Arti Mimpi Mancing Ikan

Arti mimpi tentang mancing ikan kecil ataupun besar kadangkala ada maknanya, tapi juga kadang mimpi hanyalah sebagai kembang pemanis tidur. Karena mimpi terkadang mewakili perasaan kita sehari-hari, sebutlah saya yang hobi mancing ikan, setelah seharian mancing dapat ikan besar tapi senarnya nggak kuat dan putus, rasa ini bisa saja terbawa saat tidur (termimpi-mimpi).

Arti mimpi tentang mancing ikan kecil ataupun besar kadangkala ada maknanya, tapi juga kadang mimpi hanyalah sebagai kembang pemanis tidur. Karena mimpi terkadang mewakili perasaan kita sehari-hari, sebutlah saya yang hobi mancing ikan, setelah seharian mancing dapat ikan besar tapi senarnya nggak kuat dan putus, rasa ini bisa saja terbawa saat tidur (termimpi-mimpi)

Tapi terkadang ada juga sebuah mimpi yang memang sebuah petunjuk dari sang ilahi, mengambarkan sebuah kejadian di masa depan yang terjadi pada diri kalian atau orang terdekat. Pada banyak kejadian, memang pernah ada arti mimpi dan tafsirnya yang bisa kalian ambil baiknya saja, tidak harus mempercayainya.

Beberapa mimpi tentang mancing yang biasa di alami oleh kebanyakan orang adalah:

  1. Mimpi mancing ikan yang besar tapi seram.
  2. Mimpi mancing tapi dapat ikan kecil.
  3. Mimpi mancing gak dapat ikan.
  4. Mimpi mancing ikan di air keruh.
  5. Mimpi mancing ikan di air bening.
  6. Mimpi mancing ikan dapat buaya.
  7. Mimpi mancing ikan sama suami atau istri.
  8. Mimpi mancing ikan sama orang yang sudah meninggal.
  9. Dan mimpi-mimpi mancing ikan lainnya.

Mimpi yang saya sebutkan diatas, yang paling banyak di alami oleh kebanyakan orang dan mungkin masih ada lagi mimpi mancing yang tidak saya ketahui tapi di alami oleh kalian.

Dan yang harus benar-benar kalian pahami adalah tidak semua mimpi mancing ikan itu akan berimbas sebagai mana arti mimpi mancing, karena semua yang di tafsirkan itu hanyalah sebatas menafsiran saja. Tapi jangan juga di sepelehkan karena mimpi bisa mewakili yang akan terjadi besok atau kemudian hari, percaya boleh tapi jangan sepenuhnya percaya.

Berikut akan saya uraikan beberapa arti mimpi yang pernah saya alami, dan mudah-mudahan yang baik benar terjadi pada kalian dan yang tidak baik terhindari.

Arti Mimpi Mancing Dapat Ikan Besar

Dalam mimpi ikan identik dengan rejeki, setidaknya sangat dekat karena ikan juga merupakan rejeki yang kita dapat. Jadi, untuk kalian yang mimpi mancing dan dapat ikan yang besar biaa di pastikan akan mendapatkan rejeki yang besar pula, bisa berupa kemajuan usaha, mendapat arisan dan sebagainya. Yang pada intinya, rejeki itu datang tanpa kalian ketahui, tak terduga.

Tapi ada kebalikanya, bila mancing dapat ikan kecil bisa pertanda bahaya atau rejeki kecil yang tidak bisa kalian rasakan contohnya, misalkan kalian jualan nah untungnya cuma sedikit dan ini bisa jadi bentuk kalian rugi, misalkan jualan dengan omset 1 juta perhari dengan mimpi dapat ikan kecil bisa jadi omset akan turun dan keuntungan hanya sedikit.

Tapi kalian tidak perlu berkecil hati bila benar mimpi ini akan menghantarkan rejeki yang besar dan sebaliknya. Karena semua sudah ada yang mengaturnya, kalian hanya cukup menjalaninya saja. Tidak perlu berfikiran yang nggak-nggak bila mendapati mimpi seperti ini.

Arti Mimpi Mancing Ikan Tapi Senar Putus

Untuk memimpi ini sangat jauh sekali, kalau ikan itu rejeki dan senar yang kalian gunakan dalam mimpi putus bisa jadi akan terhentinya sebuah kontrak kerja, atau kalian akan mendapat teguran dari atasan. Intinya, ini pertanda yang tidak baik.

Tidak baiknya dalam hal rejeki, karena ikan berhubungan dengan rejeki. Senar yang putus menandakan bahwa kalian kurang persiapan dalam sebuah hal, ini di artikan dengan peralatan pancing tersebut, terutama bila pas narik ikan dan putus, atau pas di makan ikan senarnya putus.

Bisa juga diartikan sebuah pertanda kegagalan, gagal dalam hal usaha atau juga sebuah tujuan yang akan kalian capai. Bila benar itu terjadi, tetaplah optimis dalam segala hal dan berfikirlah secara positif, mungkin memang belum rejeki kalian.

Selain mimpi yang sudah saya sebutkan diatas, masih ada mimpi yang mancing yang lainya tetap dengan arti yang berbeda. Bila kalian masih belum menemukan arti mimpi diatas, mungkin yang di bawa ini pernah kalian alami.

Arti Mimpi Mancing Dapat Ikan Gabus

Saya pernah mengalami ini, dan yang saya tulis ini pengalaman pribadi saya. Karena ikan gabus ini tempat pada umumnya di rawa, waktu itu saya benar-benar mancing di tempat yang mirip dengan mimpi saya dan mendapatkan ikan yang banyak. Bisa jadi ini sebuah petunjuk, karena ikan gabusnya dapat maka rejeki juga berpihak.

Bila kalian mengalaminya, tunggulah saja bisa jadi tanpa sengaja kalian pergi le suatu tempat untuk mancing dan dapat ikan gabus yang banyak. Bila kalian sadari, tempat tersebut hampir mirip dengan mimpi yang di alami.

Namun karena setiap orang berbeda, maka bisa jadi arti mimpi yang kalian alami bisa jadi berbeda dengan yang terjadi pada saya. Tapi pada intinya tetaplah sama, karena ini tentang dapat ikan. Jadi kalian cukup menjalaninya saja. Lain lagi dengan ikan di kolam.

Mimpi Mancing Ikan Mas Di Kolam

Pernah ada teman saya yang biasanya mancing dikolam, waktu cerita-cerita pengalaman mancing dia pernah mimpi dapat ikan mas besar. Karena memang hobinya mancing, jadi itu hanya terbawa pada suasana saja.

Namun bila ingin di artikan, ini biasanya berhubungan dengan rejeki tapi juga ada modal. Karena mancing di kolam itu bayar jadi artikan bahwa kalian membutuhkan biaya tapi akan mendapat rejeki. Bisa kita contohkan, bila ada teman kalian yang butuh pertolongan modal dan minjam uang pada kalian, dan pas mengembalikan maka uang itu ia lebihkan, dan yang lainya bisa kalian tafsir sendiri dengan daya pikir logika kalian.

Mimpi mancing ikan yang saya sebutkan diatas tadi, itu umumnya banyak yang mengalaminya. Untuk lebih jelasnya yang lain kalian bisa membuat penafsiran. Pakai saja logika dan di padukan.

Tafsir Mimpi Tentang Mancing Dapat Ikan

Menafsirkan mimpi untuk kita yang bukan ahlinya, bisa hanya sebatas menebak saja. Jadi usahakan menafsirkan yang baik-baiknya saja. Karena mimpi mancing ikan ini berhubungan dengan usaha, maka bisa kaliam cocokan sendiri dengan usaha yang kalian geluti.

Dan ikan di simbolkan sebagai rejeki, kalau besar ya rejekinya juga ikut, kecilpun demikian. Bila pas kalian menafsirkanya ambilah sisi baiknya saja, seperti dapat ikan besar berarti rejekinya juga demikian, bila putus ataupun mau mancing tidak jadi berangkat juga bisa di tafsirkan demikian.

Kuncinya, kalian padukan secara logika dari pikiran kalian tapi jangan terlalu di pikirkan. Nanti malah apa yang kalian kerjakan jadi ikut terpengaruh karena memikirkan mimpi mancing, stel kendor saja. Balik lagi pada hobi kita, kalau senangnya mancing ikan ya mungkin mimpi itu terbawa suasana saat kalian memancing. Bila tidak hobi mancing, mungkin kalian melihat atau membicarakan teman kalian yang hobi mancing jadi ikut terbawa suasana, sebutlah istri kalian ia tak hobi mancing tapi kalian yang senang nah bisa jadi ia termimpi-mimpi karena senang atau mengeluhkan hal itu Kuncinya yakin saja, dan ambil sisi positifnya tentang mimpi mancing besar di sungai ataupun ikan mas di kolam.

Posting Komentar untuk "Arti Mimpi Mancing Ikan"