Reel Pancing Murah, Di Bawah 100 Ribuan

Reel pancing bisa di sesuaikam harga berdasarkan keperluanya, bila kalian mau ada banyak loh reel dengan harga di bawah seratus ribu (100.000) bahkan nggak sampai. Bisa jadi harga reel pancingnya di sekitar lima puluh ribu dengan spool besi, tapi pastinya ball bering yang perlu kalian ketahui, jangan sampai membeli reel pancing murah tapi mudah rusak, kalau bisa beli yang murah tapi awet di pakai.

Ada banyak sekali rekomendasi alat pancing seperti reel yang akan kita gunakan, karena reel ini akan menentukan seberapa baik kita memancing ikan. Berbeda dengan jaman dulu, sebelum banyaknya pabrik yang membuat alat pancing menjadi lebih mudah, para kakek saya terdahulu mengunakan reel dengan kaleng saja untuk mengulung senar pancingnya.

Di jaman sekarang, semua jadi lebih mudah kan. Kita bisa membeli alat pancing yang sesuai dengan isi kantong, tinggal kembali lagi pada pemakaian kita sendiri, bila memakainya santai bisa dipastikan reel awet dan tahan lama di pakai, sebaliknya bila terburu-buru bisa jadi hancur sudah alat pancing yang kita gunakan bukan hanya dari reelnya saja tapi sekalian sama joranya.

Buat kalian yang ingin mencari rekomendasi reel, silahkan cocokan dengan isi kantong kalian di bawah ini.

Debao Metal Fishing 10 Ball Bering

debao metal fishing 10 ball bearing harga murah

Ini reel pertama rekomendasi saya, untuk keperluan mancing sungai pasti sangat bisa di andalkan karena memang ukuranya sudah standart. Untuk harganya sekitaran Rp.100.000 via online shope, mungkin bila kalian membelinya langsung di toko pancing langganan kalian harganya bisa lebih tinggi atau lebih murah.

Semua tinggal negosiasi kalian dengan penjualnya. Kalau pribadi saya, Debao sudah termasuk reel yang berkualitas pada kelasnya, jadi kalian tidak perlu ragu lagi untuk mengunakanya. Sebenarnya ada banyak tipe dari Debao ini tapi saya sesuai dengan isi kantong saja, jadi saya hanya share yang di bawah seratus ribuan saja.

Debao DE150, 5.2.1 Juga 10 Ball Bearing

Reel debao df 150 dengan 10 ball bearing harganya terjangkau

Reel pancing ini juga dari Debao, tapi ukuranya lebih kecil tapi bukan berarti kalah kuat! Kalian bisa mengunakan reel ini untuk keperluan mancing sungai, rawa ataupun kolam. Mengingat ukuran spool yang terbatas, jadi kalian cukup mengunakan senar berdiameter 0.20 hanya 150 meter saja kurang lebih, untuk harganya sekitar Rp85.000 ribuan via online shope.

Bila kalian order lewat online shope maka harganya bisa nambah lagi karena kena ongkos kirim, tapi jika beli langsung di tokonya maka bisa lebih mahal atau murah dan keuntunganya kalian tidak kena ongkir. Jadi tinggal sesuaikan dengan pilihan kalian mau beli dimana.

Spinning Debao CS 3000 8 Ball Bearing

reel debao cs 3000 dengan harga yang memang lebih murah

Masih dari Debao, ini juga termasuk reel yang paling murah. Harganya sekitar Rp.65.000 ribuan via olshope. Kalian bisa mencoba reel ini untuk mancing di sungai ataupun kolam, selain harganya yang terjangkau bentuknya juga terlihat keren dan tak kalah dari reel mahal lainnya.

Tapi sayangnya, spool dari reel ini tidak bisa menampung banyak senar pancing karena memang ukuran spoolnya termasuk kecil. Bila kalian hanya membutuhkan senar sekitar 150 meteran saja, tetap bisa masuk asalkan diameter senar yang kalian gunakan di bawah 0.20.

Reel Yumoshi EF 1000, 12 Ball Bearing

reel yumoshi dengan 12 ball bearing harganya murah

Ini juga rekomendasi saya ya sob, kalian bisa juga mengunakan reel ini. Selain harganya yang terjangkau, sekitaran Rp.95.000 ribuan via olshope, juga sudah termasuk bisa di andalkan untuk mancing di berbagai kondisi air.

Selain ball bearingnya 12, terlihat dari spoolnya juga keras karena besi bila di selintik maka akan bunyi ting...ting...ting. Tapi spool besi bukan berarti bahwa itu yang terbaik, tapi cukup lumayan di gunakan. Karena besi lebih keras dari plastik maka lebih awet pastinya dengan spool reel yang terbuat dari plastik dab Yumoshi ini termasuk salah satu reel yang mengunakan spool besi.

Reel Exori Super Dynamic

reel exori legendaris dengan harga yang murah dan terjangkau di semua pemancing

Reel spinning dari exory ini memang sangat legendaris, di kabupaten saya sekitaran tahun 2000an, reel ini pernah jadi juara terbanyak di gunakan oleh para pemancing. Hampir kebanyakan yang di pakai adalah Exori 3000 ke bawah, karena memang harganya yang terjangkau dan cukup awet di gunakan.

Untuk harganya sendiri bisa kita tentukan di bawah seratus ribuan sampai Rp.35.000 baik via online shope atau juga langsung di toko pancing, kalaupun beda tidak akan jauh harganya yang penting usahakan dari tipe 3000 ke bawah karena yang 3000 itu harganya sekitar Rp. 125.000 di kota saya, kebawahnya lebih murah.

Untuk yang exori 2000 itu harganya sekitar Rp. 90.000 dan yang 1000 Rp. 75.000 via toko pancing langganan saya. Bila spinning di atas belum cukup, ini masih ada yang benar-benar rekomendasi dari saya.

Reel Pancing Lieyuwang FD 4000 (12+1 Ball Bearing)

Reel pancing Lieyuwang FD 4000 12 ball bearing murah

Spinning ini masih saya gunakan sampai sekarang, sudah hampir 5 tahunan. Nah kalian bisa mencoba untuk mengunakanya karena memang lebih murah dan tahan lama. Reel Lieyuwang ini harganya Rp.95.000 via toko pancing langganan, bila nyari di olshop harganya berbeda-beda dari 90 ribuan sampai 150an untuk model yang sama tinggal kalian saja yang menentukanya.

Selain murah, dari segi ketahanan cukup standart untuk pemancing sekalas saya karena kalau beli yang mahal uang saya tidak cukup jadi berusaha untuk beli alat semampu saya saja. Bila kalian termasuk sama, usahakan membeli peralatan pancing yang memang sesuai dengan kondisi, bukan berarti tak mampu beli yang lebih bagus tapi hanya menyesuaikan saja.

Nah untuk kalian yang mencari rekomendasi reel pancing dengan harga yang terjangkau di atas bisa kalian coba. Walaupun sebenarnya, masih ada banyak sekali merek reel pancing yang harganya di bawah 100.000 tapi yang saya rekomend di sini yang sudah saya coba dan ada yang masih saya pakai untuk aktifitas memancing. Sampai disini semogga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Reel Pancing Murah, Di Bawah 100 Ribuan"