Kelebihan Senar PE Piranha X8 dan Kekuranganya

Kelebihan Senar PE Piranha X8 dan Kekuranganya - Benang brainded PE Piranha x8 yang paling banyak sekali di gunakan oleh para pemancing casting, karena tingkat kekuatanya terbilang sangat kuat jadi tak heran kalau benang PE piranha ini jadi idola senar untuk banyak pemancing, walaupun tidak di lihat dari sisi kekuranganya tapi tetap saja untuk kelas kelebihanya bisa dikatakan terbaik lah untuk casting.

Kelebihan Senar PE Piranha X8 dan Kekuranganya - Benang brainded PE Piranha x8 yang paling banyak sekali di gunakan oleh para pemancing casting, karena tingkat kekuatanya terbilang sangat kuat jadi tak heran kalau benang PE piranha ini jadi idola senar untuk banyak pemancing, walaupun tidak di lihat dari sisi kekuranganya tapi tetap saja untuk kelas

Benang PE Piranha bukan hanya X8 tapi ada urutan yang sesuai dengan kebutuhan dan kualitasnya seperti Piranha X1 - X9 jadi untuk mengunakan benang PE piranha x8 yang tetap, sebaiknya ketahui dulu dengan jelas akan kelebihan dan kekuranganya karena bila salah dalam pengunaanya bisa buat ribet sendiri malahan. Contohnya bila salah dengan BC yang di gunakan, karena kelenturan PE piranha sering membuat kusut di BC, walaupun terkadang malahan BC nya saja yang kurang cocok dengan benang senar PE piranha, kalau ketemu yang cocok dengan peralatanya sih biasa saja pas di gunakan, lanting sana enak lanting sini enak terlebih pas strike.

Untuk kalian yang mungkin membutuhkan infi seputaran benang PE piranha atau kebetulan sedang ingin membelinya tidak ada salahnya ni coba kita ulas sedikit seputaran kelebihan dan kekuranganya, tapi sebelumnya saya ingatkan bila kalian mengunakanya untuk casting ada banyak kelebihanya yang bisa kalian dapatkan.

Kekurangan Benang PE Piranha X8

Kalau dilihat dari kekuranganya kalian yang sudah mengunakanha pasti sudah tau kalau yang pertamanya bila terjadi kusut, PE piranha X8 sangat sulit untuk di uraikan lagi biasanya hanya langsung main potong saja. Kecuali kalau kusutnya tidak seberapa, selain itu kalau pas strike dengan ikan gabus atau toman besar bagian ujung dekat mata kail akan lebih mudah putus tapi kalau mengunakan Minow atau Soft Frog umpan-umpan mainan sih biasa saja yang penting jangan mengunakan mata kail dan umpan hidup seperti katak secara langsung, kalau strike gabus yang sedang ya biasa saja.

Selain itu, daya serap air tergolong lebih cepat saat di gunakan, kalau terdiam agak lama di air maka senar PE piranha x8 sangat mudah terendam dan terdapat air di dalamnya, tapi tetap masih ada pilihan PE piranha yang tidak menyerap air. Nah kalau kekuranganya hanya sebatas itu saja, coba kita cek juga kelebihanya ya.

Kelebihan Senar PE Piranha X8 Yang Paling Oke

Memang gak ada kalahnya, PE dalam kondisi apa saja saat casting sudah pas dan enak di gunakan. Sebut saja pas strike ikan sekalipun tersangkut ke kayu pas di tarik sangat capek karena kuat nya PE piranha x8 ini. Terutama kalau pas beli yang tidak menyerap air, PE ini terasa enak banget kalaupun kusut itu jarang karena tetap kembali pada BC yang di gunakan.

Bukan hanya untuk ikan jenis toman atau gabus, benang PE piranha juga lebih coco di gunakan untuk casting Hampala dan ikan-ikan predator lainnya karena terbilang sangat ringan saat di gunakan, ringan inilah yang membuat kita bisa melempar ke penjuru mana saja yang kita sukai saat casting. Dengan kemudahan apa saja yang di miliki oleh PE Piranha x8 jadi tinggal kita saja yang menilainya saat sudah di gunakan untuk casting.

Kesimpulan
Untuk mengunakan senar benang PE Piranha x8 atau yang lainnya, semua tinggal kembali pada diri kita sendiri yang mengunakanya. Asal enak dan nyaman di gunakan ya tinggal gas saja lah mengunakan senar PE piranha x8 yang penting hati jadi senang dan tetap semanggat saat mancingnya.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Senar PE Piranha X8 dan Kekuranganya"