Kelebihan Senar Bening Untuk Mancing

Kelebihan senar bening untuk mancing - Baik di sungai keruh atau tidak, mengunakan senar pancing yang bening termasuk transparan tetap ada banyak kelebihanya tapi juga akan ada kekuranganya. Namun, memancing di sungai yang bening ataupun keruh sebaiknya kita mengetahui keadaan secara pengalaman yang sudah di coba pada keadaan air tersebut saat memancing, dengan begitu pastinya kita lebih siap memancing sekalipun tidak dapat ikan sama sekali.

Kelebihan senar bening untuk mancing - Baik di sungai keruh atau tidak, mengunakan senar pancing yang bening termasuk transparan tetap ada banyak kelebihanya tapi juga akan ada kekuranganya. Namun, memancing di sungai yang bening ataupun keruh sebaiknya kita mengetahui keadaan secara pengalaman yang sudah di coba pada keadaan air tersebut saat memancing

Jadi, saat mancing mengunakan senar apa saja pasti akan ada pertanyaan dalam hati untuk mengunakan jenis senar dengan warna yang akan di gunakan, terlebih bila memancing di tempat yang ada ikanya tapi tidak mau memakan umpan yang di gunakan sama sekali. Karena biasanya kebanyakan ikan di sungai juga akan sensitif dengan senar pancing yang di gunakan, itulah sebabnya senar termasuk sangat penting di pilih dari jenis untuk mengunakanya saat mancing.

Untuk mengetahui kelebihan senar transparan dan bening kurang lebih seperti ini, senar pancing memiliki bias tanpa terlihat ikan selain bias dari segi warna senar lentur termasuk paling pas untuk mancing ikan di segala kondisi sungai. Jadi yang sangat di perhatikan senar yang akan digunakan itu bias nya, semakin tinggi biasnya maka semakin bagus juga senar di gunakan.

Pemikiran saat memancing ya seperti inilah, karena setiap lokasi yang sering dipancing itu sangat baik sekali jika sambil di pelajari kondisinya, semakin rajin di pikirkan maka semakin baik. Memang semuanya kembali pada rejeki saat memancing, tapi juga rejeki akan kembali ke seberapa besar usaha yang kita lakukan, dengan begitulah sebaik orang yang mempelajari kodisi ikan di lokasi mancingnya akan semakin besar dari yang hanya ala kadarnya saja saat memancing ikan.

Kembali lagi ke inti artikel ini! Jadi pengunaan senar dengan jenis yang bening itu hampir sesuai dengan semua kondisi sungai, berbeda dengan warna senar lainya terutama di bagian sungai yang juga air bening cenderung warna senar yang kita gunakan akan terlihat. Jangankan ikan, kita manusia saja kadang bisa melihat senar di air yang bening, dari tempat kita duduk menunggu joran pancing pas liat ke bawah senar yang sudah berada di dalam air tetap terlihat, kecuali kalau senar warna juga memiliki bias transparan yang tinggi.

Inilah penyebabnya, sebagai angler kita juga sebaiknya mengunakan senar yang pas baik dari segi warna dan ukuran yang sesuai untuk lokasi kita memancing. Kalau untuk umpan yang di gunakan biasanya akan mengikuti keadaan saja, sesekali memang kadang tetap mengunakan umpan tambahan tapi senar tetap menjadi andalan.

Untuk lebih pas lagi, sebaiknya waktu mancing mengunakan joran pancing 2 atau 3 dan masing-masing senar dalam reel pancing berlainya. Dengan begini pastilah kelihatan mana senar yang pas dan yang tidak. Dengan begini, sudah pasti kita akan mengunakan senar pancing yang pas bila sudah tau mana senar yang biasanya pas di gunakan.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Senar Bening Untuk Mancing"