5 Umpan Yang Paling Di Larang Mancing Ikan Mas Galatama

5 Umpan Yang Paling Di Larang Mancing Ikan Mas Galatama - Tournament ikan mas kolam memang asik, walaupun begitu tetap ada beberapa umpan yang sama sekali tidak boleh digunakan saat mancing atau mengikuti tournamentnya. Tapi juga ada pemancing yang tidak tau kalau umpan yang akan ia gunakan malah yang di larang, sebut saja saat sudah timbul semangat mancing ikan mas galatama lalu mempersiapkan umpan, pas sampai di lokasi pemancingan ternyata umpan yang akan di gunakan malah dilarang hasilnya ya terpaksa mengunakan umpan jitu ikan mas kolam seadanya kan.

5 Umpan Yang Paling Di Larang Mancing Ikan Mas Galatama - Tournament ikan mas kolam memang asik, walaupun begitu tetap ada beberapa umpan yang sama sekali tidak boleh digunakan saat mancing atau mengikuti tournamentnya. Tapi juga ada pemancing yang tidak tau kalau umpan yang akan ia gunakan malah yang di larang

Jadi, untuk kalian yang hobi mancing ikan mas kolam pastinya sudah mengetahuilah umpan yang di larang, sebaliknya kalau umpan bebas digunakan pastinya bisa panen ikan mas saat di pancing. Nah untuk mengetahui umpan ikan mas kolam yang tepat memang sangat dibutuhkan, tapi terkadang ada beberapa pemancing ikan mas juga bersifat rahasia sehingga tidak mau begitu saja membagikan umpan ikan mas jitu yang sering ia gunakan.

Walaupun demikian, tetap saja sebagai pemancing ikan mas kolam memiliki pengetahuan khusus tetap bagus termasuk umpan-umpan rahasia yang di gunakan. Tapi, untuk yang baru saja memulai hobi memancing ikan mas kolam terkadang tidak mengetahui dengan jelas apa saja yang dilarang dan umpan apa yang jitu, jadi untuk kalian yang mungkin memang belum tau alasan umpan yang di larang berikut coba kita ulas sedikit untuk berbagi pengalaman.

Alasan Umpan Ikan Mas Yang Di Larang

Hal pertama yang biasanya pemilik kolam melarang pengunaan umpan adalah memiliki efek, karena sudah tau umpan apa yang di sukai ikan mas tapi efek yang kurang baik. Mulai dari membuat ikan mas kolam jadi stress hingga bisa mati untuk beberapa hari.

Jadi saat umpan yang di larang memang terkesan sepeleh, kebanyakan ikan mas malah ganas untuk memakan umpannya tapi akan memberikan efek yang kurang bagus, baik untuk pemancing lainnya ataupun jadi bermasalah untuk lainnya.

Nah inilah beberapa alasan utama ada umpan yang dilarang untuk digunakan mancing di kolam, untuk yang sudah mengetahuinya memang bisa saja konsisten umpan lainnya tapi untuk yang belum tau sama sekali terkadang malah kebablasan di gunakan karena pemiliknya tidak memperhatikan pemancing yang mengunakanya.

Umpan Ikan Mas Yang Tidak Boleh Di Gunakan

Untuk kalian yang belum tau umpan apa saja yang di gunakan tapi tidak boleh, mungkin kalian tau karena umpannya terbilang sepeleh banget. Berikut beberapa umpan ikan mas yang tidak boleh di gunakan.

1. Campuran Milkkress
Untuk campuran umpan ini biasanya dibuat untuk beberapa racikan umpan. Dengan menambahkan Milkkress atau susu bubuk tertentu membuat ikan mas ganas memakan umpan tapi kalau ketauan pemiliknya maka akan langsung tidak di sarankan atau dilarang.

2. Susu Kedelai
Meracik umpan dengan tambahan susu kedelai juga tidak boleh di gunakan untuk mancing ikan mas, efek yang di timbulkan sama saja kurang bagus untuk ikan mas yang ada di kolam.

3. Cendol
Umpan ini memang sudah dilarang sejak dulu, mengunakan cendol untuk umpan memang ikan mas ganas memakanya tapi selang beberapa saat bisa dipastikan strees atau mati.

4. Tepung Sagu dan Buah Delima
Umpan ini juga dilarang untuk di gunakan, untuk pembuatanya terbilang mudah hanya menyiapkan sagu dan memarut buah delima, setelah itu campurkan dan rebs sesat walaupun sudah jadi sayangnya tetap di larang.

5. Dogeng Milkrisc
Umpan ini biasanya dibuat hampir sama seperti yang lainnya, tapi hanya penambahan pada pelet pada dogeng milkrisc.

5 umpan diatas memang diakui sederhana, kalau digunakan pastinya tetap langsung di sambar ikan mas. Permasalahanya yaitu tidak boleh digunakan, tapi untuk kalian yang pas mancing ikan mas bebas mengunakan umpan apa saja nah tidak ada salahnya untuk mengunakan umpan tersebut.

Tapi, kalau kalian mancing ikan mas liar di sungai maka tidak akan ada gunakanya mengunakan umpan-umpan yang sudah saya sebutkan diatas tadi.

Kesimpulan
Mikirnya gampang saja, karena mancing ikan mas itu sudah menjadi hobi kita, jadi tidak ada salahnya kan kita mengikuti peraturan yang dibuat oleh pemilik kolam pancingnya. Jadi, berfikir yang terbaik saja sebagai pemancing ikan mas kolam supaya tetap bisa terus memancing tanpa adanya kendala apapun dan strike ikan mas kolamnya.

Posting Komentar untuk "5 Umpan Yang Paling Di Larang Mancing Ikan Mas Galatama"