Ada 11 Merek Mata Kail Pancing Terbaik Yang Kecil dan Sangat Tajam

Ada 11 Merek Mata Kail Pancing Terbaik Yang Kecil dan Sangat Tajam - Mulai dari Nissin, Daichi sampai Merek Maguro yang kuat dan mata kail sling untuk casting ikan predator. Jadi, untuk kalian yang biasanya mancing di kolam, sungai atau juga castingan pastinya mengunakan mata kail yang tepat halus dan tajam sehingga tidak lebih mudah untuk mengait di mulut ikan yang sedang di target saat mancing.

Jadi, mengunakan mata kail perlu untuk kita ketahui lebih jauh untuk beberapa kelebihan dari yang kita gunakan sebut saja tajam. Karena mulut ikan ada yang lembut dan juga yang keras dan tidak mampu di tembus mata kail saatnya dimakan, bila kita mengunakan mata kail yang pas pastinya akan enak saja untuk mengait di mulut ikan lalu strike.

Selain itu kekutan dari mata kail juga harus diketahui, karena pas saat strike ikan tetap ada saja mata kail yang patah atau terbuka lurus karena kekuatanya kalah dengan berat bobot ikan. Tapi bila mengunakan mata kail yang memang benar-benar berkualitas enak saja untuk strike walaupun tetap ada juga yang kalah dengan kekuatan ikan dan tidak mampu untuk menembus mulutnya tapi setidaknya mata kail yang di gunakan tetap lebih baik dari yang biasanya.

Inilah sebabnya, mengunakan mata kail yang sedikit berkualitas akan memberikan efek yang baik untuk kita gunakan mancing, berikut beberapa daftar mata kail pancing terbaik yang sudah banyak sekali di gunakan pemancing sampai sekarang ini.

mata kail nissin

1. Nissin Varian Putih dan Hitam Carbon.
Kail terbaik yang pertama ini berbahan carbon yang paling banyak digunakan, dilihat dari teksturnya lebih kecil dari pada umumnya mata kail selain kuat tidak mudah patah saat digunakan strike. Untuk ukuran mulai dari 01 terbesar sampai 13 terbesar, pilihan ini lebih dari cukup untuk di gunakan mancing ikan di daerah sungai, rawa dan juga pemancing kolam lebih banyak yang mengutamakan mengunakan mata kail ini saat mancing untuk harga jualnya kisaran Rp.10.000 - Rp.15.000 per kemasan tapi kembali keuntungan dari penjualnya bisa lebih mahal atau murah.

mata kail daichi

2. Daichi Varian Hanya Putih.
Untuk mata kail yang ini juga menjadi andalan para pemancing selain Nissin tadi, untuk kekuatanya dijamin sangat kuat tidak mau lurus saat bobot ikan lebih besar dan memilih patah. Walaupun demikian daichi tetap menjadi andalan para pemancing ikan di sungai ataupun kolam, untuk kualitasnya sudah cukup melebihi dari mata kail lainnya sehingga kalian tidak ada salahnya untuk mencoba mata kail daichi ini. Untuk keawetan dan tidak mudah karakatan Daichi menjadi jawabanya walaupun sering di rendam air tetatp saja tidak mudah karatan, untuk kisaran harga kail pancing Daichi Rp.15.000 hingga Rp.25.000 kembali pada penjualnya juga bisa lebih mahal atau murah dan kebanyakan harga jualnya juga berbeda saat membeli ukuran kecil dan besar.

mata kail decoy

3. Decoy Warna Perak.
Untuk mata kail yang ini 100% berbahan metal yang sangat kuat, untuk segi ketajamnya sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, tapi sayangnya untuk toko penjualnya masih tidak semua daerah dijual karena dari segi pemancing yang mengunakanya masih terkesan hanya untuk pemancing yang mengetahui kualitas mata kail saja. Untuk masalah harga jualnya Rp.10.000 sampai Rp.12.000 saja perbungkus, tapi masih tetap kembali pada penjualnya.

mata kail gamakatsu

4. Gamakatsu Warna Perak.
Mata kail ini juga sudah banyak di gunakan oleh para pemancing, untuk kekutanya tetap kuat dan tajam juga. Kembali juga pada penjualnya yang tidak di semua daerah toko pancing menjual, untuk kisaran harganya lebih sedikit mahal yaitu Rp.15.000 sampai Rp.35.000 tetap masih kembali pada toko pancing yang menjualnya.

mata kail zoc major

5. Zoc Major Craft Assist Hook.
Kalau untuk yang ini bisa dikatakan oke banget untuk di gunakan, mata kail Zoc Major termasuk kail yang sudah termasuk tingkat kualitas tinggi sehingga yang mengunakan mata kail ini juga hanya pemancing yang benar-benar mengetahui tentang kualitas mata kail karena sangatlah berkuakitas membuat kail ini dengan harga yang lumayan mahal di kisaran Rp.50.000 sampai ada toko pancing yang menjual dengan harga Rp.85.000 namun walaupun demikian tetap saja keunggulan tidak diragukan lagi.

mata kail yamato izumenjina

6. Yamato Izumenjina Warna Perak Solid.
Untuk kail yang satu ini terkesan susah untuk dibeli di toko pancing, tapi untuk kekuatan dan ketajamnya masih tetap unggul dan pemancing yang mengunakanya pasti sudah mengetahui dengan jelas, sedangkan untuk harganya masih termasuk dalam golongan standart yaitu kisaran Rp.10.000 sampai Rp.25.000 masih tetap kembali kepada yang jualnya saja lagi. Sedangkan untuk kemampuan mata kail ini tidak perlu di ragukan lagi untuk di gunakan mancing ikan dengan ketebalan kulitnya yang keras, karena mata kail ini cukup tajam dan tidak mudah untuk tumpul walaupun sudah beberapa kali digunakan untuk strike ikan.

mata kail hemus

7. Hemus, Japan Warna Perak.
Untuk kail yang ingin paling banyak digunakan pemancing ikan dengan tekhnik casting, baik mancing di sungai, rawa ataupun di laut. Sedangkan untuk kekuatanya juga sudah tidak perlu di ragukan lagi karena produk alat pancing Japan pastinya tetap memiliki kualitas yang cukup dengan kisaran harga Rp.10.500 sampai Rp15.000 tapi masih tetap saja tergantung yang jualnya.

mata kail entergran zeek abl

8. EnterGran Zeek ABL, Warna Perak dan Carbon.
Kalau untuk mata kail ini sudah tidak kalah banyak yang pakai, keunggulan hampir berada di rata-rata mata kail dengan kekuatan yang standart dan ketajam yang sama, tapi sayangnya yang mengunakan mata kail ini masih tetap jarang karena dari segi kisaran harganya cukup tinggi yaitu Rp.35.000 sampai Rp.45.000.

mata kail owner akita kitsune

9. Owner Akita Kitsune Warna Putih Memantul.
Jangan salah sob dari mananya Owner karena ini merek mata kail loh bukan Pemilik (Owener), sekilas mata kail ini memang jarang di banyak pemancing karena jarang yang menjual hingga harganya juga sedikit lebih mahal dari biasanya. Untuk kualitas pastinya sudah menyai dengan yang lainnya. Untuk ketajaman dan kuatnya sama saja dengan yang lainnya, yang buat mata kail ini lain dari yang biasanya adalah dari segi pantulan dengan sinar termasuk matahari, bila umpannya habis dari dalam air kalau diperhatikan kita tau kalau mata kail itu umpanya habis, nah inilah yang hampit jarang ditemukan pada mata kail lainnya, untuk kisaran harga Rp.55.000 sampai Rp.90.000 lumayan mahal kan ya!

mata kail maguro

10. Maguro.
Untuk yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi untuk para pemancing, merk dagang mata kail Maguro pastinya dengan kualitas yang bagus tapi ada pilihan dari segi harganya, lebih mahal maka akan lebih baik. Untuk belinya juga tidak sulit hampir disemua toko alat pancing menjual mata kail yang ini, untuk kisaran harganya mulai dari Rp.5.000 sampai dengan lebih dari Rp.100.000 tinggal kalian saja yang menentukan mata kail yang bagusnya.

mata kail loomis

11. Loomis Warna Perak.
Kalau untuk yang satu ini terbilang standart, sekaligus penjualnya juga sudah banyak. Untuk kekuatan dan ketajamnya hampir imbang dengan yang lainnya, dengan begitu tinggal kita saja yang menentukan untuk membeli yang kualitas seperti apa, sedangkan kisaran harganya hanya Rp.7.000 sampai dengan Rp.12.000 saja pastinya terjangkau kan!

Diatas adalah berbagai pilihan mata kail pancing yang bisa kalian tentukan sesuai dengan yang ingin di gunakan. Karena mungkin mata kail yang biasanya kalian gunakan memang sudah merasa kurang pas atau memang sengaja ingin mengunakan mata kail yang lain untuk mencari sensasi yang baru saat mancing ikan.

Tapi sebaiknya, pikirkan dulu dengan tepat mata kail yang akan di gunakan, karena bila di beli yang baru belum tentu sesuai dengan apa yang kita inginkan, termasuk saat membeli mata kail lalu kecewa saat sudah digunakan. Tapi kalau dipikiran dengan pas maka kemungkinan kita nyaman saja saat mengunakan mata kail pancing terbaik untuk strike.

Posting Komentar untuk "Ada 11 Merek Mata Kail Pancing Terbaik Yang Kecil dan Sangat Tajam"