Ternyata Ikan Ini Paling Ganas Makan Umpan Kulit dan Daging Ayam

Ternyata Ikan Ini Paling Ganas Makan Umpan Kulit dan Daging Ayam - Banyak pemancing yang sudah mengetahui tapi ada juga yang sama sekali belum tau yang ternyata umpan mancingnya sangat mudah di dapat dan tidak ribet mengunakanya. Walaupun sudah tau ikan yang menyukai makanannya ini, tapi belum juga tentu bisa menyambar pancing kalian karena bisa saja belum pas pemasangannya ke mata kail, maka dari itulah ada baiknya untuk kita mengetahui dengan jelas mulai dari ikan apa yang ditargetkan dan pengunaan umpanya supaya semuanya serasi untuk mendapatkan ikan saat mancing.

Ternyata Ikan Ini Paling Ganas Makan Umpan Kulit dan Daging Ayam - Banyak pemancing yang sudah mengetahui tapi ada juga yang sama sekali belum tau yang ternyata umpan mancingnya

Untuk kalian yang mungkin belum mengetahui ternyata ikan-ikan berikut yang menyukai umpan ini:

  1. Sepat Siam, yang biasanya berkembang secara liar.
  2. Mas Sungai Liar, untuk yang di kolam mau juga tapi terkadang diperlukan campuran untuk membuatnya.
  3. Lampam/Tengadak, kalau untuk ikan-ikan ini memang pas mengunakannya karena sudah pasti tidak membutuhkan waktu lama untuk strike dengan umpan ini.
  4. Lele Jumbo Kolam, untuk yang peliharaan bisa digunakan tapi untuk yang liar tidak mau sama sekali makan umpan ini.
  5. Belut Rawa, atau sawah juga paling ganas mengunakan umpan ini.

Untuk kalian yang suka mancing beberapa ikan diatas, sebaiknya ketahui dulu cara mengunakan kulit atau daging ikan yang akan kalian gunakan, supaya jadi umpan jitu joss gandos untuk kalian gunakan.

Mancing Ikan Singai Pakai Umpan Daging dan Kulit Ayam

Bila kalian ingin mengunakan umpan jenis ini, sebaiknya hindari pengunaan Dagingnya saja karena umpan utama yang cocok untuk kalian gunakan adalah Kulit Ayam, boleh juga kalian bawa hanya sekadar untuk umpan cadangan saja dagingnya. Lanjut untuk target ikannya!

Mancing Lampam/Tengadak.
Ikan yang utama sekali memakan umpan bila kalian mengunakan Kulit ayam di sungai adalah Lampam, tapi liat dulu ikan ada tidak kalau di positifkan ada ikannya ya sudah pasti kalian akan berlimbah banyak ikan saat memancingnya. Untuk mengunakan umpannya tidak sulit, cukup gunting kecil-kecil pas dengan mata kail pancing, kalau bisa saat mancing gunakan mata kail lebih dari 2 kareba kalian bisa mengunakan sekali 5 - 6 mata kail di sungai.

Mancing Ikan Liar Pakai Umpan Daging Ayam

Kalau umpannya cocok, ada banyak sekali ikan yang bisa dipancing mengunakan umpannya ini, tadi setidaknya mesti pas target ikannya seperti:

Sepat Siam.
Untuk ikan ini kebanyakan di kolam peliharaan atau rawa-rawa, kalau pas mancing ikan ini sudah bisa di positifkan dapat banya sekali mancing, selain itu sepat yang makannya pasti yang besar untuk mengutamakannya. Untuk mengunakanya, kalian sebaiknya pakai dagingnya saja sekalian karena kalau pakai kulit jelas ikan sepat tidak mau.

Ikan Mas Liar.
Umpan ini hanya bisa di gunakan untuk spot ikan mas saja, karena tidak semua daerah ada ikan mas di sungainya. Untuk mengunakan umpanya sama saja, kalian bisa mengunakan Daging atau Kulitnya secara langsung.

Belum Rawa.
Kalau untuk mancing belut pakai umpan ini kalian tidak perlu menunggu waktu lama, baik itu mancingnya di lubang sarangnya sekalipun kalian tidak akan menunggu waktu yang lama. Bukan hanya memancingnya, untuk kalian yang sekalian memasang wuwu silahkan di coba pastinya penuh ikan belut bila mengunakan umpan ini.

Lele Dumpo Kolam
Untuk mancing kolam, kalau yang di utamakan lele sudah tidak akan diragukan lagi pastinya strike, terutama untuk lele dumbo yang sudah berukuran besar, tapi sayangnya mengunakan umpan daging atau kulit ayam tidak semua kolam pancing memperbolehkan di gunakan.

Nah beberapa ikan yang diatas bisa kalian jadikan target untuk mancing mengunakan Daging atau Kulit ayam mentah-mentah, tapi sayangnya berbeda daerah terkadang berbeda juga umpan utamanya, maka dari itu sebaiknya di coba dulu kalau pas memang cocok tinggal kalian strike terus ikannya.

Posting Komentar untuk "Ternyata Ikan Ini Paling Ganas Makan Umpan Kulit dan Daging Ayam"