Cara Upload Video Mancing Dapat Penghasilan Di Facebook

Cara Upload Video Mancing Dapat Penghasilan Di Facebook - Banyak atau sedikit tinggal kalian yang berusaha untuk dapat duit gajian perbulan, tapi optimalkan lebih cepat karena ada banyak sekali pengunanya, jadi lebih cepat dapat pengikut dan view video. Nah untuk kalian yang ingin maksimalkan supaya dapat penghasilan di Facebook tidak ada salanya untuk kalian mempelajari upload video tentang mancing yang kalian buat dan juga di edit terlebih dahulu sebelum kalian bagikan untuk di lihat orang-orang yang sudah menjadi pengikuti kalian.

Cara Upload Video Mancing Dapat Penghasilan Di Facebook - Banyak atau sedikit tinggal kalian yang berusaha untuk dapat duit gajian perbulan, tapi optimalkan lebih cepat karena ada banyak sekali pengunanya, jadi lebih cepat

Namun sebelum bersiap untuk membuat video mancing dan mendapatkan penghasilan, sebaiknya siapkan dulu apa saja yang dibutuhkan dan untuk kalian yang belum tau caranya tinggal ikuti tata caranya lalu terapkan dengan maksimal.

Oke langsung saja kita buat untuk maksimalkannya, pertama yang mesti kalian siapkan adalah membuat Halaman Facebook bukan akun facebook pribadi yang akan di Monetisasi tapi halamanya, jadi buat dulu dan atur semua optomasinya seperti buat deskripsi dan nama halaman dengan baik dan benar, setelah siap kalian mestu buat persiapan 1 video terlebih dahulu untuk di bagikan.

Tapi kalau halaman yang kalian buat baru saja, tidak bisa langsung di pasangkan Iklan Ad-Break dan lain-lainnya, mesti ada tata cara untuk mengejar semuanya sampai jadi siap untuk kalian Monetisasi Halaman Facebook kalian. Jadi yang di utamakan itu 1000 Pengikut dan 600.000 menit di tonton video yang kalian upload, untuk mulai dari awal pembuatanya kurang lebih lebih silahkan ikuti tata caranya yang tepat.

Cara Dapat 1000 Pengikut dan 600.000 menit Tonton di Halaman

Mengejar pengikut dan yang nonton di tahap paling awal itu tidak sulit, caranya tinggal kalian masuk ke Halaman Facebook dan undang teman-teman kalian, mengundang teman jangan asal semuanya langsung di klik, tapi di pilih dulu yang biasanya selalu aktif online. Karena ada saja penguna akun fb yang dibuat beberapa tahun kemarin lalu tidak digunakan lagi, jadi walaupun di undang ya tetap tidak akan klik Like di Halaman kalian, jadi ushakan di pilih dulu.

Perlu kalian ketahui untuk mencari Pengikut dan Like halaman bisa di trik, caranya buat 1 atau 3 akun facebook yang baru dan Add orang-orang yang juga hobi mancing, cari teman sebanyak mungkin lalu undang jadi admin akun baru kalian ke Halaman. Bila akun baru kalian sudah banyak teman tinggal undang juga untuk jadi Pengikut atau Like saja halaman kalian.

Sesudah kalian maksimalkan trik mencari 1000 pengikut saatnya kalian buat video dengan durasi 3 menit, karena yang menyukai teman hobi mancing pastinya tidak akan keberatan untuk menonton videonya, jadi kalian tinggal tunggu penonton mencukupi 600.000 menit.

Cara Buat Video Mancing Menarik Untuk Di Tonton

Untuk membuat video kalian banyak yang nonton di Facebook hampir sama seperti di YT, kalian tinggal edit video yang di butuhkan dan jangan lupa tambahkan Thumbnail yang menarik dan keren.

Intinya kalian cukup siapkan gambar yang menarik, karena waktu kalian upload video maka akan muncul di beranda orang yang mengikuti atau like di halaman kalian, karena melihat gambarnya menarik pastinya kalau orangnya ada quota pasti di lihat.

Tapi sayangnya, untuk ukuran Thumbnail dengan video yang di upload dengan ratio Vertikal atau Horizontal itu berbeda saat kalian update untuk membuat ukurannya kurang lebih seperti ini:

  • Horizontal Standart 9:16 untuk full portait 2:3.
  • Vertikal Standart 4:5 untuk square 1:1.

Nah Thumbnail diatas bisa kalian tentukan untuk video baru yang kaliam upload, usahakan buat yang menarik dengan begitu pastinya tetap akan ada yang menononnya.

Gagal Upload Video Mancing Durasi Panjang Di Halaman Facebook

Kalau kalian upload video ke halaman tapi gagal atau durasi jadi pendek terpotong itu biasanya karena kalian upload video lewat Aplikasi bawaan Android kalian atau dari Facebook Lite. Bukan hanya lewat apps yang saya sebutkan diatas tadi, kalaupun kalian mengupload via m.facebook.com browser tetap saja gagal atau bahkan terpotong.

Solusinya buka lewat Laptop/PC kalau kalian hanya mengunakan Android maka buka lewat Google Chrome atau Opramini dan centang tampilan Dekstop dan akses ke perambang dengan mengunakan web.facebook.com. Setelah dibuka seperti itu silahkan tes upload video mancing yang panjang bahkan lebih dari 1 jam biasanya tetap berhasil.

Kalau masih gagal juga, silahkan kalian test kecepatanya mungkin memang jaringan perangkat kalian sedang gangguan. Kalau jaringan biasa saja pastinya tetap dengan mudah untuk upload video mancingnya.

Berapa Lama Halaman Facebook Bisa Monetisasi

Semuanya kembali pada keinginan kalian untuk di monetisasi, karena semuanya juga terbagi untuk kalian dapatkan penghasilan. Untuk pastinya itu ada di kisaran waktu 30 hari sesuai dengan pemberitahuan di Facebook Businiss, setelah melewati 30 hari tapi pengikut dan jam tonton belum tercukupi ya tetap belum bisa karena kalian tetap harus mencukupi itu dulu.

cari duit cepat di facebook upload video mancing

Kecuali bila kalian ingin monetisasi bukan video tapi Blog atau Web langsung bisa pakai Artikel Instan, cukup melewati 30 hari maka siap untuk kalian daftarkan ke Businiss Facebook. Kembali tentang video mancing! Untuk kalian bisa mengetahui lebih jauhnya silahkan akses langsung ke business.facebook.com/creatorstudio/home
Setelah itu, dibagian kiri bawah ada pilihan Monetisasi klik untuk melihat kelayakan halaman sampai dan cek untuk beriklan seperti:

  1. Iklan in-Stream untuk On-Demond.
  2. Pengelola Kolaborasi Merek.
  3. Langganan.
  4. Bintang.
  5. Artikel Instan.
  6. Dan Iklan In-stream untuk Siaran Langsung.

Dengan langsung melihat lewat Kreator Facebook pastinya kalian lebih mudah untuk mebgetahuinya. Tinggal update dan maksimalkan Halaman Facebook kalian.

Keuntungan Monetisasi Video Mancing Di Facebook

Untuk mengejar Pengikut dan waktu tonton di FB sebenarnya sama saja dengan di YT semuanya tinggal Upload video mancing lalu sesuai dengan persyaratanya langsung deh daftarin untuk monetisasi tapi mesti di lihat dan disadari untuk kalian sekarang kalian aktif dimana? Kalau aktifnya di FB lalu upload video mancingnya di YT sepertinya kurang pas kan, sebaliknya Upload video mancing di halaman FB tapi aktifnya mengunakan YT untuk nonton atau perbanyak komen untuk nyari teman silahturahmi.

Jadinya kan kurang pas lah, terlebih di Jaman sekarang lebih banyak yang ingin jadi terkenal dengan membuat Channel YT lalu share Video mancingnya ke akun FB pribadi, sepertinya kurang pas sih walaupun tetap di lihat hanya beberapa orang saja karena belum tentu teman real di akun FB itu menyukai untuk nonton vidro di FB.

Tapi ya, tetap kembali pada yang ingin berbagai video mancingnya mau di FB, YT, VD dan lain sebaginya. Kuncinya tinggal keseriusan kalian lagi lag untuk nengembangkan hobi mancingnya kalian, atau mungkin juga ingin dikenal oleh banyak orang, semuanya tinggal yang menjalani karena saya hanya berbagi sesuai dengan yang diketahui saja.

Untuk kalian yang butuh infonya tadi, diatas bisa coba kalian terapkan dulu karena bila dibahasa ke yang lainnya untuk halaman mancing kalian di FB bisa-bisa sulit di temukan, lebih baik pelajari yang mudah dikerjakan dulu di lain waktu baru cari info untuk yang lainnya. Sampai di sini, semogga rejeki kalian di limpahkan dengan membuat Halaman Video Mancing di Facebook.

Posting Komentar untuk "Cara Upload Video Mancing Dapat Penghasilan Di Facebook"