Hal Yang Buat Mancing Jadi Sia Sia

Hal Yang Buat Mancing Ikan Jadi Sia Sia - Terkadang ada saja yang bisa membuang-buang waktu saat memancing, terbilang hal yang sepeleh tapi ya membuat hilangnya kosentrasi saat mancing dan membuat waktu tersebut jadi sia-sia. Mungkin kalian pernah mengalami hal yang demikian, terkadang karena hal yang sepeleh dan tidak terpikirkan, belum lagi kalau memang ada teman yang tidak mengetahui kalau apa yang dia buat waktu itu telah tanpa sengaja membuang waktu kalian yang sedang memancing.

Hal Yang Buat Mancing Ikan Jadi Sia Sia - Terkadang ada saja yang bisa membuang-buang waktu saat memancing, terbilang hal yang sepeleh tapi ya membuat hilangnya kosentrasi saat mancing dan membuat waktu tersebut jadi sia-sia. Mungkin kalian pernah mengalami hal yang demikian

Inilah terkadang ada banyak pemancing yang tidak menyadarinya, yang paling penting di mengerti itu 1 sifat antara pemancing lain dan kalian itu berbeda-beda, hal inilah yang kita ambil contohnya saja ya:

Ada teman yang senang dan tertawa-tawa terus selama memancing, tapi beberapa pemancing lainnya ikut-ikutan tertawa dan terbawa suasana tersebut, fatalnya teman yang tertawa-tawa itu dapat ikan tapi yang hanya mengikuti sama sekali tidak dapat ikan.

Hal seperti inilah yang buat beberapa teman jadi hilang kosentrasinya saat memancing dan membuang waktu saja dan hasilnya apa yang ia kerjakan jadi sia-sia. Hal seperti inilah yang terkadang memang perlu di perhatikan siapa-siapa orang yang pergi atau duduk mancing bersama, dengan mengerti teman kita bisa menyadaro mau tertawa sesukanya, ngobrol dan lain-lainya yang penting tidak merusak suasana teman kita yang lain saat mancing.

Selain itu, ada juga seorang pemancing tapi ntah sudah niatnya mancing yang pecah atau memang sudah bosan menunggu joran pancing, kuncinya saat mancing ada yang sambil telponan apa itu teman atau ceweknya, dan yang lainya lagi main hp serta tidak menghiraukan joran pancingnya lagi bahkan ada yang hobinya main game di hp lalu pas mancing juga main hp.wakakak ini mau mancing atau main hp saja???

Jadi intinya seperti ini, mancing tinggal pada hati kita kalau tenang Insya Allah dapat ikan pun mudah, kalaupun tidak dapat ikan itu bukanlah mengapa karena memang lagi belum ada rejeki kita pada hari itu. Selagi hati tenang, itu pasti terkendali tapi kalau hati sudah bimbang pasti banyak yang rusak suasananya, pikiran pun jadi kacaw di buatnya.

Dari beberapa uraian yang sangat umum terjadi di atas, sebaiknya kita sebagai teman sesama mancing itu mesti benar-benar di kondisikan saat lagi mancing termasuk ngobrol sebuah hal yang memang tidak berarti. Begitupun teman yang hobi main game atau apa saja di hp, saat kalian pergi mancing bersama teman perhatikan sekirnya apa yang kalian mainkan tidak menganggu ketenangan hati teman kalian saat mancing, bila tidak di perhatikan tetap ada saja yang menjadi enggan mengajak kalian mancing lagi.

Lain lagi kalau saya pribadi, memancing ikan tinggal kembali ke hati termasuk saat hati lagi ada masalah dan nekat bawa mancing, malah kadang zonk dan jengkel ikut-ikutan. Untuk kalian teman-teman yang sama hobi mancing sekiranya ambilah sisi baiknya dari uraikan yang sudah saya tulis diatas.

Posting Komentar untuk "Hal Yang Buat Mancing Jadi Sia Sia"