Cara Pasang Jaring Di Sungai Supaya Banyak Dapat Ikan

Cara mudah dan cepat untuk dapat banyak ikan adalah pasang jaring di sungai, dengan begitu kalian tidak perlu lagi repot-repot menunggu ikan makan pancing karena cukup dengan cara sederhana ikan akan masuk ke perangkap jaring yang telah kalian pasang.
Cara mudah dan cepat untuk dapat banyak ikan adalah pasang jaring di sungai

Untuk memasang jaring tidaklah susah, yang penting kalian harus pastikan bahwa lokasi tersebut banyak ikanya. Untuk besaran ukuran jaring kalian bisa sesuaikan sendiri, tinggal mau carikan kecil atau besar, bila untuk sungai atau rawa kalian cukup mengunakan jaring yang berukuran 2 atau 3 jarian saja itu sudah cukup.

Setelah kalian menyurvey sungai dan tau kalau disitu banyak ikanya tinggal pasang jaringnya. Supaya lebih cepat ikanya masuk jaring maka di butuhkan tenaga yang lebih banyak, setidaknya kalian akan ikut njebur ke sungai.
Cara supaya ikan lebih cepat masuk jaring begini, kalian masuklah ke bagian sungai bisa bagian atas atau bawah sungai yang sudah kalian pasangi jaring tadi. Selanjutnya, tinggal kalian acak-acak air nya supaya ikan tergiring untuk melewati jaring, dengan begitu lebih cepatlah kalian mendapatkan ikan.
Cara diatas sudah teruji banget, banyak orang yang memasang jaring dengan cara seperti itu supaya ikan lebih cepat didapat. Sebenarnya di tunggu saja ikan tetap saja masuk ke jaring, tapi itu lama karena hanya menunggu ikan yang lewat.

Untuk mengoptimalkan pemasangan jaring, kalian bisa berpindah-pindah lokasi pemasangan jaring. Contohnya seperti ini, sekarang kalian pasang di titik 1lalu giring ikanya mengunakan cara apapun yang kalian ide kan, setelah itu pindah lagi ke titik 2 dan seterusnya. Dengan cara seperti ini, sudah bisa dipastikan ikan yang kalian dapat dengan menjaring akan lebih banyak lagi.

ADA TRIK LAINNYA YANG BISA KALIAN GUNAKAN SUPAYA IKAN LEBIH BANYAK LAGI

Tapi kalian jangan sendirian, dibutuhkan 1 atau 2 orang teman untuk memasangnya. Untuk jaringnya juga jangan hanya 1, kalau perlu 4 - 5 jaring yang kalian bawa, caranya mudah cukup pasang di semua titik lalu 1 orang masuk ke sungai dan mengiring ikan sedangkan teman kalian yang 2 berfungsi untuk melepaskan ikan yang masuk ke jaring dan tugas kalian terus untuk mengiring ikan sedangkan jaring yang nganggur tadi pasang lagi di bagian atau ke bawah.

Dengan terus seperti ini bisa dipastikan kalian akan mendapatkan ikan yang lebih banyak. Bahkan bisa juga kalian jual di pasar bila sudah mencapai di atas 4 kiloan kalian tinggal hitung saja kalau 1 kilo harganya 25 ribu berarti gaji kalian 1 hari 100.000 ribu lumayan kan.

Usaha mencari ikan dengan jaring ini sebenarnya sudah ada sejak dulu, tinggal sekarang kita yang meneruskan saja. Dengan tekhnik jaman sekarang maka kita bisa dapat ikan yang lebih banyak lagi terutama banyaknya tutorial dan cara untuk menangkap ikan mengunakan jaring sudah banyak di ketahui orang.

Posting Komentar untuk "Cara Pasang Jaring Di Sungai Supaya Banyak Dapat Ikan"