Kelebihan Senar Pancing Blood Big Game

Kelebihan Senar Pancing Blood Big Game - Senar ini sudah tidak diragukan untuk segala hal yang ada, hampir semua pemancing yang yang terbiasa dengan mancing tajur di sungai pastinya sudah mengetahui lebih jauh tentang senar Blood Big Game ini. Tapi, untuk kawan-kawan yang masih hanya baru mendengar namanya ya kemungkinan masih mencari info seputaran senar ini, tapi ada baiknya juga mengetahui lebih jauh tentang Senar pancing yang akan kita gunakan, supaya tidak timbul jengkel dan terkesan sia-sia apa yang sudah kita beli untuk di gunakan.

Kelebihan Senar Pancing Blood Big Game - Senar ini sudah tidak diragukan untuk segala hal yang ada, hampir semua pemancing yang yang terbiasa dengan mancing tajur di sungai pastinya sudah mengetahui lebih jauh tentang senar Blood Big Game ini

Selain dari segi sia-sia senarnya, termasuk harga dari Senar Blood Big Game ini termasuk lumayan agak mahal lah, tapi untuk yang benar-benar hobi ya sikat saja. Lanjut, untuk kalian yang ingin mengetahui rincianya sebagai berikut:

  • Ukuran panjang 240 meter.
  • Ukuran diameter menyesuaikan dari 0.16 - 0.60.
  • Warna pilihan tidak ada yang tersedia hanya Clear (bening).
  • Tingkat bias level 90% tinggi.
  • Dan harga mukai 85.000 - 100.000 tergantung untung penjualnya.

Dengan rincian diatas mungkin ada yang berfikir untuk tidak mengunakanya, untuk yang mencari kelebihanya pastilah tetap di gunakan karena senar Blood Big Game termasuk Jaya di kelasnya. Untuk mengetahui lebih jauh tentang senar ini, berikut coba kita ulas lebih jauh.

Kelebihan Senar Blood Big Game Untuk Mancing Kolam, Rawa, Danau dan Sungai

Senar ini bisa kalian gunakan dilokasi apa saja untuk mancing, karena dengan Clear warnanya sudah cukup untuk mancing di lokasi terbuka. Khususnya untuk tournament pemancingan di kolam, senar Blood Big Game lebih besar keunggulanya dari senar lainnya, dilihat dari ukuran diameter yang bisa digunakan hanya 0.06 untuk strike ikan kolam 2 KG.

Selain itu bias yang samar sangat bisa di lihat, saat kita mancing lalu melihat senar yang tenggelam di air itu tidak akan terlihat lagi dengan mata kita sekalipun air nya bening, ini membuktikan bahwa tingkat bias senar Blood Big Game cukup lumayan. Untuk mancing di lokasi lainnya seperti Rawa, Danau dan sungai senar Blood Big Game masih biasa saja untuk di gunakan, jadi tidak ada salahnya banyak yang mengunakan senar ini walaupun harganya sedikit lebih mahal dari yang lainnya, selagi oke ya kenapa tidak di gunakan! Tapi sebagus-bagus apapun senarnya tetap saja ada kekuranganya.

Kekurangan Senar Blood Big Game Saat Di Gunakan

Mengunakan senar ini lebih cepat membuat kita lepas kontrol mengunakan senar pancing, terutama untuk yang terbiasa memancing ikan liar seperti Rawa, Danau dan sungai. Karena terlalu yakin kekuatan senar Blood Big Game dengan diameter kecil sehingga membuat kita merasa mampu untuk strike dengan ikan yang lebih berat, belum lagi pas saat strike ikan bergigi tajam yang amat mudah memutuskan senar ini.

Selain itu, bila di gunakan pada air sungai yang keruh senar ini sangat mudah untuk kotor dan berubah warna, perubahan warna ini sangat sulit untuk hilang sehingga bila di gunakan pada sungai yang bening maka tingkat bias nya akan hilang begitu saja. Jadi, saat seperti ini yang sering buat kita putus-putuskan senar sendiri untuk mengambil bagian yang bersih dan beningnya.

Untuk kekurangan yang lainnya seprtinya tidak ada, hanya cukup sebatas itu saja ulasan saya kemungkinan untuk kalian yanh nantinya mengunakan akan merasakan kelebihan dan kekuranganya, sampai disini semogga kalian yang mengunakan senar Blood Big Game Strike selalu ikan yang di targetkan.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Senar Pancing Blood Big Game"