pintar kalian memainkan pancing dan mengalahkan perlawan ikan mengunakan senar exoru hi speed ini.

Posting Komentar untuk "Senar Exori Hi Speed Juga Ada Kelebihan dan Kekurangan"